Indonesia Website Awards

0895110033501 | Rental Mobil Pemalang Termurah


 

 0895110033501 | Rental Mobil Pemalang Termurah


Ranjasa.com – Salah satu penyedia rental mobil paling banyak dicari di Pemalang tentu saja di Ranjasa Rent Car. Rental mobil Pemalang di Ranjasa saat ini menjadi tempat penyewaan mobil yang paling terjangkau.


Selain Harganya yang terjangkau, sewa mobil di Ranjasa juga terbilang proses penyewaanya cepat. Penyewaan mobil dapat diproses dalam hitungan jam saja. 


Jangakauan Rental Mobil Pemalang Termurah di Ranjasa yang Luas

Kami menyewakan mobil untuk seluruh daerah Pemalang. Kami menerima penyewaan mobil untuk penyewa yang berada di kecamatan Petarukan, Ulujami, Amplegading, Taman, Banjardawa, Bantarbolang, Randudongkal, dan seluruh wilayah di Pemalang.

Saat ini kami telah menerima rental mobil Pemalang ke seluruh 14 kecamatan yang ada di Pemalang.  Dari ke empat kecamatan tersebut, rental mobil Petarukan termasuk yang tertinggi dengan deal penyewaan rental mobil mencapai 10 konsumen per hari.

Tersedia Mobil Dengan Transmisi Matic dan Manual

Mobil yang tersedia di Ranjasa tersedia untuk tipe matik dan manual. Tipe metik ini sangat cocok dipilih bagi driver yang menginginkan kenyamanan dalam berkendara. Tipe metik biasanya lebih praktis digunakan untuk jarak jauh karena tidak perlu menginjak pedal kopling.

Namun bagi para driver yang membutuhkan kecepatan berkendara, kami juga sediakan mobil manual. Dengan adanya variasi tipe mobil yang kami tawarkan, Anda jadi lebih banyak opsi untuk menyewa mobil.

Jenis Mobil yang Disewakan

Anda mau sewa mobil apa saja? Sewa mobil Pemalang di Ranjasa siap menyediakanya untuk Anda. Kami menyewakan mobil tipe MPV, City Car, LCGC, Wagon, Sedan, dan tipe mobil lainya yang Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

 

Merek Mobil yang Kami Sewakan

Ada banyak merek mobil yang kami sewakan dan Anda pilih sesuka hati. Kami menyewakan mobil merek Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Nissan Grand Livina, Honda HRV, Suzuki Ertiga, KIA Picanto, dan beragam mobil lainya yang bisa Anda pilih sesukanya.

Unit Mobil Sangat Terawat dan Bau Kabin yang Rapih

Semua unit mobil yang kami sewakan sangat terawatt dan bau kabin sangat rapih. Anda bakalan betah berlama-lama didalam kabin mobil.

Mesin mobil juga sangat terawat, spare part masih original sehingga Anda tidak bakalan menemukan kasus mobil mogok di jalan. Dengan kelebihan yang semacam itu, untuk keluar kota jadi gak perlu khawatir bukan?

Kontak WA Rental Mobil di Pemalang

Bagi Anda yang ingin memesan rental mobil di Pemalang silahkan bisa WA langsung Ranjasa saja. Berikut kontak kami yang dapat Anda hubungi:

WA: 0895110033501

Email: csranjasa@gmail.com

Web: www.ranjasa.com

 


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url