Indonesia Website Awards

0895110033501 | Jasa Cetak Buku Yasin Termurah



Jasa Cetak Buku Yasin

0895110033501 | Jasa Cetak Buku Yasin Termurah

 

Ranjasa.com – Anda sedang mencari jasa cetak buku yasin termurah di Indonesia? Anda bisa mendapatkanya di Ranjasa. Sebagai penyedia layanan jasa cetak buku yasin terbaik di Indonesia. Kami menyediakan layanan jasa cetak buku yasin untuk beragam kebutuhan.

 

Apa Itu Buku Yasin?

 

Buku yasin adalah kumpulan dari doa-doa tahlil dan surat Yasin yang ada di dalam Al Quran. Doa tahlil  dan surat yasin ini kemudian dibaca pada saat acara tahlilan orang yang sudah meninggal.  Setidaknya ada beberapa tujuan dari tahlilan sebagai berikut:

 

·      Melapkangan kuburan orang yang sudah meninggal

·      Memasukan ke surga

·      Mendatangkan kedamaian hati bagi ahlil kubur

·      Menambah pahala amal ibadah bagi orang yang sudah meninggal

·      Menjaga si mayit agar dalam keadaan bahagia di akhirat

 

Jenis Cetak Buku Yasin yang Kami Sediakan

 

 

Ranjasa menyediakan jasa ceyak buku yasin untuk beragam jenis pengerjaan cetak buku yasin. Berikut jenis ukuran kertas dari cetak buku yasin yang kami sediakan sebagai berikut:

 

·      Cetak Buku Yasin Ukuran Kertas A4

·      Cetak Buku Yasin Ukuran Kertas F4

·      Cetak Buku Yasin Ukuran kertas A3

·      Cetak Buku Yasin Ukuran Kertas A6

 

Pilih Jenis Kertas yang Bisa Dicetak

 

Kami menerima cetak buku yasin untuk beragam jenis kertas. Mulai dari kertas HVS, cover, asturo, folio, glossy, kertas Jepang, kertas kuarto, kertas minyak, dan beragam jenis kertas lainya kami sanggup menyediakan jasa cetak buku yasin untuk Anda.

 

Beragam Benefit Memesan Jasa Cetak Buku Yasin di Ranjasa

 

Anda akan mendapatkan beragam benefit jika memesan jasa cetak buku yasin di Ranjasa. Berikut beberapa benefit yang akan Anda dapatkan sebagai berikut:

 

·      Cetak buku yasin sangat cepat. Proses pencetakan hanya membutuhkan waktu 1 x 24 jam saja.

·      Bisa order cetak buku yasin dalam jumlah sangat banyak. Anda bisa memesan cetak buku yasin hingga 500 lembar buku yasin secara sekaligus

·      Free desain sampul untuk Anda. Kami menyediakan gratis desain sampul untuk Anda. Desain sampul ini mencakup pada bagian cover depan dan cover belakang.

·      Gratis ongkir seluruh wilayah Indonesia. Karena basis layanan kami yang online, Anda bisa memesan jasa cetak buku yasin Ranjasa ke seluruh wilayah Indonesia. Baik untuk wilayah Sabang, Merauke, Surabaya, Makkasar, Bandung, Bogor, dan seluruh wilayah Indonesia bisa memesan jasa cetak buku yasin di Ranjasa.

·      Buku yasin dijilid dengan mesin press buatan Jerman. Mesin press ini mempunyai volatilitas daya tekanan yang kuat. Daya tekan yang sangat kuat membuat buku yasin yang di sampul sangatlah kuat sehingga menghasilkan buku yasin yang sangat awet.

·      Tahan atau anti air. Kelebihan berikutnya dari buku yasin yang disediakan oleh Ranjasa yaitu ketahanan airnya yang sangat tinggi. Bahkan kualitas bukunya masih sangat bagus walaupun di rendam air sekalipun.

·      Tahan rayap. Kelebihan lainya pada cetak buku yasin Ranjasa yaitu ketahanan pada rayap-nya yang sangat tinggi.

Ketentuan Pemesanan Jasa Cetak Buku Yasin

 

Sebelum memesan jasa cetak buku yasin, pastikanlah Anda sudah membaca ketentuan dan layanan kami. Berikut ketentuan layanan pemesanan cetak buku yasin di Ranjasa sebagai berikut:

 

·      Melakukan pembayaran DP sebesar 50 persen

·      Mengirim foto almarhum yang akan dijadikan buku yasin

·      Mengirimkan jumlah buku yasin yang akan dicetak

·      Menginformasikan pada admin jenis kertas yang akan dicetak

 

Harga Jasa Cetak Buku Yasin

 

Ranjasa menyediakan harga jasa cetak buku yasin dengan harga yang sangat terjangkau. Bahkan Anda bisa mendapatkan harga cetak buku yasin dengan harga diskon 20 persen jika mencetak dalam jumlah banyak. Berikut price list jasa cetak buku yasin Ranjasa sebagai berikut:

 

·      Harga 16 ribu persatuan buku untuk ukuran saku

·      Harga 15 ribu per satuan untuk ukuran dream book

·      Harga 16 ribu untuk per satuan ukuran 10 cm


      



 

Kontak Segera Ranjasa untuk Memesan Jasa Cetak Buku Yasin

 

Bagi Anda yang ingin memesan jasa cetak buku yasin di Ranjasa, silahkan untuk segera chat kontak Ranjasa. Berikut kontak kami yang dapat Anda hubungi segera jika ingin cetak buku yasin di tempat kami.

 

WA: 0895110033501 

Email: csranjasa@gmail.com

Web: Ranjasa.com

 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url