Indonesia Website Awards

0895110033501 | Jasa Renovasi Rumah di Pemalang, Pekalongan, Tegal




0895110033501 | Jasa Renovasi Rumah di Pemalang, Pekalongan, Tegal


Ranjasa.com – Anda sedang mencari jasa renovasi rumah di Pemalang termurah? Jika kalian sedang mencari jasa renovasi rumah dengan harga yang seterjangkau itu, kalian bisa mendapatkannya di Ranjasa Arsitektur. Melalui jasa renovasi rumah di Pemalang termurah yang kami tawarkan, Anda akan banyak mendapatkan keuntungan. 

Jenis Pengerjaan Renovasi Rumah yang Dikerjakan Ranjasa Arsitektur

Ranjasa mengerjakan berbagai jenis pengerjaan renovasi rumah dalam berbagai bentuk. Berikut jenis pengerjaan renovasi rumah yang dikerjakan Ranjasa: 

·         Pengerjaan Renovasi Lantai

·         Renovasi Pengerjaan Atap

·         Renovasi Pengerjaan Tembok

·         Renovasi Pengecetan

·         Renovasi Sanitasi

·         Renovasi Pengerjaan Kamar Mandi

·         Dll


Harga Jasa Renovasi Rumah di Pemalang, Pekalongan, Tegal 


Harga jasa renovasi rumah di Ranjasa Arsitektur termasuk yang paling murah. Dibandingkan dengan kompetitor lain, harga jasa renovasi rumah di tempat kami bisa diperoleh dengan diskon 20 persen lebih murah. Jasa renovasi rumah yang cukup murah ini membuat Ranjasa Arsitektur sangat digemari banyak orang. Bagaimana mekanisme harga renovasi rumah di Ranjasa Arsitektur sebagai berikut: 

1.    Harga renovasi maupun pasang keramik yang rusak berkisar antara 300rb – Rp. 500rb/m2

2.    Harga cat ulang rumah di Pemalang berkisar di rentang harga 42 ribu/m2

3.    Harga pasang plafond gypsum di Pemalang berkisar di rentang Rp. 200rb/m2 atau hanya pengecatan ulang mulai dari  45rb/m2

4.    Biaya ganti rangka atap menjadi rangka galvanize Rp. 200 rb – Rp. 250rb/m2

5.    Biaya penutupaan 150rb – Rp. 250rb


Transparansi Rencana Anggaran Biaya ( RAB) yang Jelas


Dengan menggunakan jasa renovasi rumah di Pemalang, Pekalongan, Tegal di Ranjasa Arcitektur, Anda akan mendapatkan rancangan anggaran biaya ( RAB) yang jelas. Jika terdapat hal-hal yang tidak sesuai, Anda bisa langsung konsultasikan dengan Ranjasa. 

Pengerjaan Renovasi Bangunan di Pemalang yang Cepat


Kami sediakan jasa renovasi bangunan di Pemalang dengan cepat. Proses pengerjaan renovasi bangunan di Ranjasa Arsitektur berkisar antara 1 sampai 7 harian saja. Hal ini karena para pekerja yang sudah sangat berpengalaman dalam mengerjakan berbagai jenis rumah. 

Kontraktor Renovasi Rumah di Pemalang yang Berpengalaman Puluhan Tahun


Anda sedang mencari kontraktor renovasi rumah Pemalang yang berpengalaman puluhan tahun? Ranjasa Arcitektur jawabanya. Kami telah mengerjakan ratusan renovasi rumah di seluruh Pemalang, Pekalongan, Tegal, dan beragam kota lainya. Jadi hasil renovasi rumah yang Anda dapatkan dijamin bagus.

Setruktur yang Kokoh dan Kuat


Hasil renovasi rumah di Ranjasa Arsitekur sangat mengedepankan kekuatan setruktur. Sehingga didapatkanlah rumah yang tidak mudah retak. Kami menggunakan teknok pengecoran dan pembetonan teknologi tinggi sehingga dihasilkanlah bangunan yang kuat. 

Beberapa Kelebihan Menggunakan Jasa Renovasi Rumah Ranjasa Arcitektur


Ada beberapa kelebihan yang Anda dapatkan jika menggunakan Ranjasa Arcitektur. Berikut beberapa kelebihan menggunakan Ranjasa Arcitektur: 

·         Harga murah

·         Pengerjaan cepat

·         SDM yang berpengalaman

·         Mampu mengerjakan jasa renovasi rumah di Pemalang, Pekalongan, Tegal dengan beragam jenis. 


Jangkauan Wilayah Jasa Renovasi Rumah Ranjasa Arcitektur


Kami menerima pengerjaan jasa renovasi rumah dengan jangkauan luas. Kami menerima jasa renovasi rumah di Petarukan, Comal, Warureja, Slawi, Subah, Kesesi, Wiradesa, Pemalang, Doro, Randudongkal, Tirto,  Medono, Pringrejo, Adiwerna, Balapulang, Bumijawa, dan seluruh wilayah Tegal, Pemalang, Pekalongan lainya. 

Kontak WA Jasa Renovasi Rumah Ranjasa Arcitektur


Bagi Anda yang sedang mencari kontak WA jasa renovasi rumah Ranjasa, berikut kontak WA Ranjasa Arcitektur yang dapat dihubungi: 
WA: 0895110033501
Email: csranjasa@gmail.com
Web: www.ranjasa.com 
Kantor Ranjasa: RT/01/01 Desa Petanjungan, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url