Indonesia Website Awards

0895110033501 | Jasa Aranger Musik

 



jasa Aranger Musik


Ranjasa.com – Kalian sedang mencari jasa arranger musik? Kalian bisa mendapatkanya di Ranjasa Musik. Sebagai penyedia jasa arranger musik terbaik di Indonesia kami menyediakan beragam kelebihan yang tidak ada di tempat lainya.

Jasa Aranger Musik Untuk Semua Genre 

Ranjasa Musik Studio menyediakan jasa arranger music untuk semua genre. Baik genre rege, pop, country, jazz, rock, dangdut, rap, maupun beragam genre lainya kami bisa kami garap dengan mudah.

Benefit Memesan Jasa Aranger Musik di Ranjasa Musik Studio

Dengan memesan jasa arranger di tempat kami, Anda akan mendapatkan beragam benefit yang tidak didapatkan oleh Anda sebagai berikut: 

·      Tim arranger lulusan ISI Surakarta. Telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam industry musik. Serta telah memproduksi 143 jenis audio mulai dari podcast, voice over, musik, jingle, scoring film, minus one, mars, sound track, dan beragam audio lainya kami mampu mengerjakannya untuk Anda.

·      Harga terjangkau. Kelebihan lainya dari layanan kami ada pada harganya yang terjangkau. Bahkan Anda bisa mendapatkanya dari harga 900 ribuan saja per arranger.

·      Tersedia free revisi 1 kali. Jika dirasa Anda ingin merevisi nada-nada yang masih fals kami menyediakan free revisi 1 kali.

·      Bisa request instrument. Baik gitar, piano, drum, biola, maupun instrument lainya.

·      Pengerjaan yang relative singkat. Layanan arranger yang Anda minta  bisa kami selesaikan dalam waktu 1 harian saja.

Cara pemesanan Jasa Aranger Musik

Bagi Anda yang ingin memesan jasa arranger musik caranya sangat mudah. Anda tinggal kirimkan saja konsep lagu yang akan dibuatkan aransemen musiknya melalui WA admin kami. Konsep yang Anda minta nantinya kami buatkan dalam bentuk lagu yang Anda minta sesuai dengan request yang dibutuhkan.

Skill Seorang Arranger yang Dapat Mempengaruhi Kualitas Musik 

Skill seorang arranger akan mempengaruhi hasil produksi sebuah musik. Berikut unsur skill yang harus dikuasai oleh seorang arranger:

·      Kemampuan mengoperasikan softwere DAW music

·      Kemampuan memainkan instrument music

·      Kemampuan telinga dalam mengenali nada sumbang maupun fals

·      Kemampuan arranger dalam memahami psikologi music

·      Kemampuann arranger dalam memahami dinamika music

·      Kemampuan seorang arranger dalam memahami partitur lagu

·      Kemampuan seorang aransemen lagu dalam mengenali tanda nada sebuah lagu

hubungi Kontak Ranjasa Musik Studio Segera Untuk Memesan Jasa Aranger Musik

Bagi Anda yang ingin memesan jasa arranger musik silahkan untuk segera memesanya di tempat kami. Berikut kontak kami yang dapat Anda hubungi segera jika inngin memesan jasa arranger musik.

 

WA:  0895110033501

Email: csranjasa@gmail.com

Web: www.ranjasa.com

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url