Indonesia Website Awards

0895110033501 | Jasa Epoxy Lantai Pengerjaan Cepat

 

0895110033501 | Jasa Epoxy Lantai

 

Ranjasa.com | tersedia jasa baru nih yaitu jasa epoxy lantai yang terpercaya dan profesional. Epoxy adalah material bersifat resin yang mampu berfungsi sebagai perekat (Adhesive) dan mampu berfungsi sebagai pelapis (Coating) yang sejak lama telah di memanfaatkan untuk melapisi lantai beton menggantikan keramik. Walaupun arti pelapis dan cat terdengar hampir mirip namun  memang ada perbedaan mendasar antara pelapis lantai epoxy dan cat epoxy tersebut.

 

Mengapa Kamu Harus Pilih Epoxy Untuk Lantai?

 

Satu hal yang pasti, cat biasanya lebih enteng diaplikasikan daripada pelapis. Dengan cat, aplikator hanya lumayan mencuci permukaan lantai beton, melepaskan substrat mengering, dan lantas memanfaatkan satu atau dua lapisan cat. Hasilnya, di dalam selagi selagi lantai mampu nampak bagus dan enteng dikerjakan, irit dan praktis. Namun, sepanjang lebih dari satu bulan (atau lebih dari satu tahun kecuali cat di dalam situasi terbaik), beton telanjang bakal terasa nampak kusam, lapisan cat terasa luntur, terlebih kecuali digunakan di area bersama dengan selanjutnya lintas barang atau orang yang padat. Selain itu, cat terhitung mampu enteng mengelupas.

 

Di segi lain, pelapis lantai epoxy punyai ketahanan sepanjang lebih dari satu tahun lamanya untuk mandapatkan hasil epoxy lantai terbaik,gunakanlan aplikator epoxy lantai atau jasa epoxy lantai yang telah profesional dan berpengalaman. Sistem pelapisan ini tahan lama, tahan pada abrasi, lebih-lebih di area yang selanjutnya lintasnya padat, dan juga terhitung tahan bahan kimia. Pelapis ini tidak berpori, tidak bakal mengelupas, dan terhitung tidak licin.

Satu hal yang perlu diingat bahwa pelapis lantai epoxy agak butuh lebih banyak pengerjaan dimana dalam epoxy lantai diawalai dari persiapan, aplikasi primer, hingga finishing dan selain itu, Pelapis lantai epoxy terhitung harus dipersiapkan permukaan yang tepat, layaknya shot blasting, grinding atau scarifying, agar hasilnya lebih optimal dan tidak gampang rusak. Sistem pelapis terhitung terdiri dari beraneka lapisan terasa dari lapisan primer, lapisan pertama, lapisan tengah, dan lapisan atas--membuatnya lebih tebal dari lapisan sederhana atau dua cat sekalipun.

0895110033501 | Jasa Epoxy Lantai Pengerjaan Cepat


5 keistimewaan Utama Dari Epoxy Coating yang Beruntung :

Berikut adalah manfaat dari pemakaian pelapis lantai epoxy:

1. Daya tahan yang lebih baik dibandingkan dengan lapisan lantai peton. Lantai beton yang dilapisi epoxy bertahan lebih lama dibandingkan yang dilapisi cat biasa, agar menghemat duwit dan memungkinkan Anda mampu fokus mengelola bisnis lainnya.

2. Kuat dan tahan lama, tidak mudah berlubang. Hal tersebut karena sesudah epoxy diubah jadi polimer padat, epoxy jadi sangat kuat dan mencegah rusaknya akibat cairan kimia.

3. Menghemat waktu pengerjaan lantai epoxy. Yups benar sekali. Hemat waktu karena lantai epoxy sendiri biasanya memiliki tekstur yang cepat dan enteng dipasang, yang artinya lebih sedikit selagi untuk mematikan produksi instalasi kecuali digunakan di pabrik.

4. Nilai Estetika tinggi dari lapisan yang lain. pelapis lantai epoxy biasanya terdapat ada di dalam beraneka warna dan pola yang bertujuan agar sesuai bersama dengan type khusus.

5. Tahan korosi dan bahan kimia, dimana artinya bahwa pelapis epoxy mampu bertahan meski konsisten terpapar bahan kimia, agar sangat sesuai untuk gudang atau tanaman yang mungkin terkena bahan tersebut.

Hal terpenting dari pemakaian pelapis epoxy adalah biaya yang rendah untuk perawatan dan pembersihan. Jika Anda menghendaki lantai garasi, rumah sakit, lantai area kantor, lantai area parkir, lantai hotel, dan lainnya lebih elegan, bersih, anti air, awet tidak enteng retak atau rusak, indah, rapi, tahan beban kendaraan berat, dan juga mengkilap, Anda mampu memanfaatkan Jasa Epoxy Lantai Kami,Karena kami adalah perusahaan jasa  yang sangat berpengalaman di dalam aplikasi epoxy lantai untuk segala keperluan properti yang terkait bersama dengan aplikasi epoxy.

Tunggu apalagi yuks buruan Order jasa epoxy lantai kami melalui nower whatsapp yang tertera di bawah ini.


WA: 0895110033501

Email: csranjasa@gmail.com

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url