Indonesia Website Awards

0895110033501 | Jasa Wedding Singer

 

wedding singer

Jasa Wedding Singer di Berbagai Kota di Indonesia


Ranjasa.com - Jasa wedding singer? Berikut rekomendasi wedding singer bagi yang berada di kota Bali, Jakarta, dan Surabaya. Hubungi kami untuk info lebih lengkapnya.

Hampir setiap orang menginginkan acara pernikahannya berjalan lancar dan meriah. Salah satu cara untuk memeriahkan acara pernikahan adalah dengan menyewa jasa wedding singer yang bisa membuat suasana romantis dan membuat para undangan ikut terhanyut dalam lagu tersebut.

Saat memilih vendor wedding singer pastikan pembayarannya mudah dan menerima berbagai jenis pembayaran seperti Ranjasa Musik Stduio yang menawarkan pembayaran mulai dari transfer bank hingga e-wallet seperti Dana, Gopay, Link Aja, OVO, Shopeepay, dan lain sebagainya.


Cara Memesan Jasa Wedding Singer


Cara memesan jasa wedding singer sangat mudah. Anda tinggal hubungi saja kontak admin Ranjasa Musik Studio. Anda konsultasikan kepada kami kebutuhan music apa yang diminta. Musik dangdut, jazz, religi, gambus, atau music pop kami menyediakanya untuk Anda. Selanjutnya tentukan jadwal perfoam artis kami. Untuk talent penyanyi musik yang kami sediakan mulai dari pria dan Wanita bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Ketentuan dan Layanan Jasa Penyanyi Pernikahan

Ada beberapa ketentuan dan layanan yang harus Anda patuhi jika ingin menyewa jasa penyanyi pernikahan Ranjasa Musik Studio. Berikut ketentuan dan layanan menggunakan jasa penyanyi pernikhan di Ranjasa Musik Studio:

·         Konsumen memesan jasa penyanyi kami minimal 5 hari sebelum acara pernikahan dimulai.

·         Seluruh biaya transport ditangguh oleh client. Termasuk untuk konsumsi talent.

·         Besaran biaya transport didasarkan pada jauhnya tempat manggung yang diminta client

·         Durasi manggung yaitu 5 jam. Lebih dari 5 jam ada biaya tambahan.

baca juga: jasa pembuatan aransemen lagu

Melayani Jasa Wedding Singger Untuk Beragam Acara

Selain untuk acara wedding. Ranjasa Musik Studio pun menerima jasa orgen tunggal dengan beragam format acara seperti:

·         Sunatan

·         Lamaran

·         Tunangan

·         Ulang tahun

·         Arisan

·         Reuni

·         Gathering keluarga

baca juga: jasa pembuatan minus one 

Wedding Singer Bali

1. Bali Live Entertainment


Bali Live Entertainment merupakan pilihan yang tepat bagi penggemar alunan khas jazz dan bossa nova. Harganya mulai dari Rp5 juta untuk durasi waktu 2 jam dengan 1 penyanyi dan 2 pemain musik dengan format wedding band dan DJ.


2. Moondance Wedding Band Bali



Wedding band asal bali ini menampilkan genre musik jazz, pop, dan rock dengan tarif mulai dari Rp5 juta. Jika berminat menyewanya bisa langsung menghubungi nomor customer servicenya.


3. The Beney Entertainment - Wedding Acoustic Band


Merupakan wedding acoustic band asal Bali yang menawarkan tarif mulai dari Rp7 jutaan sudah termasuk 1 penyanyi, 1 pemain bas, 1 pemain cajon, 1 pemain keyboard, sound system 3.000 watt untuk resepsi makan malam, personalized playlist, dan stage manager.


jasa wedding singer



Wedding Singer Jakarta

1. Archipelagio Music


Tim musik ini melantunkan nada funk, jazz, pop internasional, dan soul  dengan format orkes yang megah. Harga untuk penampilan selama 2 jam mulai dari Rp10 juta dengan 1 musisi (solo gitar, solo piano, solo saksofon).


2. Artis Booking - Full Color Entertainment


Merupakan booking agent terbesar di Asia Tenggara dengan harga mulai dari USD10,000 untuk musisi internasional dan Rp1 juta untuk musisi dalam negeri dengan format wedding singer.

Full Color Entertainment sangat cocok bagi bagi yang menginginkan musisi internasional favorit menyanyi di hari pernikahannya.


3. Audio Canvas Band


Wedding band Audio Canvas Band asal Jakarta ini sudah berpengalaman di panggung internasional seperti Australia. Rangkaian lagu yang ditampilkan mulai dari pop Indonesia sampai pop Barat.

Audio Canvas Band menawarkan harga mulai dari Rp7,5 juta dengan format akustik yang sudah termasuk 1 penyanyi, 1 pemain bas, 1 gitaris atau keyboardis, dan 1 pemain cajon/ drum pad.


4. Bebop Entertainment


Bebop Entertainment dikenal handal dalam membawakan musik dari berbagai genre dengan penampilan yang bisa memukau para tamu undangan. Lagu-lagu yang dibawakan merupakan lagu cinta sepanjang masa yang easy listening jazz.

Tarifnya mulai dari Rp6 juta untuk penampilan selama 2 jam dengan 3 musisi.



5. Double V Entertainment


Double V Entertainment mampu memanjakan telinga lewat berbagai vokalis yang sudah berpengalaman dalam bekerja sama dengan beberapa musisi di tanah air.

Harga mulai dari Rp16 jutaan dengan format wedding band untuk 2 jam penampilan serta sudah termasuk 1 penyanyi, pemain bas, pemain keyboard, pemain saksofon (cajon), sound system, dan 1 MC.


6. Hanny N Co Orchestra


Penampilan dari Hanny N Co Orchestra dengan nada-nada harmonid dan syahdu selalu bisa memukau para tamu undangan. Lagu romantis sepanjang masa seperti “Mahadaya Cinta” dan “Can’t Take My Eyes Off You” bisa ditampilkan dengan apik oleh Hanny N Co Orchestra.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp12 juta untuk durasi 2 jam dengan 3 musisi. Temukan berbagai pilihan harga terbaik d Ranjasa Musik Studio dan untuk menyewa jasa wedding singer Jakarta bisa menghubungi 083840173448.


7. joshua Setiawan Entertainment


Wedding band ini unggul di genre jazz dan pop dengan alunan nada dan suara yang harmonis serta berkualitas tinggi menjadi kelebihan utamanya. Tim musik ini memiliki pengalaman sekolah musik di berbagai belahan dunia.

Joshua Setiawan Entertainment menawarkan harga manggung mulai dari Rp6 juta dengan format wedding band, singer wedding solo & grup, wedding instrumental solo, orkestra, dan DJ.


8. Luxe Yoir Enterprise


Jasa wedding singer Luxe Voir Enterprise berlokasi di Jakarta dengan format wedding band, wedding singer (solo atau group), wedding instrumental solo, orkestra dan DJ. Tarif yang ditawarkan mulai dari Rp10 juta.

Luxe Voir Enterprise memiliki kreativitas visual yang sangat baik dan selalu siap menerima konsep panggung sesuai permintaan customer.


9. Major Entertaiment


Major Entertainment telah lama berkarya sebagai wedding singer yakni lebih dari 10 tahun dan sudah berpengalaman di panggung internasional seperti Australia dan Singapura. Koreografi yang ditampilkan sangat atraktif dengan lantunan nada yang syahdu.

Tarif yang dibutuhkan untuk menampilkan Major Entertainment di panggung pernikahan mulai dari Rp15 juta untuk format akustik selama 2 jam. Biaya tersebut sudah termasuk 2 penyanyi, 4 pemusik, dan sound system 4.000 watt


10. Sixth Avenue Entertaime


Ingin atmosfer romantis di hari pernikahan? Penampilan Sixth Avenue Entertainment di panggung pernikahan merupakan jawaban tepat untuk menciptakan suasana yang romantis dengan konsep kisah cinta pasangan

.

11. The Red Carpet Entertainment


Wedding singer asal Jakarta ini akan menjamin suasana pernikahan semakin hidup dan meriah yang didukung dengan penampilan panggung yang energik.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp8 juta selama 3 jam sudah termasuk 1 penyanyi, 1 instrumen, 1 MC, sound system lengkap, dan 1 floor manager.


12. Toscana Music Entertainment


Jasa singer wedding ini bisa menghadirkan suasana yang meriah di acara pernikahan dengan diiringi lagu-lagu kekinian yang akan dikemas dalam nada-nada pop, R&B, dan soul.

Wedding singer asal Jakarta ini menawarkan harga mulai dari Rp6 juta untuk durasi selama 2 jam.


13. William & Friend

William & Friends menawarkan jasa perencana pernikahan, pembawa acara, dan singer wedding. Musik yang ditampilkan oleh William & Friends di panggung pernikahan bergenre akustik, jazz, orkestra, pop, dan rock. Tarif yang ditawarkan mulai dari Rp10 juta.

baca juga: jasa penulis partitur lagu

Wedding Singer Surabaya

1.Basic Acoustic I by Flat Five


Tarif Basic Acoustic I mulai dari Rp5 jutaan dengan 1 penyanyi, 1 pemain gitar, 1 pemain keyboard, dan 1 pemain drum. Harga tersebut tidak termasuk sound system.



2. Basic Acoustic II by Flat Five



Band musik untuk acara nikahan ini harganya mulai dari Rp6 jutaan belum termasuk sound system. Dalam paket tersebut sudah termasuk 1 penyanyi serta 4 pemain lainnya untuk alat musik bas, gitar, keyboard, dan drum


3. Full Acoustic I by Flat Five


Wedding band asal Surabaya ini tarifnya mulai dari Rp6,8 juta sudah termasuk 2 penyanyi, 1 pemain gitar, 1 pemain bas, 1 pemain keyboard, dan 1 pemain drum tetapi belum termasuk biaya sound system


4. Full Acoustic II by Flat Five


Full Acoustic II mematok tarif mulai dari Rp7,7 juta belum termasuk sound system. Yang termasuk dalam paket ini adalah 2 penyanyi dan 5 pemain lainnya untuk alat musik gitar, bas, keyboard, drum/ cajon, serta 1 violin/ saxophone.

Pilih tarif jasa wedding singer yang sesuai dengan budget agar tidak membuat tagihan bengkak setelah acara pernikahan usai. Buatlah kesepakatan dengan menggunakan jasa wedding singger Ranjasa Sekarang juga dengan tentang tarif, cara pembayaran, dan denda jika dibatalkan.

WA: 0895110033501

Email: csranjasa@gmail.com

 

 

 

 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url