Indonesia Website Awards

081229136836 | Jasa Pasang Kanopi Pemalang Terbaik untuk Rumah Dan Bangunan Lain

jasa pasang kanopi Pemalang

0810229136836| Jasa Pasang Kanopi Pemalang Terbaik Untuk Rumah dan Bangunan Lain

 

Segera lakukan pemesanan ke jasa pasang kanopi Pemalang melalui nomor kami  untuk mendapatkan layanan jasa pemasangan kanopi Pemalang terbaik di Ranjasa Teknik.

 

 

 

Adakah bagian rumah yang ingin dilindungi oleh canopy? Jika demikian, maka sebaiknya percayakan pada jasa pasang canopy agar mendapatkan material kanopi terbaik dan hasil pemasangan yang bagus. Sebab, proses pemasangan canopy perlu ditangani oleh tukang yang ahli.

 

Banyak hunian yang memakai canopy di garasi, teras dan bagian dalam rumah. Selain sebagai atap pelindung, kanopi masih memiliki kegunaan lain sehingga semakin banyak orang yang memasang. Jenis bahan atapnya beragam dan dapat dikombinasikan dengan besi, kayu atau aluminium.

Kegunaan Memasang Canopy di Rumah

Kanopi yang tersedia di pasaran memiliki bentuk dan motif yang beragam sehingga menyediakan banyak pilihan untuk disesuaikan dengan keperluan masing-masing. Bukan hanya sebagai peneduh, kanopi menawarkan fungsi lain yang belum banyak orang sadari.

 

Berikut 5 kegunaan kanopi untuk tempat tinggal maupun jenis bangunan lain:

  1. Melindungi dari Berbagai Macam Cuaca

Bagian rumah yang tertutup memberikan perlindungan dari cuaca, namun tidak dengan bagian rumah yang terbuka seperti halaman depan. Apabila ingin melebarkan area yang digunakan untuk berlindung dari cuaca, maka solusinya adalah dengan memasang kanopi.

 

Dengan adanya kanopi di area halaman depan, misalnya, maka penghuni rumah akan terlindungi dari terik matahari, air hujan dan angin. Halaman rumah pun menjadi lebih sejuk dan nyaman untuk kegiatan lain seperti bersantai atau mencuci kendaraan.


2. Menyediakan Fungsi Tambahan di Area Luar Rumah


Kanopi ternyata menawarkan solusi bagi penghuni rumah di lahan sempit yang tidak memiliki garasi. Sebagai contoh, hunian di perumahan yang lahannya terbatas sehingga hanya mempunyai halaman yang seadanya.

 

Jika halaman sempit itu dipasangi kanopi, maka dapat difungsikan sebagai garasi kendaraan model semi tertutup. Selain itu, area tersebut juga cocok dimanfaatkan sebagai tempat bersantai atau tempat duduk tamu dengan kursi tambahan saat ada acara kumpul keluarga besar.


3. Melengkapi Kebutuhan Dekorasi Rumah


Ternyata kanopi bisa memperkuat dekorasi eksterior rumah, lo. Sebab, tersedia warna dan bentuk kanopi yang menarik sehingga menambah keindahan bagian luar rumah. Jika dilihat dari fungsinya sebagai pelindung, maka tidak terlalu maksimal karena lebih menekankan pada estetikanya.

 

Kanopi sebagai dekorasi eksterior, sebaiknya digunakan pada rumah luas yang tidak membutuhkan ruang tambahan untuk garasi maupun area santai. Jadi, model kanopi memang dipilih berdasarkan sisi estetikanya, bukan fungsinya sebagai peneduh.


4. Menangkal Pembiasan Cahaya


Pasti pernah mengalami kesulitan untuk melihat handphone saat duduk di teras rumah, kan? Hal tersebut disebabkan oleh adanya pembiasan cahaya sehingga silau. Jika area teras dipasangi kanopi, maka pembiasan cahaya bisa dicegah sehingga tempatnya lebih teduh dan nyaman.

 

Pemilihan material atap yang berfungsi menahan sinar matahari tersedia banyak jika menggunakan jasa pasang canopy yang profesional seperti kami. Salah satu jenis material atap yang cocok yakni polikarbonat. Material lain tentu tersedia untuk memenuhi kebutuhan dan selera Anda di Ranjasa Teknik.


5. Memperkuat Fungsi Area Tertentu


Kegunaan lain dari kanopi yakni menandai bagian tertentu pada sebuah hunian. Misalnya, kanopi dipasang pada area luar yang terpisah dari bangunan inti untuk menunjukkan bahwa tempat tersebut dipakai sebagai garasi atau tempat parkir.

 

Selain itu, kanopi dipasang di bagian dalam rumah untuk memperkuat fungsi area tersebut sebagai taman indoor, dapur atau area bermain indoor. Ada juga yang menggunakan kanopi untuk menunjukkan bahwa ruangan tertentu terkesan terpisah dari area rumah yang lain.


Jenis Canopy yang Sering Digunakan di Indonesia 


Kanopi terdiri dari 2 bagian yakni bagian rangka dan atap. Bagian rangka dapat berupa baja, kayu atau besi yang kokoh sehingga kuat menyangga bagian atap secara maksimal.

 

Sedangkan bagian atapnya bisa terbuat dari berbagai jenis material. Jenisnya ada banyak, namun berikut beberapa material atap kanopi yang sering ditemui di Indonesia:

  1. Fiber

Atap kanopi fiber terbuat dari kumpulan bahan kimia yang diproses sehingga menghasilkan serat sintetis sebagai bahan atap kanopi. Jenis kanopi fiber sangat tahan terhadap berbagai macam cuaca sehingga cocok digunakan di Indonesia yang beriklim tropis.

2. Kaca

Selain memiliki nilai estetika, atap kanopi berbahan kaca juga tebal sehingga tidak mudah retak. Jenis kanopi kaca cocok dipasang di rumah, gedung kantor, hotel maupun restoran karena menghadirkan kesan yang lapang serta mewah.

3. Polikarbonat

Atap kanopi polikarbonat berasal dari plastic yang memiliki rongga. Kanopi polikarbonat menawarkan koleksi warna dan model yang beragam sehingga menarik minat banyak orang. Karakteristiknya mampu menyerap panas, ringan dan kokoh

4. Onduline

Kanopi onduline juga sering digunakan karena memiliki kelebihan mampu menyerap suara air hujan yang bising. Jenis atap kanopi ini juga tahan angin dan terdiri dari berbagai warna yang menarik untuk mempercantik rumah.

Mengapa Jasa Pasangan Kanopi Kami Terbaik?

Melihat banyaknya kegunaan canopy, tentu proses pemasangannya harus dikerjakan oleh orang yang berpengalaman agar hasilnya sesuai ekspektasi. Kami menawarkan jasa pemasangan canopy untuk hunian maupun bangunan lain. Kelebihan yang kami miliki, antara lain:

1.Pengerjaan Cepat dan Efisien

Kami memiliki tim yang terdiri dari para tukang profesional dan berpengalaman sehingga hanya membutuhkan waktu singkat untuk melakukan pemasangan. Perlengkapan yang kami punyai pun lengkap dan canggih sehingga proses kerja lebih efisien.

 

Metode pemasangan canopy akan dipilih sesuai dengan lokasi dan model kanopi. Dengan metode yang tepat, maka hasil pemasangan akan lebih rapi dan kokoh.

2.Material Canopy Berkualitas

Jasa pasang canopy menggunakan material kanopi yang berkualitas premium sehingga tahan lama dan kokoh. Kami selalu teliti dalam memilih material kanopi demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan.

 

Apabila pelanggan menginginkan kanopi fiber, kami akan merekomendasikan fiber yang terbaik. Begitu juga saat pelanggan memilih kanopi polikarbonat atau kaca, kami akan menyarankan kualitas yang paling bagus.Tidak hanya material atapnya, tetapi juga material kerangka kanopinya. 

3. Harga Terjangkau

Soal harga dan biaya jasa, kami mematok angka yang sangat terjangkau, bahkan tergolong lebih murah dibandingkan pesaing. Walaupun lebih terjangkau, namun pelayanan yang kami berikan tetap maksimal sehingga tidak perlu ragu memakai jasa pasang kanopi di tempat kami.

 

Detail harga dan biaya jasa dapat ditanyakan kepada admin saat melakukan pemesanan. Bagi pelanggan yang sudah sering menggunakan jasa kami, ada kemungkinan mendapatkan tawaran harga spesial, lo. Sangat menarik, kan?

4.Survei di Lokasi dan Konsultasi Gratis

Sebagai penyedia jasa pasang kanopi yang profesional, tentu kami siap memberikan pelayanan terbaik, termasuk melakukan survei lokasi. Mendatangi lokasi pemasangan kanopi sangat penting untuk memperkirakan desain, jenis material dan metode yang cocok.

 

Selain itu, tim kami juga melayani konsultasi gratis di tempat untuk memudahkan pelanggan mendapatkan kanopi impian mereka. Dengan berkonsultasi, maka tim kami dapat mengetahui ekspektasi pelanggan tentang model kanopi, jenis bahan yang diinginkan dan hal lain. 

Kontak Kami Jasa Pasang Canopy yang Terpercaya

Bagaimana cara memesan jasa pemasangan kanopi kami?

 

      Hubungi admin jasa pasang kanopi Pemalang melalui nomor 081229136836 untuk melakukan pemesanan dan penjadwalan survei lokasi;

      Tunggu tim kami datang ke lokasi kemudian kami akan menawarkan katalog berisi berbagai model kanopi. Silakan pilih yang sesuai keinginan atau konsultasikan dulu dengan kami;

      Lakukan perjanjian kerjasama dengan kami dan ikuti prosedur yang kami berikan;

      Proses pemasangan dilakukan apabila sudah setuju dengan biaya dan ketentuan lain yang kami jelaskan.

 

 

Kami, penyedia jasa pasang kanopi terbaik siap melayani pemasangan berbagai model kanopi untuk tempat tinggal maupun bangunan lain seperti kantor, rumah makan dan toko. Lakukan pemesanan ke nomor WA kami dan lihat jasa lain yang kami tawarkan di website kami.

 

WA: 081229136836

Email: csranjasa@gmail.com

 

 

 

 

 

 

 

 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url