Indonesia Website Awards

0895110033501 | Rental Mobil Daerah Pemalang


 


0895110033501 | Rental Mobil Daerah Pemalang


Ranjasa.com – Untuk saat ini rental mobil daerah Pemalang sangat banyak dicari. Banyak orang yang memilih menggunakan jasa rental saja ketika akan mudik.

Kenapa kok bisa, rental mobil banyak digemari orang? Banyak orang menggemari rental mobil disebabkan karena kepraktisanya sendiri yang didapatkan dengan penyewaan mobil.

Konsumen cukup membayar 300 ribuan saja sudah bisa menyewa mobil untuk berpergian bersama keluarga. Coba kita bandingkan jika mudiknya menggunakan bus? Tentu saja sangat mahal bukan?


Ranjasa Rent Car Menyediakan Banyak Merek Mobil yang Disewakan


Jangan khawatir dengan keterbatasan penyewaan mobil di tempat kami. Kenapa kok gak perlu khawatir? Ya sebab Ranjasa Rent Car sendiri memiliki banyak koleksi mobil yang bisa disewakan kepada konsumen dengan variasi yang banyak. Kami dikenal sebagai rental mobil daerah Pemalang yang terlengkap. Berikut beragam mobil yang kami sewakan:


·      Toyota Avanza

·      Daihatsu Xenia

·      Nissan Grand Livina

·      Kia Picanto

·      Honda HRV

·      Nissan Xtrail

·      Mitsubishi Expander

·      Suzuki Ertiga

·      Suzuki Ignis

·      Dll

 


Dengan pilihan yang beragam, tentu Anda jauh lebih diuntungkan. Enak bukan jika akan menyewa mobil di Ranjasa Rent Car dengan beragam variasi sebanyak itu?

 

Jangakauan Layanan Penyewaan Mobil Di Ranjasa Rent Car

 

Kami menerima rental mobil di Pemalang dengan jangkauan yang sangat luas. Konsumen sewa mobil kami banyak yang berasal dari Watukumpul, Petarukan, Comal, Ulujami, Ampelgading, Bantarbolang, Taman, dan seluruh wilayah di kecamatan Petarukan lainya. Tentu sangat luas sekali bukan jangkauan layanan penyewaan yang kami berikan?

 

Durasi Rental Mobil Pemalang di Ranjasa Rent Car yang Bervariasi

 

Anda dapatr melakukan penyewaan mobil di Ranjasa Rent Car dengan durasi penyewaan mobil yang bervariasi. Kami menerima penyewaan mobil harian, mingguan, hingga bulanan yang Anda dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan.

 

Untuk harga sewa mobil Pemalang yang kami tawarkan mulai dari 300 ribuan saja. Tentu sangat hemat di kantong bukan daripada Anda menggunakan bus?

 

Syarat Penyewaan Mobil di Ranjasa Rent Car

 

Sebelum Anda memutuskan untuk menyewa mobil di tempat kami, pastikanlah Anda sudah mempersiapkan dokumen-dokumen yang harus dibawa saat Anda akan melakukan penyewaan mobil di tempat kami. Berikut beberapa dokumen yang Anda harus wajib bawa jika ingin sewa mobil di Ranjasa Rent Car:

 

·      KTP Asli

·      KK

·      STNK Motor

·      Dokumen pendukung lainya

 

Kontak WA Rental Mobil Daerah Pemalang

 

Bagi Anda yang ingin segera untuk menggunakan rental mobil daerah Pemalang di Ranjasa segera saja hubungi kontak WA kami. Berikut kontak Wa kami yang dapat Anda segera hubungi sekarang juga jika ingin melakukan pemesanan rental mobil:

 

WA: 0895110033501

Email: csranjasa@gmail.com

Web: www.ranjasa.com

 

 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url