Indonesia Website Awards

0895110033501 | Kursus Mobil Di Pemalang Termurah, Cuma 150 Ribu Per Kursus

kursus stir mobil di Pemalang

 



0895110033501 | Kursus Mobil di Pemalang Termurah, Cuma 150 Ribu Per Kursus


Ranjasa.com – Kalian butuh kursus mobil termurah di Pemalang? Langsung aja hubungi kursus mobil Ranjasa Driving. Sebagai salah satu kursus mobil di Pemalang paling terlaris, ada banyak kelebihan yang bakalan kalian dapatkan jika gunakan kursus mobil di tempat kami.


Apa saja itu kelebihan-kelebihan menggunakan kursus mobil di Ranjasa Kursus? Berikut ini kami paparkan beragam kelebihan yang bakalan kalian dapatkan jika order kursus mobil di Pemalang di tempat kami.


Langsung Dibimbing Oleh Ahli Driving yang Berpengalaman


Kalian akan langsung dibimbing oleh ahli supir yang berpengalaman jika ikut kursus mobil di tempat kami. Kami mempunyai tenaga kursus mobil di Pemalang yang sudah sangat berpengalaman melatih supir mobil.


Dengan ikut kursus mobil di tempat kami, dalam satu kali pertemuan saja kalian langsung mahir mengendarai mobil. Kemahiran mengendarai mobil-nya di medan yang beraspal hingga medan jalan yang halus.


Pembimbing yang Ramah, Sabar, dan Telaten Bakal Membimbing Anda


Ranjasa Driving siap mengajari kursus mobil bagi Anda dengan pembimbing yang sangat ramah. Mentor kami akan dengan sangat telaten dan sabar membimbing Anda menyetir mobil dari tahap awal sampai benar-benar mahir mengendarai mobil.


Bisa dipastikan dalam satu pertemuan saja, Anda akan bakalan langsung pintar mengendarai mobil.


Kursus Mobil di Pemalang yang Menjamin Keamanan Tinggi


Dengan ikut kursus mobil di Ranjasa Driving, Anda bakalan mendapatkan keamanan yang terjamin. Kendatipun Anda baru pertama kalinya mengendarai mobil, kami pastikan mengendarai mobil Anda bakalan aman.


Durasi Kursus Stir Mobil yang Lama


Durasi kursus mobil di Ranjasa Driving cukup lama. Yaitu sekitar 2-3 jam sampai Anda benar-benar mahir mengendarai mobil.


Jika kalian belum mahir-mahir juga ketika mengendarai mobil, kami berikan ekstra tambahan waktu agar Anda benar-benar mahir mengendarai mobile. Jadi kalian bakalan mendapatkan kemampuan mengendarai mobil yang tinggi.


Kurikulum Kursus Stir Mobil di Ranjasa


kursus stir mobil




Di ranjasa driving kita akan belajar apa saja? Tentu saja ada banyak materi dan kompetensi dasar yang akan dipelajari oleh peserta kursus. Berikut beberapa materi yang diajarkan pada kursus stir mobil di Ranjasa.

1.  Belajar Rambu-Rambu Lalu Lintas


Para peserta nantinya akan belajar rambu-rambu lalu lintas. Belajar rambu-rambu lalu lintas ini penting agar pengemudi tidak mengalami kecelakaan di jalan. Sebab banyak kecelakaan fatal di jalan raya yang diakibatkan kurang kompetenya driver dalam mebaca rambu- rambu lalu lintas. 

2. Praktik Mengemudikan Mobil Secara Langsung di Jalan Raya


Kami mengasah mental dan keberanian peserta kursus dengan mengajaknya mengendarai mobil secara langsung di jalan raya. Mengapa dilakukan langsung di jalan raya? Hal ini bertujuan agar mampu mengasah mental driver dalam mengendalikan laju mobil. Ketika lulus dari sebuah lembaga kursus, peserta kursus harus menghadapi berbagai medan jalan mulai dari jalan menanjak, menurun, hingga jalan berlubang yang dibutuhkan mental baja dalam pengemudianya. 


3. Belajar Komponen Pembentuk Mobil


Peserta kursus juga akan belajar sekilas mengenai komponen pembentuk mobil. Bagaimana cara kerja mobil mengapa bisa berjalan. Belajar komponen mobil ini sangat penting untuk dikuasai peserta kursus agar mana kala mobil miliknya mogok di jalan, bisa memperbaiki kendaraan yang mogok secara mandiri. Adapun komponen-komponen mobil yang dipelajari mulai dari layout mesin, fungsi kelistrikan mobil, fungsi pelumas pada mobil, fungsi radiator mobil, dan perawatan mobil. 


4. Teknik- Teknik Mengendarai Mobil


Peserta kursus akan diajari teknik-teknik mengendari mobil di berbagai kondisi jalan mulai jalan sempit, jalan menanjak, jalan menurun, jalan berlumpur, dan jalan krowded dengan tingkat kemacetan parah. Teknik mengendari mobil ini sangat penting untuk dikuasai agar bisa mengendari mobil tanpa aksiden kecelakaan. 

5. Teknik Berhenti Ditanjakan


Tidak dipungkiri bahwa salah satu kesulitan dalam mengendari mobil yaitu saat mobil Anda berhenti di sebuah tanjakan. Jika Anda merasa belum mahir disituasi tersebut, kami siap mengajarkan Anda teknik mengendari tersebut agar bisa mahir. 

6. Teknik Parkir Mobil di Tempat Sempit


Kami juga akan mengajarkan Anda teknik parkir mobil di tempat sempit dan ramai. Teknik parkir kami ajarkan semudah mungkin agar bisa dipraktikan oleh Anda dengan mudah.

Pilih Mobil Matik maupun Manual

Konsumen dapat memilih mobil matik maupun mobil manual sesuai dengan selera peserta kursus. Mobil manual dan mobil matik kedua duanya harus dipelajari satu sama lain. Sebab antara mobil matik dengan mobil manual mempunyai kebutuhanya masing-masing. Mobil dengan persneling manual cocok digunakan untuk jarak pendek sementara mobil matik cocok digunakan dalam perjalanan panjang karena kaki tidak pegal karena menginjak kopling dalam waktu yang lama. 

Pilih Instruktur Wanita Maupun Pria


Dengan ikut les mobil Pemalang di Ranjasa, Anda bisa memilih beragam jenis instruktur. Anda bisa meilih instruktur wanita maupun pria sesuai dengan kebutuhan. Bagi Anda yang tidak nyaman berduaan dengan instruktur laki laki, maka Anda bisa memilih instruktur perempuan, demikian juga berlaku sebaliknya. 



Kursus Stir Mobil Sekaligus Pengurusan SIM A


Dengan ikut kursus stir mobil di tempat kami, Anda juga bisa mengajukan pengurusan sim A melalui biro kami. Setelah Anda dirasa telah mahir dalam mengendarai mobil, mampu membaca rambu-rambu lalu lintas, mampu mengatur kecepatan pedal gas, dan mampu mengendari mobil dengan stabil selanjutnya kami dapat mengajukan Anda untuk mengurus pembuatan SIM A. 

Jangkauan Layanan Kursus Stir Mobil Pemalang di Ranjasa Driving?


Jangkauan layanan kursus mobil di Ranjasa Driving menjangkau seluruh wilayah Pemalang. Kami sediakan kursus stir mobil di Comal, Petarukan, Bantarbolang, Randudongkal, Watukumpul, Belik, Watukumpul, Warungpring, Ulujami, dan seluruh daerah Pemalang lainya.


Kami sediakan penjemputan gratis ke lokasi Anda jika gunakan kursus mobil di Pemalang di Ranjasa Driving.


Daftar Kelebihan Menggunakan Kursus Stir Mobil di Pemalang di Ranjasa Driving


Ada banyak kelebihan yang bakalan kalian dapatkan jika gunakan kursus mobill di tempat kami. Berikut beberapa kelebihannya:


·       Harga kursus mobil termurah

·       Mentor kursus mobil sangat berpengalaman

·       Mentor kursus mobil ramah

·       Sistem pengajaran menyetir mobil berbasis keterampilan

·       Gratis penjemputan ke lokasi


Jadual Kursus Stir Mobil di Pemalang



Anda bisa mengikuti kursus stir mobil di tempat kami dengan jadual kursus stir mobil yang sangat fleksibel. Konsumen bisa memilih jadual kursus stir mobil sesukanya berdasarkan waktu luangnya sendiri. Kami buka dari hari Senin sampai hari Minggu dengan batasan jam buka dari mulai pukul 08.00 Wib sampai dengan 17.00 Wib. 


Kontak WA Jasa Stir Mobil di Pemalang

 

Bagi kalian yang ingin order jasa stir mobil di Ranjasa Driving, berikut kontak kami yang dapat Anda hubungi:

 

WA: 0895110033501

Email: ranjasa@gmail.com

Web: www.ranjasa.com

 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url