Indonesia Website Awards

0895110033501 | Jasa Poles Keramik Harga Terjangkau

 



Jasa Poles Kemarik Harga Terjangkau

 

Ranjasa.com – Anda sedang mencari jasa poles kemarik harga terjangkau? Anda bisa mendapatkanya di Ranjasa. Ada beberapa kelebihan yang kami tawarkan dengan menggunakan jasa poles keramik harga terjangkau di tempat kami. Apa saja sih kelebihan memesan jasa poles kemarik di Ranjasa Teknik. Berikut kami paparkan kelebihanya untuk Anda:

 

Jasa Poles Kemarik Dengan Menggunakan Teknologi Pemolesan Dari Jerman

 

Dalam melakukan pemolesan keramik, kami menggunakan teknologi pemolesan Standarisasi Incco. Mesin poles Incco ini mempunyai kelebihan pada perputaran RPM-nya yang tinggi. Daya putar Incco mampu melakukan rotating mencapai 2700 RPM. Selain itu All Metal Housing pada alat poles kami menggunakan teknologi hyper cleaning sehingga mampu melakukan pemolesan lantai yang berkerak, berdebu, dan berlumut mampu melakukan proses cleaning dengan baik.

 

Menggunakan Obat Poles Lantai Ber Standarisasi Jerman

 

Agar mampu menghasilkan proses pemolesan lantai yang super mengkilap dan bersih. Ranjasa Teknik menggunakan obat poles lantai ber standarisasi Jerman. Kami menggunakan obat poles lantai Hi Gloss yang sudah sangat terpercaya dalam melakukan pemolesan berbagai lantai.

 

Menggunakan Coating Lantai Steinglanz

 

Agar mampu menghasilkan coating lantai yang berkualitas tinggi dan mampu melindungi lantai dari jamur yang menempel pada lantai. Kami menggunakan coating lantai steinglanz. Coating lantai menggunakan obat ini mampu membuat lapisan perlindungan lantai yang resisten.

 

Menghilangkan Bau Apek Pada Lantai

 

Kelebihan yang lain pada poles lantai yaitu fiturnya yang mampu menghilangkan bebauan apek pada lantai.  Bau apek pada lantai diakibatkan oleh pori-pori pada lantai yang merenggang. Pori-pori yang merenggang pada lantai ini membuat kotoran yang menempel pada lantai seperti debu, keringat, hingga remah-remah tidak mudah dibersihkan. Namun ketika dilakukan pemolesan lantai maka pori-pori lantai akan mengecil sehingga lantai bisa dapat dibersihkan dengan mudah.

 

Proses Pemolesan Akan Lebih Cepat Karena Menggunakan Algoritma Pendeteksi Kotoran

 

Proses pemolesan lantai di Ranjasa Teknik akan lebih cepat karena mesin pemolesan kami telah dilengkapi sensor yang mampu mendeteksi kotoran pada lantai dengan mudah. Sehingga alat poles lantai kami mampu mengerjakan pemolesan lantai dengan cepat. Proses pemolesan lantai sendiri utnuk luas lantai 50 meter membutuhkan waktu sekitar 1 x24 jam saja.

Jasa Poles Lantai Dapat Memperkuat Struktur Lantai Agar Tidak Mudah Pecah

 

Salah satu kelebihan dari jasa poles lantai yaitu dapat memperkuat struktur lantai agar tidak mudah pecah. Sebab lantai yang jarang dilakukan pemolesan, ketika memasuki usia lantai 4 tahun, akan muncul retak-retak pada lantai. Maka pemolesan lantai harus dilakukan secara berkala sehingga dapat memperkuat struktur pada lantai.


Baca juga: jasa poles lantai marmer

Baca juga: jasa poles lantai teraso


Jenis Lantai yang Dapat Dilakukan Pemolesan

 

Apapun jenis lantai Anda, Anda dapat memesan jasa poles lantai. Kami menerima jasa poles lantai untuk jenis lantai sebagai berikut:

 

·

Lantai teraso

·    Lantai marmer

·    Lantai keramik

·    Lantai tehel

·    Lantai beton

·    Lantai pualam

·    Lantai granit

·    Lantai kayu

·    Lantai plesteran

·    Dan beragam jenis lantai lainya Anda dapat melakukan pemesanan jasa poles lantai di tempat kami.

 

Bagaimana Cara Pesan Jasa Poles Lantai Keramik

 

Cara pesan jasa poles lantai keramik sangat mudah. Anda tinggal hubungi saja admin kami. Selanjutnya admin akan melakukan survey ke lokasi Anda mana lantai yang akan dipoles.

 

Setelah survey dilakukan dan telah didapat data luas lantai yang akan dipoles, maka selanjutnya tim kami akan mengkalkulasi biaya poles lantai yang akan dibebankan ke Anda. Kami menyediakan jasa poles lantai dengan harga murah.

 

Jasa Harga Poles Lantai Keramik

 

Berapa sih harga jasa poles lantai keramik  harga terjangkau di Ranjasa Teknik? Kami menyediakan jasa poles lantai keramik dengan harga mulai dari 80 ribu per meter. Harga jasa poles lantai ini sudah termasuk membayar tenaga tukang dan obat-obat poles lantai yang digunakan dalam pemolesan.

 

WA: 0895110033501

Email: csranjasa@gmail.com

Web: www.ranjasa.com



 

 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url