Indonesia Website Awards

0895110033501 | Jasa Pasang Plafon Pemalang Termurah


0895110033501 | Jasa Pasang Plafon Pemalang Termurah


Ranjasa.com – Kalian sedang mencari jasa pasang  plafon di Pemalang termurah? Jika kalian sedang mencari jasa pasang plafon dengan kualitas yang seperti itu, Anda bisa mendapatkannya di Ranjasa Teknik. Sebagai salah satu jasa pasang plafon Pemalang tertua, Ranjasa dikenal mempunyai beragam kelebihan. Salah satu kelebihannya yaitu ada pada harga pasang plafon di Ranjasa yang cukup terjangkau. 

Jasa Pasang Plafon Pemalang  Ranjasa Mempunyai Jangkauan yang Sangat Luas


Ranjasa mempunyai jangkauan pemasanga plafon di Pemalang yang sangat luas. Kami telah menerima order jasa pasang plafon di Comal, Petarukan, Randudongkal, Bantarbolang, Ulujami, Bodeh, Belik, Wiradesa, dan daerah- daerah lainya di seputaran Pemalang.  Kami menerima pemasangan plafon ke kota-kota lain juga seperti jasa pemasangan plafon Tegal, dan Pekalongan. 

Harga Borongan Pasang Plafon Pemalang


Harga borongan pasang plafon Pemalang di Ranjasa Teknik cukup murah. Dengan tukang pasang plafon Pemalang yang berpengalaman, Anda mendapatkan dana pasang plafon dengan price list sebagai berikut: 

Harga Per Meter Pasang Plafon  55 ribu
Harga Per Meter Plafon Gypsum 188 ribu
Harga Per Meter Plafon GRC 188 ribu
Harga Per Meter Plafon Standar 188 ribu

Tukang Plafon Pemalang Berpengalaman Puluhan Tahun


Tukang plafon  di Ranjasa Teknik sudah berpengalaman puluhan tahun dalam memasangkan plafon. Baik dengan teknik pemasangan plafon modern, maupun teknik pemasangan plafon classic. Sehingga didapatkanlah plafon yang rapi. Ada beragam model dekorasi plafon yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. 

Kelebihan Menggunakan Jasa Plafon Pemalang di Ranjasa Teknik


Ada beberapa kelebihan yang akan Anda dapatkan dengan menggunakan jasa pasang plafon di Ranjasa Teknik. Berikut beberapa kelebihan yang didapatkan dengan menggunakan jasa pasang plafon kami: 

Harga pasang plafon murah. 
Pengerjaan pasang plafon cepat
Tukang pasang plafon berpengalaman
Mampu mengerjakan plafon rumah, kantor, hotel,  dan pemasangan plafon di gedung lainya. 
Mampu mengerjakan pasang plafon dengan model yang diinginkan. Baik model kontemporer maupun model classic. 

Kontak WA Pasang Plafon Ranjasa Teknik


Bagi kalian yang ingin memesan jasa pasang plafon, kalian bisa menghubungi Ranjasa Teknik. Berikut kontak Ranjasa Teknik yang dapat dihubungi: 

WA: 0895110033501
Email: csranjasa@gmail.com
Web: www.ranjasa.com
Kontak: RT/01/01, Petanjungan, Petarukan, Pemalang

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url