Indonesia Website Awards

081229136836 | Jasa Pembuatan Lagu Mars

 

jasa pembuatan lagu mars


Jasa Pembuatan Lagu Mars




ranjasa.com - Masih bingung mencari jasa pembuatan lagu mars profesional yang terpercaya? Segera hubungi kami untuk mendapatkan lagu mars dengan kualitas terbaik!

Jasa Pembuatan Lagu Profesional, Harga Kompetitif Kualitas Terpercaya!


Lagu mars banyak digunakan untuk meningkatkan semangat dalam berbagai kegiatan. Hampir semua organisasi, instansi dan institusi pendidikan memiliki mars yang menjadi identitas masing-masing. Tidak heran jika peran jasa pembuatan lagu mars menjadi sangat penting.

Tentunya tidak mudah membuat lagu mars yang identik dengan iramanya yang menghentak dan penuh semangat. Dengan adanya penyedia layanan tersebut maka memudahkan siapapun untuk mendapatkan lagu mars yang berkualitas sesuai keinginan.

baca juga: jasa partitur lagu

Apa itu Lagu Mars?

 

Seperti yang diketahui, lagu mars identik dengan irama teratur, menghentak dan penuh semangat. Lagu mars sendiri bisa diartikan sebagai jenis musik yang komposisi iramanya cenderung teratur dan menghentak. Atau dengan kata lain dimainkan secara lebih kuat dan bertenaga.

Jenis musik ini memang secara khusus dibuat untuk meningkatkan kerapian dan keteraturan, terutama dalam barisan tentara. Lagu mars sendiri paling sering dimainkan dalam acara kemiliteran. Dan bahkan di dunia militer, lagu mars dibedakan menjadi 3 jenis, yaitu:

1.     Lagu mars pemakaman atau parade yang dikenal sebagai mars lambat dengan 75 langkah per menit dan 2 langkah per birama.

2.     Lagu mars cepat dengan 109 -128 ketukan per menit.

3.     Lagu mars cepat ganda atau mars serangan dengan 140 – 150 ketukan per menit.

Pada umumnya lagu mars dimainkan secara keras dan lebih bertenaga (dinamik marcato) dengan tempo yang relatif cepat, seperti layaknya orang yang sedang berbaris. Untuk biramanya sendiri biasanya genap, yaitu 2/4, 4/4, dan 6/8. Atau 2x 3/8 namun dengan tempo yang cepat.

Musik mars sendiri dimainkan untuk membangkitkan semangat dan loyalitas. Selain itu, lagu mars juga bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan diri dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi yang menyanyikannya. Seperti di perusahaan, instansi pemerintah ataupun insititusi pendidikan.

baca juga: jasa pembuatan minus one

Fungsi Lagu Mars

 

Mengapa saat ini banyak yang membutuhkan jasa pembuatan lagu mars? Hal ini tentu tidak terlepas dari fungsi penting lagu mars untuk berbagai keperluan. Sebagai contoh, bagi perusahaan keberadaan lagu mars bisa berfungsi untuk menumbuhkan loyalitas, rasa percaya diri serta menjadi kebanggaan.

Bukan hanya itu saja, keberadaan lagu mars juga dianggap sebagai identitas bagi perusahaan atau instansi dan institusi pendidikan. Dengan adanya lagu mars, kesan eksklusif dan berkelas pada perusahaan akan membantu meningkatkan citra perusahaan secara umum.

Sejarah Lagu Mars

 

Pada awal kemunculannya, lagu mars banyak digunakan sebagai lagu pengiring dalam berbagai kegiatan militer tanpa adanya syair dan hanya menggunakan beberapa alat musik. Seperti drum, terompet dan simbal. Tujuannya adalah sebagai penyemangat perang, parade serta upacara.

Masa Perang Revolusi Amerika

 

Pada masa Perang Revolusi Amerika di tahun 1775 – 1783, kehadiran korps musik militer sudah dianggap sebagai sesuatu yang umum. Bahkan pada masa tersebut lagu mars sudah dibakukan dalam tiga bentuk seperti penjelasan sebelumnya, yaitu mars lambat, mars cepat serta mars serangan.

Pertengahan Tahun 1800-an – Awal Tahun 1900-an

 

Pada pertangahan tahun 1800-an hingga di awal tahun 1900-an, keberadaan lagu mars sudah semakin populer di kalangan masyarakat. Dengan kata lain, lagu mars bukan hanya berkembang di kalangan militer saja tetapi juga masyarakat umum.

Awal Abad ke-20


jasa pembuatan lagu mars



 baca juga: jasa pembuatan beat musik

Di awal abad ke-20, lagu mars bukan lagi didominasi kalangan militer. Jenis musik ini bahkan sudah semakin berkembang dan menjadi salah satu musik yang digunakan untuk hiburan dan berdansa. Hal ini terjadi setelah lagu mars dijadikan sebagai musik pengiring standar pada dansa two step.

Selanjutnya musik mars berkembang di berbagai kalangan seperti di organisasi atau perusahaan, instansi pemerintah, hingga institusi pendidikan. Hampir semuanya memiliki lagu mars yang akan dimainkan pada event-event tertentu.

Menerima Pembuatan Lagu Mars Untuk Beragam Jenis

 

Ranjasa Musik Studio menerima jasa pembuatan lagu mars untuk beragam jenis. Berikut jenis musik lagu mars yang kami buatkan:

·         Lagu mars partai

·         Lagu mars instansi

·         Lagu mars ormas

·         Lagu mars perusahaan

·         Lagu mars kampus

·         Lagu mars komunitas

·         Lagu mars militer

·         Dlsb

Mengapa harus Menggunakan Jasa Pembuatah Lagu Mars?

 baca juga: jasa pembuatan aransemen lagu

Sebelumnya telah dijelaskan mengenai fungsi penting lagu mars yang menjadi identitas perusahaan, instititusi pendidikan, instansi dan organisasi yang dibanggakan. Selain itu, lagu mars juga diharapkan bisa meningkatkan loyalitas serta rasa percaya diri pada seluruh anggota organisasi.

Dengan fungsi yang cukup penting, tidak heran jika banyak organisasi yang ingin memiliki lagu mars sendiri. Hanya saja, untuk menciptakan dan membuat lagu mars tentu bukan perkara mudah. Sebagai solusinya, Anda bisa memanfaatkan layanan yang disediakan Ranjasa Musik Studio yang sudah terpercaya.

Mengapa harus menggunakan jasa pembuatan lagu mars organisasi dan event dari kami? Karena ada beberapa keuntungan yang akan didapatkan seperti berikut ini:

1.    Praktis dan Mudah

 

Keuntungan pertama tentu saja akan memudahkan siapa saja untuk mendapatkan lagu mars sesuai konsep yang diinginkan secara praktis. Tidak perlu repot dalam menyiapkan materi untuk pembuatan lagu mars karena semua sudah ditangani oleh tim yang profesional.

2.    Menghemat Waktu dan Tenaga

 

Membuat lagu mars itu tidak mudah. Selain membutuhkan konsep dan materi yang bagus, pemilihan nada dan irama yang akan digunakan juga cukup rumit. Sehingga dalam proses pembuatannya banyak memakan waktu dan tenaga.

Namun hal ini tidak akan terjadi jika pembuatan lagu mars diserahkan kepada tim kami yang sudah berpengalaman. Tentunya cara ini sangat efektif karena klien bisa menggunakan waktu yang berharga untuk aktivitas lainnya.

3.    Hasil Akhir Berkualitas

 

Tim kami adalah tim profesional yang sudah berpengalaman dengan keahlian masing-masing sehingga mampu menciptakan lagu mars yang benar-benar berkualitas. Bukan hanya sesuai dengan konsep yang diajukan klien tetapi juga efektif untuk meningkatkan semangat.

Lagu mars akan dibuat dengan berpedoman pada konsep yang diajukan dengan tetap mengedepankan visi dan misi yang akan dicapai. Dengan begitu maka lagu mars bisa menjadi identitas yang dibanggakan oleh seluruh anggota organisasi atau instansi.

4.    Bisa Menginspirasi Banyak Orang

 

Hasil akhir lagu mars yang bagus diharapkan bukan hanya terbatas untuk kebanggaan anggota organisasi saja tetapi juga bisa menginspirasi banyak orang. Melalui lirik dan irama yang menghentak, siapapun yang mendengarnya akan ikut bersemangat.

Keunggulan Jasa Pembuatan Lagu Mars

 

Kami adalah solusi terbaik untuk pembuatan lagu mars dengan kualitas yang terpercaya. Hal ini tidak terlepas dari beragam keunggulan yang kami tawarkan. Diantaranya adalah seperti berikut:

·         Pemesanan Mudah

Salah satu keunggulan yang kami tawarkan adalah cara pemesanan yang mudah. Karena klien hanya perlu menghubungi kontak kami dan mengajukan konsep lagu mars yang diinginkan. Kami menerima pemesanan secara online sehingga bisa diakses kapan saja dan dimana saja.

·         Harga Kompetitif

Untuk harga, kami menawarkan harga jasa pembuatan lagu mars terbaik dengan jaminan kualitas lagu yang bagus dan tidak akan mengecewakan. Harga yang kami tawarkan tentu sesuai dengan hasil yang akan didapatkan, jadi klien tidak akan dirugikan.

·         Tim Profesional dan Berpengalaman

Tim profesional kami sudah berpengalaman dalam pembuatan lagu mars sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitas lagu yang dihasilkan. Kami akan memproses pemesanan secara profesional. Diawali dengan riset dan briefing, proses pembuatan lagu hingga finishing 100%.

Dengan cara pemesanan yang mudah, harga kompetitif dan hasil akhir yang berkualitas, Anda tidak akan salah pilih menggunakan jasa pembuatan lagu mars. Untuk informasi serta pemesanan, silakan hubungi kontak kami segera untuk melakukan pemesanan:

WA: 081229136836

Email: csranjasa@gmail.com

 

 

 

 

 

 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url