Indonesia Website Awards

0895110033501 | Aqiqah Plus Pemalang


 


0895110033501 | Aqiqah Plus Pemalang

Ranjasa.com – Ranjasa melalui divisi usahanya Ranjasa Aqiqah menyediakan aqiqah plus Pemalang. Layanan aqiqah Pemalang di Ranjasa kami menjangkau seluruh wilayah Pemalang.

Aqiqah Kambing Pemalang

Dalam Islam, ketika anak lahir, maka orang tua wajib meng-aqiqahi anak. Bahkan kewajiban tersebut tidak akan lepas sampai si anak tersebut ke liang lahat.

Oleh sebab itulah aqiqah Pemalang di Ranjasa Catering siap menyukseskan acara aqiqah anak Anda. Kami menyediakan aqiqah kambing sebagai berikut:

 

·      1 ekor kambing 5 juta. Untuk paket aqiqah 1 kambing, Anda bisa mendapatkan harga paket aqiqah Pemalang sebesar 5 juta. Dengan harga segini, Anda akan mendapatkan nasi box daging kambing, kartu ucapan aqiqah, kartu aqiqah, dan layanan ongkir gratis dari kami.

·      2 ekor kambing 10 juta. Untuk paket aqiqah 2 kambing, Anda bisa memesan 2 ekor kambing untuk aqiqah dalam kebutuhan yang lebih luas.

 

0895110033501 | Aqiqah Plus Pemalang

Jangkauan Layanan Aqiqah Plus Pemalang

 

Jangkauan layanan aiqah plus Pemalang di Ranjasa Catering menjangkau seluruh wilayah Pemalang. Berikut layanan kami yang tersedia untuk wilayah seluruh Pemalang.

·      Aqiqah Comal

·      Aqiqah Petarukan

·      Aqiqah Ampelgading

·      Aqiqah Ulujami

·      Aqiqah Bantarbolang

·      Aqiqah Randudongkal

·      Aqiqah Taman

·      Aqiqah Bodeh

·      Aqiqah Belik

·      Aqiqah Warungpring

·      Aqiqah Watukumpul

·      Dan seluruh wilayah Pemalang lainya.


Gratis Ongkir ke Seluruh Wilayah Pemalang

 

Kami menerima order aqiqah plus ke seluruh wilayah Pemalang. Baik wilayah Pemalang selatan mauapun Pemalang utara. Anda tidak perlu membayar biaya tambahan.

 

Bisa Pesan Aqiqah Plus Via Online

 

Kami menerima aqiqah plus Pemalang via online. Silahkan untuk memesan jasa aqiqah Anda ke WA kami, pilih aqiqah dalam jumlah berapa yang Anda minta.

Bagaiamana Cara Pemesanan Jasa Aqiqah di Ranjasa  Catering

 

Cara pemesanan jasa aqiqah di Ranjasa sangat mudah. Anda tinggal hubungi saja kontak WA Ranjasa Catering. Berikut kontak kami yang dapat Anda hubungi jika ingin memesan jasa aqiqah di Ranjasa

 

WA: 0895110033501

Email: csranjasa@gmail.com

Web: www.ranjasa.com

 

 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url