Indonesia Website Awards

0895110033501 | Jasa Poles Lantai Marmer, Tegel, dan Granit

0895110033501| Jasa Poles Lantai Marmer, Tegel, dan Granit


Ranjasa. Com – Kalian sedang memesan jasa poles lantai marmer, tegel, dan granit terjangkau? Kalian bisa mendapatkanya di Ranjasa. Kami menyediakan beragam jasa poles lantai untuk semua jenis poles lantai.

 

Perbedaan Lantai Marmer, Tegel, hingga Granit

 

Ada beberapa perbedaan antara lantai marmer, tegel, hingga granit. Berikut perbedaan antara lantai marmer, tegel, hingga granit.

·      Pada pemolesan lantai tegel bisanya membutuhkan coating yang jauh lebih banyak. Hal ini karena struktur pada lantai tegel jauh lebih tebal daripada lantai granit maupun marmer. Pemolesannya tentu saja membutuhkan waktu jauh lebih lama.

·      Pada pemolesan lantai tegel akan membutuhkan biaya yang jauh lebih murah. Hal ini lantaran pada lantai tegel terdapat lapisan coating yang membuat lantai tegel cepat dilakukan pemolesan. Umumnya lantai tegel dapat diselesaikan dalam waktu 5 jaman saja.

·      Pada lantai granit, lantai ini umumnya memiliki pori lantai yang sedikit lebih banyak daripada lantai marmer. Akibatnya, proses coating pada lantai ini harus menggunakan coating khusus yang membuat lantai granit tampak lebih halus,.

Teknik Poles Lantai yang Kami Gunakan

 

Dalam melakukan teknik pemolesan lantai. Ranjasa Interior menggunakan beberapa teknik pemolesan yang menjadikan kami dikenal mempunyai beragam teknik pemolesan. Berikut teknik-teknik pemolesan yang kami gunakan.

·      Teknik pemolesan menggunakan direct injection. Dengan menggunakan teknik pemolesan ini, lantai yang dipoles akan lebih merata. Tidak banyak lubang yang ada pada lantai sehingga lantai yang dipoles menjadi lebih merata.

·      Teknik poles lantai menggunakan karbon aktiv. Teknik pemolesan menggunakan karbon aktif menjadikan lantai akan terasa lebih kinclong. Teknik pemolesan ini membuat kotoran pada lantai menjadi sangat mudah dibersihkan. Sehingga lantai akan terasa lebih licin.

 

0895110033501 | Jasa Poles Lantai Marmer, Tegel, dan Granit

Jenis Bangunan yang Dapat Dilakukan Pemolesan Lantai

 

Semua jenis bangunan mampu kami lakukan pemolesan. Berikut jenis-jenis bangunan yang mampu kami lakukan pemolesan sebagai berikut:

 

·      Lantai sekolah

·      Lantai perumahan

·      Lantai rumah sakit

·      Lantai masjid

·      Lantai gereja

·      Lantai perkantoran

·      Lantai stadion

·      Lantai mall

·      Lantai pusat perbelanjaan

·      Lantai kampus

·      Dlsb semua jenis lantai pada lintas bangunan kami mampu melakukan pemolesan lantai untuk Anda.

 

 

Cara Pemesanan Jasa Poles Lantai Ranjasa Interior

 

Cara pesan jasa poles lantai di Ranjasa sangat mudah. Anda tinggal hubungi saja kontak admin kami. Selanjutnya tim akan melakukan pemolesan secara berkala. Pastikan tim kami datang untuk melakukan survey lokasi ke tempat coating yang Anda akan lakukan pemolesan.

 

Hubungi Ranjasa Interior untuk Melakukan Pemesanan

 

Silahkan bagi Anda yang ingin memesan jasa poles lantai maremer, tegel, mauapun granit segera memesan di tempat kami. Berikut kontak kami yang dapat Anda hubungi segera jika ingin melakukan pemesanan:

 

WA: 0895110033501

Email: csranjasa@gmail.com

Web: www.ranjasa.com

 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url