Indonesia Website Awards

0895110033501 | Jasa Poles Marmer

 

0895110033501 | Jasa Poles Marmer

 


Lantai marmer anda terdapat noda, berlubang, dan kusam? Tenang di ranjasa.com sekarang terdapat jasa poles marmer. Jasa poles marmer di Ranjasa.com akan membuat lantai marmer anda kembali bersih mengkilap seperti baru.

 

Lantai dengan menggunakan marmer memang menambah keestetikan tersendiri dan terkesan mewah. Lantai marmer bisa digunakan untuk rumah, kantor, pabrik, tempat usaha, dan tempat ibadah. Seiring berjalannya waktu, dengan perawatan yang alakadarnya maka marmer akan terlihat kusam karena debu, dan bisa juga retak dan berlubang. Apabila tidak segara ditangani maka marmer tidak bisa bertahan lebih lama dan harus segera diganti.

 

Jasa poles marmer hadir untuk mengatasi masalah marmer kusam, marmer berlubang, marmer bernoda/kerak, dan masalah-masalah lain yang mengurangi kualitas marmer. Jasa poles marmer kami sudah lebih dari 3 tahun beroperasi dan sudah banyak pelanggan yang merasa puas terhadap kinerja kami. Dalam proses poles marmer Kami bekerja sebagai berikut:

1.       Pemberian cairan pembersih khusus untuk mengangkat kerak dan kotoran.

Kami memiliki cairan pembersih khusus yang sudah terjamin mampu mengangkat kerak dan kotoran pada lapisan marmer.

2.       Proses pengangkatan kerak dan noda pada marmer

Proses kedua setelah pemberian cairan pembersih khusus marmer, langkah berikutnya adalah pengangkatan kerak/kotoran pada marmer menggunakan mesin vacum hingga kotoran benar-benar terangkat.

3.       Dilakukan proses pengeringan

Untuk memastikan mamer sudah kering, maka dilakukan proses pengeringan menggunakan mesin khusus. Sehingga lantai benar-benar kering maksimal.

4.       Dilakukan kembali proses pengangkatan debu/kotoran marmer

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan untuk memastikan sudah tidak ada lagi kotoran yang menempel pada lantai marmer, kami lakukan kembali proses pengangkatan debu/kotoran. Proses ini sekaligus menjadi proses akhir dalam pembersihan lantai marmer.

 

Jasa Poles Marmer

Dengan memesan jasa poles marmer kami, anda akan mendapat banyak keuntungan. Keuntungan tersebut diantaranya:

-          Harga jasa poles marmer yang bersahabat

-          Anda tidak capek. Urusan pengangkatan noda marmer serahkan pada kami

-          Lantai marmer bersih dan mengkilap kembali seperti semula

-          Menggunakan cairan pembersih khusus sehingga hasilnya akan lebih maksimal

-          Pengerjaan pembersihan lantai marmer cepat

-          Pembersihan marmer dilakukan dengan menggunakan mesin modern dan canggih

 

Jasa poles marmer memiliki tim khusus yang ahli dalam melaksanakan tugas membersihkan marmer. Perlu diketahui bahwa lantai marmer harus dirawat secara rutin dan tidak sembarangan. Jika salah dalam perawatan, maka lantai marmer akan kusam, marmer akan berkerak, bahkan marmer akan retak dan berlubang.

 

Maka dari itu, mulailah berlangganan pada jasa poles marmer profesional. Lantai marmer anda akan mendapatkan perawatan khusus sehingga setiap hari akan bersih mengkilap seperti baru dan bebas dari kerak, debu maupun kotoran yang menempel pada lantai marmer.

 

Jasa poles marmer dapat di pesan secara online di seluruh Indonesia. Jasa poles marmer kami telah memiliki banyak cabang yang tersebar diberbagai daerah di Indonesia. Ayo segera order sekarang juga sebelum lantai marmer anda tergantikan oleh lantai keramik biasa. Hubungi nomor whatsapp dibawah ini.

 

WA: 0895110033501

Email: csranjasa@gmail.com

Web: www.ranjasa.com

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url