Indonesia Website Awards

0895110033501 | Jasa Pembuatan Leaflet Termurah, Kualitas Internasional

 



0895110033501|Jasa Pembuatan Leaflet Termurah, Kualitas Internasional


Ranjasa.com – Kalian sedang mencari jasa pembuatan leaflettermurah di Indonesia ? Jika Anda sedang mencari jasa pembuatan leaflet dengan kualitas yang seperti itu, Anda bisa mendapatkannya di Ranjasa. Sebagai start up desain grafis terbaik di Indonesia, tentu saja ada banyak kelebihan yang ditawarkan oleh Ranjasa. Apa saja kelebihan-kelebihannya itu ? Berikut ini kami paparkan untuk Anda.


Harga Pembuatan Leaflet Termurah di Indonesia


Dari semua jasa pembuatan leaflet di Indonesia, hanya Ranjasa yang menyediakan jasa pembuatan leaflet termurah, bahkan saking murahnya, Anda bisa mendapatkan jasa pembuatan leaflet di Indonesia dengan harga ratusan ribu saja. Pembuatan leaflet yang sedemikian murah, membuat Ranjasa begitu digemari sebagai pembuat leaflet yang paling dicari.


Bahkan kami menjadi satu  - satunya, jasa desain leaflet termurah di Indonesia yang telah mempunyai konsumen mencapai 230 orang lebih. Konsumen kami akan terus bertambah sejalan dengan kualitas dari jasa desain leaflet Ranjasa yang terus kami tingkatkan.


Jasa Pembuatan Leaflet Berkualitas Internasional


Hanya Ranjasa Desain satu – satunya, jasa pembuat leaflet berkualitas internasional. Kami telah mempunyai konsumen dari Sydney, Singapore, Brunei, New York, London, New England, Brasilia, Berlin, hingga Copenhagen pun pernah menggunakan jasa pembuatan leaflet berkualitas internasional di tempat kami. Jadi kapan lagi Anda bisa menggunakan jasa pembuatan leaflet di Ranjasa kalau bukan sekarang ?


Kegunaan Leaflet

Bagi anda yang belum mengetahui kegunaan dari leaflet dalam bisnis ataupun instansi maka simak penjelasan berikut. Kegunaan leaflet adalah sebagai berikut:

  • Promosi

Fungsi selebaran pertama adalah sebagai alat / sarana untuk mempromosikan produk, layanan, bisnis. Dengan menyebarkan selebaran, Anda dapat memperkenalkan bisnis, bisnis, atau kegiatan yang Anda lakukan pada masyarakat umum sehingga mereka akan lebih sadar akan keberadaan bisnis atau kegiatan yang Anda miliki. Promosi menggunakan leafard atau selebaran sangat efektif karena mudah dibawa ke mana saja, dan dengan mudah mendapatkan informasi utama produk atau bisnis yang sedang dipromosikan.


  • Informasi

Selebaran kedua berfungsi sebagai alat / sarana informasi tentang bisnis, bisnis, gerakan, acara, dan sebagainya, sehingga informasi dapat diketahui oleh komunitas yang lebih luas.


  • Sebagai sarana identifikasi

Leaflet memiliki fungsi untuk memperkenalkan perusahaan melalui logo yang ditampilkan pada selebaran. Untuk membuatnya lebih mudah bagi pembaca untuk mengidentifikasi perusahaan yang menyediakan selebaran.



Jenis Pembuatan Leaflet yang Kami Kerjakan


Kami menerima jasa pembuatan leaflet dengan beragam jenis. Mulai dari jenis leaflet yang ditunjukan untuk kalangan professional hingga leaflet yang ditunjukan untuk kalangan menengah:


  • ·         Lipat Dua / Single Fold.

Leaflet dicetak khusus untuk dapat dilipat menjadi dua bagian. Masing-masing bagian memiliki luas yang sama alias proporsional dan simetris. 

  • ·         Gate Fold / Window Fold.

leaflet dilipat menjadi tiga bagian. Bagian leaflet yang dilipat adalah kanan dan kiri. Sehingga leaflet yang terlihat adalah pada bagian tengah.

  • ·         Lipat Empat.

leaflet dibagi menjadi empat bagian, dimana masing-masing memiliki ukuran bagian yang sama.

  • ·         Lipat Lima

leaflet dilipat menjadi lima bagian dengan ukuran yang sama.

  • ·         Dll


Jenis leaflet yang ada ini bisa dikerjakan dalam waktu yang singkat jika pesan di Ranjasa. Kami membuat desain leaflet yang sepresisi mungkin sehingga dihasilkan desain pembuatan leaflet yang berkualitas tinggi.



Pengerjaan Desain Leaflet Hanya 1 X 24 Jam Saja


Ranjasa mengerjakan jasa desain leaflet dengan waktu 1x24 jam saja. Anda order hari ini, besoknya bisa langsung Anda dapatkan. Jika pengerjaan desain leaflet-nya cepat, tentu saja kalian bakalan diuntungkan bukan ?


Kontak Jasa Desain Leaflet


Bagi Anda yang ingin order jasa pembuatan leaflet di Ranjasa, berikut kontak WA yang bisa Anda hubungi:

WA: 0895110033501

Email: ranjasa@gmail.com

Web: www.ranjasa.com

Alamat : RT01 RW 01, Des. Petanjungan, Kec. Petarukan, Kab. Pemalang

 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url