Indonesia Website Awards

0895110033501 | Jasa Pasang Penangkal Petir

 

0895110033501| Jasa Pasang Penangkal Petir 


Musim penghujan mulai menyelimuti Indonesia. Hujan di Indonesia biasa di barengi dengan suara petir yang menggelegar. Hujan tidak hanya mengakibatkan banjir. Hujan yang disertai dengan petir juga perlu untuk di waspadai. Pasalnya petir dapat menyambar gedung-gedung tinggi, pepohonan, tiang listrik, tiang antena, rumah hingga mobil yang sedang berjalan pun dapat terkena sambaran petir.

Jasa pasang penangkal petir hadir untuk mengatasi masalah sambaran petir agar tetap aman dan nyaman. Jasa pasang penangkal petir mengetahui bahaya dari sambaran petir yang sangat menakutkan. Perlu diketahui, bahaya dari petir adalah sebagai berikut:





-          Sambaran Petir Langsung Melalui Bangunan


Jika sambaran petir langsung menyambar susunan bangunan atau gedung maka pasti saja dapat terlalu membahayakan bangunan berikut bederta isinya, sebab mampu mengakibatkan kebakaran, kerusakan perangkat elektronik atau bahkan korban jiwa. Maka berasal dari itu setiap bangunan atau gedung kudu di lengkapi bersama alat penangkal petir.

Sambaran Petir Melalui Jaringan Listrik

Seperti yang telah kita ketahui, petir sangat sering menyambar jaringan listrik di Indonesia. Peristiwa berikut mampu berlangsung sebab sistem jaringan distribusi listrik PLN manfaatkan kabel udara terbuka dan letaknya lumayan tinggi, agar kecuali petir menyambar pada kable terbuka ini, maka arus petir dapat tersalurkan ke pemakai langsung.

-          Sambaran Petir Melalui Jaringan Telekomunikasi

Bahaya yang di timbulkan oleh sambaran petir tipe ini nyaris serupa bersama tipe yang ke dua namun tipe ini dapat berdampak pada perangkat telekomunikasi, contohnya telpon dan PABX. Dan cara mengatasinya yaitu bersama cara memasang arrester tertentu jaringan PABX yang di hubungkan bersama grounding. Dan kecuali bangunan atau gedung yang di dalamnya punyai jaringan internet yang koneksinya melalui jaringan telpon maka alat ini terhitung mampu merawat jaringan internet tersebut.

Mengetahui bahaya petir tersebut kami membuka jasa pasang penangkal petir yang terbukti ampuh dapat menghindari dari petir yang menggelegar. Jasa pasang penangkal petir memiliki dua jenis alat untuk penangkal petir. Alat tersebut antara lain:

-          Penangkal Petir Konvensional

Kami menerima jasa penangkal petir konvensional. Penangkal petir konvensional memiliki karakteristik sebagai berikut:

1.       Penangkal petir ini berupa layaknya tiang dan butuh kabel konduktor. Karena berupa pasif, bangunan bersama area yang luas kerap gunakan beberapa penangkal petir sekaligus pada puncak atapnya.

2.       Penangkal petir ini dapat dipasang dan diaplikasikan di mana saja.

3.       Penangkal petir ini lebih cocok untuk bangunan bersama area sempit, layaknya rumah tempat tinggal.

Dengan memasang penangkal petir konvensional ini maka anda sudah bebas dari serangan petir.

-          Penangkal Petir Radius

Berbeda dengan penangkal petir konvensional, penangkal petir radius memiliki spesifikasi sebagai berikut:

1.       Penangkal petir jenis ini dapat menyimpan ion-ion positif dalam kuantitas besar yang berasal berasal dari dalam bumi. Ibarat magnet, penangal petir ini akan menarik ion-ion negatif yang tersedia di dalam awan sebelum saat ion-ion berikut menghasilkan petir yang dahsyat sehingga sudah dipastikan keamanannya.

2.       Penangkal Petir Radius kebanyakan dipasang tinggi untuk merawat tempat yang lebih luas dan tidak membutuhkan kabel. Semakin tinggi head terminal dipasang, maka tambah luas jangkauan tempat yang sanggup dilindungi.

3.       Penangkal Petir Radius sanggup dipasang dan diaplikasikan di mana saja.

4.       Penangkal Petir Radius ini lebih sesuai untuk bangunan dengan tempat luas, layaknya rumah bertingkat, gedung pencakar langit, kawasan industri, dan perkebunan, gara-gara sanggup menjangkau radius lebih dari 150 m dengan radius yang lebih luas tersebut maka area yang terlindungi dari penangkal petir ini lebih luas.

Dari jenis penangkal petir tersebut, silahkan anda tentukan sesuai dengan kebutuhan anda. jasa penangkal petir siap memasangkan alat penangkal petir yang anda butuhkan.

Jasa pasang penangkal petir telah tersedia di berbagai daerah di Indonesia. Kami tersedia jasa pemasangan penangkal petir semarang, jasa pemasangan penangkal petir jakarta, jasa pemasangan penangkal petir jogja, jasa pemasangan penangkal petir surabaya, jasa pasang penangkal petir bekasi, jasa pasang penangkal petir tangerang, jasa pasang penangkal petir semarang, jasa pasang penangkal petir surabaya, jasa pasang penangkal petir depok, jasa pasang penangkal petir bandung, jasa pasang penangkal petir bogor, jasa pasang penangkal petir sidoarjo, dan di daerah yang lainnya.

 

Harga jasa pemasangan penangkal petir tidak lah mahal dibandingkan dengan memperbaiki rumah atau gedung yang tersambar petir. Jadi jangan menunggu gedung tempat tinggal anda tersambar petir lalu baru pasang penangkal petir ya. Pemesanan jasa pasang penangkal petir dapat dilakukan melalui whatsapp yang sudah tertera di Ranjasa.com. Sekian dan terimakasih.


WA: 0895110033501

Email: csranjasa@gmail.com

Web: www.ranjasa.com

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url