Indonesia Website Awards

Jasa Komposer Lagu



jasa komposer lagu



 

Jasa Komposer Lagu



Ranjasa.com - Anda sedang mencari jasa komposer lagu? Anda bisa mendapatkanya di Ranjasa. Sebagai penyedia jasa komposer lagu terbaik di Indonesia, kami menerima pembuatan lagu untuk beragam genre mulai dari folk, rock alternatif, musik klasik, dangdut, jazz, bkues, EDM, pop, country, koplo, hingga beragam genre lain kami bisa kerjakan untuk Anda. 


Anda Buat Liriknya, Kami yang Membuatkan Musiknya


Anda sangat jago dalam mengarang lagu tapi tidak punya kemampuan untuk membuat musiknya?Anda bisa gunakan layanan jasa komposer lagu kami. Ranjasa Musik Studio lah yang akan membuatkan musik komposer untuk Anda.  Proses pembuatan komposer lagu dilakukan oleh beragam musisi yang terlibat dalam beragam sesi produksi. Mulai dari komposer, sound enginer, mixer, aditional player, sesional player, produser, instrumentalist, dan berbagai musisi lainya yang terlibat dalam produksi lagu pesanan Anda. 



Kelebihan Jasa Komposer Lagu yang Kami Tawarkan


Dengan memesan jasa komposer lagu di tempat kami. Anda akan mendapatkan beragam kelebihan yang tidak ada di tempat lainya. Kelebihan ini ekslusif hanya ada Anda dapatkan di Ranjasa Musik Studio. Lalu apa saja kelebihanya? Berikut ini kami paparkan untuk Anda: 


1. Kualitas Produksi Musik yang Lebar dan Tebal



Kelebihan dari produksi musik yang dibuat oleh Ranjasa Musik Studio ada pada kualitas aramsenemnya yang tebal, lebar, dan mempunyai dinamic range yang tidak bertabrakan antar track dan antar chanelnya. Metode produksi yang semacam ini membuat hasil rekaman menjadi lebih bridge.



2. Menggunakan Alat Musik yang Berkualitas Tinggi




Untuk menghasilkan komposer lagu yang berkualitas tinggi, kami juga menggunakan alat-alat musik yang berkualitas tinggi seperti penggunaan merek gitar Gibson high spek, Yamaha, Korg, dan mic Neumann,  hingga brand-brand seperti Telefunken. Alat-alat musik tersebut kita ketahui mempunyai sensor dan diapragham yang besar. Dengan kualitas rekaman yang seperti itu, menjadikan kualitas rekaman lagu menjadi sangat jernih. 



3. Dikerjakan Oleh Musisi yang Sudah Berpengalaman di Industri Musik Internasional




Sebuah lagu yang bagus, tentu saja sangat dipengaruhi oleh kualitas, kompetensi, dan profesionalitas seorang musisi. Dalam melakukan pengerjaan komposer lagu milik client, kami mempekerjakan seorang musisi, sound enginer, mixer, aditional player, perfoming, song writer, dan pemandu vokal yang menempuh study di kampus musik. Mulai dari lulusan dari almamater  SSR School of Sound Engineering, Nashvile Music Academy,  hingga lulusan dari Corner Music Academy. 




4. Mampu Mengerjakan Komposer Berbagai Genre Lagu




Tim studio musik di tempat kami mampu mengerjakan berbagai komposer berbagai genre lagu. Beragam genre yang dikerjakan dan berbagai produksi instrumentalis musik. Adapun genre yang bisa dikerjakan meliputi: 


  • Genre Pop
  • Jazz
  • Folk
  • Country
  • Pop
  • RNB
  • EDM
  • Rock
  • Elektonik

Baca juga: 



Dengan berbagai genre tersebut. Spesial perfomance kami mempunyai kemampuan instrumentalis atau kemampuan dalam memainkan berbagai alat musik mulai dari keyboard, synthesizer, bass, acustic, guitar electric, finger style,  melotron, vocoder, violin, hingga flute pun bisa dimainkan dengan mudah.  Komnsumen bisa memilih berbagai recording instrumental yang kami sediakan. 



Cara Pemesanan Jasa Komposer Lagu




Cara pemesanan jasa komposer lagu sangatlah mudah. Konsumen bisa mengikuti berbagai langkah pemesanan layanan jasa komposer lagu sebagai berikut: 


1. Menghubungi Kontak CS



Tahap pertama yang bisa dilakukan yaitu dengan menghubungi kontak tim CS kami. Berikan brifing kepada tim kami terakit dengan genre yang dipesan, instrumen yang akan direkam, tempo ( BPM), dan brifing tentang mixing mastering yang akan dikerjakan. 


2. Negosiasikan Harga Layananya



Berikutnya Anda negosiasikan layanan yang Anda pesan kepada kami. Setelah itu buat kesepakatan harga yang sesuai dengan budget yang Anda miliki. 



3. Membyarkan DP Sebesar 50 Persen





Langkah selanjutya Anda bisa membayar DP sebesar 50 persen. DP ini harus segera dibyarkan agar pesanan musik Anda bisa segera kami garap. 




4.Melakukan Masa Tunggu




Setelah DP dibayarkan, Anda akan menunggu tahap pengerjaan komposer lagu oleh para tim kami. Pengerjaan pembuatan komposer lagu sendiri akan memakan waktu 7 sampai 14 hari. Lama tidaknya pengerjaan komposer lagu yang Anda pesan tergantung pada tingkat kerumintan komposer yang Anda minta. 



Harga Komposer Lagu




Harga komposer lagu yang kami berikan untuk client tergantung pada tingkat kesulitan dan kerumitan elemen dalam musik yang diminta oleh client. Namun Anda akan mendapatkan diskon sebesar 10 persen jika gunakan kode JKL464 lalu kirimkan kode voucher tersebut ke admin kami. 




Syarat dan Ketentuan Layanan Jasa Komposer Lagu




Sebelum Anda memesan jasa komposer lagu, pastikan Anda telah membaca syarat dan ketentuan layanan pemesanan layanan di tempat kami. Berikut beberapa syarat dan ketentuan layanan yang kami berikan:



1. Jika lagu yang akan dibuat komposer lagu bukan milik Anda namun milik penulis lagu orang lain, pastikan Anda telah mengantongi izin dari pencipta lagu tersebut. 

2. Komposer sebuah lagu milik ciptaan sendiri maka minus one / karaoke / instrument musik yang kami buat sepenuhnya menjadi hak cipta milik konsumen. 

3. Revisi atau penambahan efek, instrumen tertentu, dan koreksi atas nada yang salah atau fals diberikan 1 kali revisi. Jika permintaan revisi lebih dari 1 kali maka akan dikenai biaya tambahan. Beban biaya yang dibebankan kepada client yaitu sebesar 300 ribu per revisi. 



Jangkauan Layanan Komposer Lagu





Layanan kami mempunyai jangkauan layanan ke seluruh Indonesia. Hal ini lantaran layanan kami yang dapat dipesans secara online. Jadi kami bisa menerima konsumen dari seluruh penjuru Indonesia. Mulai dari Sabang sampai Merauke. 



Kontak Jasa Komposer Lagu yang Bisa Dihubungi untuk Melakukan Pemesanan




Jika Anda ingin memesan jasa komposer lagu, silahkan hubungi kontak kami untuk melakukan pemesanan layanan. Berikut kontak kami yang dapat Anda hubungi segera untuk melakukan pemesanan: 


WA: 0895110033501
Email : csranjasa@gmail.com






Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url