Indonesia Website Awards

0895110033501 | Jasa Pembuatan Logo Gaming Profesional




Jasa Pembuatan Logo Gaming Profesional


Game, kata ini berasal dari bahasa inggris yang artinya adalah permainan. Game adalah sebuah kegiatan yang dilakukan dengan tujuan untuk bersenang-senang. Akhir-akhir ini sedang tresn game online yang digandrungi oleh berbagai kalangan.

Namun, dalam game bermain game online akan telihat semakin menrik dengan adanya logo yang menunjukkan identitas diri. Untuk mendapatkan logo game Anda harus mencari jasa pembuatan logo game untuk game yang Anda miliki.





Fungsi Logo Gaming

Sebelum Anda memutuskan untuk membuat logo game, alangkah baiknya jika Anda mengetahui telebih dulu fungsi logo pada suatu produk, jasa atau game.

1. Identitas

Fungsi logo gaming itu sendiri adalah untuk mengenalkan identtas pada pada orang lain. Membangun identitas dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan logo yang baik seta unik agar menarik perhatian.

Dengan adanya logo maka khalayak umum akan menganali identitas dengan mudah. Tidak hanya itu fungsi logo juga harus disetai dengan warna yang mmeudahkan orang lain untuk mengingat identitas game Anda.

Dalam pembuatan game logo ini sangat vital. Jadi, sebelum menentukan untuk membuat logo pada sebuah game, Anda harus mempertimbangkan telebih duu. Yang perlu diingat selain fungsi logo gaming adalah untuk menunjukkan indentittas Anda dalam jangka panjang.

Sering mengganti logo akan membuat Anda akan kehilangan identitas diri. Seperti pada logo Free Fire, ketika Anda melihat logo Free Fire, Anda pasti langsung akan mengenali game ini bukan?

Untuk mendapatkan logo game sesuai dengan yang Anda harapkan, ada baiknya dulu untuk mengkonsultasikan rencana pembuatan logo game Anda telebih dulu pada jasa pembuatan logo gaming kepercayaan Anda.

2. Penyampaian Pesan

Setiap logo pasti memiliki makna tersendiri. Makna pada logo tidak lepas dari isi dari produk itu sendiri. Seperti pada contoh logo Free Fire. Meski belum diketahui dengan pasti makna serta filosofi dari game ini, tapi jika dilihat dari keberadaan game tersebut tidak jauh sebagai game battle royal survival.

Meski hingga sekarang belum ada pernyataan resmi dari pihak game Garena tekait dengan logo yang digunakan oleh Free Fire.

3. Membangun Brand

Untuk membangun branding Anda dapat menggunakan logo untuk menunjang brand produk, jasa atau game Anda. Tidak hanya itu, langkah awal yang harus Anda lakukan adalah membangun brand, karena dengan adanya logo orang lain akan mudah mengenalinya.

Seperti halnya dengan Free Fire. Hanya dengan Anda melirik sekilas logo Free Fire, Anda bisa langsung mengenalinya dengan mudah. Hubungi jasa pembuatan logo gaming yang Anda percaya untuk mendapatkan logo sesuai yang Anda inginkan agar branding Anda berhasil.

Cara Membuat Logo Game Di Android

Seiring dengan perkembangan waktu dan kemajuan teknologi, sekarang ini dunia game semakin banyak diminati. Tidak hanya dari kalangan anak-anak, tapi juga hingga orang dewasa.

Tidak hanya untuk hiburan, tapi dari bermain game ini bisa dimanfaatkan untuk konten media sosial. Untuk itu agar lebih menarik seta dikenal alangkah baiknya jika Anda membuat logo game Anda.

Berikut adalah cara membuat logo game di android yang bisa Anda prkatekkan sendiri di rumah.

·         Buka aplikasi Play Store yang ada di perangkat Android Anda

·         Pada kolom pencarian ketik Game Logo Maker, kemudian unduh

·         Jika sudah berhasil terinstall, Anda bisa langsung membuka aplikasi Game Logo Maker

·         Klik pada tombol ‘Create’ yang akan langsung membawa Anda membuat logo game

·         Kemudian pilih ‘Logos’. Di sini Anda bisa membuat logo game online tanpa background atau Anda bisa meng-klik tombol ‘S’ untuk membuat logo yang disetai dengan backgorund.

·         langkah selanjutnya adalah klik ikon ‘T’ untuk menyisipkan nama logo yang Anda buat.

·         Jika sudah pilih ‘Colors’ untuk merubah warna pada nama logo sesuai keinginan Anda

·         Jika Anda ingin merubah tampilan huruf pada logo yang Anda buat, Anda bisa memilih ‘Fonts’, kemudian pilih jenis tampilan huruf sesuai keinginan Anda.

·         Klik ‘Effects’ untuk memilih efek yang ingin Anda tampilkan pada logo yang Anda buat

·         Jika sudah klik ‘Save’ untuk menyimpan logo Anda.


Baca juga : jasa pembuatan gerobak

Jasa Pembuatan Logo Gaming Profesional


Aplikasi Buat Bikin Logo Squad

Tidak hanya melalui Game Logo Maker, berikut adalah beberapa aplikasi buat bikin logo squad yang direkomendasikan untuk Anda para gamers.

1. Logo Marker Esport Premium

Logo Marker Esport Premium ini dikembangkan oleh YA DESIGN. Aplikasi ini menyediakan sekitar 600 template logo lebih yang bisa Anda gunakan untuk membuat logo squad Mobile Legends atau PUBG Mobile Anda.

Salah satu kelebihan logo Marker Esport Premium ini adalah memiliki kumpulan database template logo yang bebas digunakan.

2. Gaming Logo Marker

Sesuai dengan namanya aplikasi ini memang dirancang untuk membuat logo eSport Anda. Gaming Logo Marker memiliki keunggulan dimana memiliki banyak template, ikon, font, serta bahan lainnya yang mendukung untuk memudahkan Anda dalam membuat logo.

3. Desaign Logo Ideas

Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 12 ribu. Jasa pembuat logo gaming ini memiliki kelebihan dari lainnya. Yaitu, template logo gaming yang ada pada desain logo ideas ini cukup banyak, serta Anda bisa membuat sesuai keinginan Anda dan yang paling penting adalah gratis.

5 Situs Pilihan Untuk Mebuat Logo Game Esport

Tidak hanya melalui aplikasi yang ada pada android, tapi Anda juga bisa membuat logo melalui situs di bawah ini. Berikut adalah cara membuat logo game online melalui situs dibawah ini.

1. DesignEvo

Situs ini memiliki 10.000 pilihan template yang disediakan untuk Anda. Cara membuat logo game ini mirip dengan cara membuat logo game di coreldraw. Pengguna dapat menggunakan situs ini secara gratis, tapi hasil logo ini memiliki kualitas yang rendah.

2. Looka

Jasa pembuatan logo gaming yang didukung dengan beberapa ikon yang cukup beragam, seperti ikon monitor, ikon joystick. Jasa pembuatan logo gaming tebaru melalui situs ini bisa Anda kerjakan di rumah.

3. Placelt

Situs jasa pembuatan logo gaming ini memiliki kualitas yang mirip dengan team profesional. Pada situs ini pengguna dapat berlangganan untuk mendapatkan layanan setiap bulannya serta dapat mengunduh hasil logo-logo yang ditawarkan.

4. Logodesign.net

Situs ini menyediakan layanan dalam membuat logo gaming. Situs ini bisa Anda gunakan secara gratis, meski begitu untuk mendapat lisensi penuh maka Anda harus sudah memilikinya terlebih dulu.

5. Elementsenvato.com

Envato merupakan salah satu website untuk membuat logo. Cara membuat logo gaming online ini memiliki puluhan ribu template yang bisa digunakan. Namun, situs ini mewajibkan penggunanya untuk berlangganan terlebih dulu.

Jasa Pembuatan Logo Gaming Profesional

Apakah Anda masih ragu untuk membuat logo gaming sendiri? Kini Anda bisa menggunakan jasa logo gaming yang profesional yaitu ranjasa.com.

Ada berbagai kelebihan yang akan Anda dapat jika memesan logo gaming pada jasa tersebut. Anda juga bisa berkonsultasi dengan penyedia jasa untuk mendapatkan logo yang diinginkan.

Jadi daripada membuat logo sendiri dan terkesan kurang professional, lebih baik Anda menyerahkan pada jasa pembuatan logo gaming yang profesional bukan? Maka dari itu ranjasa hadir untuk Anda.

 

WA: 0895110033501

Email: csranjasa@gmail.com

Web: www.ranjasa.com

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url