Indonesia Website Awards

jasa pasang baja ringan Pemalang

 

jasa Pasang Baja Ringan Pemalang

Ranjasa.com - Jasa pasang baja ringan Pemalang dari Ranjasa dinilai unggul dari segi tahap analisis yang akurat, bahan yang berkualitas sesuai SNI, dan konsultasi gratis.

 

 

Baja ringan menjadi satu dari beberapa material bangunan yang dipakai dalam konstruksi, khususnya di bagian atap suatu bangunan. Ranjasa sebagai jasa pasang baja ringan Pemalang akan membantu dalam pembangunan gudang, rumah, tempat parkir, pabrik, dan bangunan lain.

 

Baja ringan sendiri dibentuk dari campuran bahan dasar aluminium dan seng. Seiring waktu, baja ringan terus berkembang, termasuk mutunya. Produsen rangka atap baja ringan semakin banyak yang menyesuaikan pembuatan material sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI)


Kelebihan Baja Ringan

 

Berdasarkan penjelasan pembuka di atas, bisa dikatakan bahwa baja ringan cukup sering diaplikasikan pada banyak konstruksi bangunan. Di samping itu, ada sejumlah kelebihan yang menjadikan baja ringan sering dipilih.


1. Ringan dan Mudah Dipasang

 

Berat baja ringan memang seperti namanya; cukup ringan daripada material-material penyusun atap lain. Berat material ini cuma sekitar 9 kg / m2. Dengan sifat yang cukup ringan ini, para pekerja akan mudah dalam pemasangan kerangka atap.


2. Kuat dan Awet

 

Walaupun ringan, baja ringan sendiri menjadi bahan yang awet dan cukup kuat. Telah terbukti bahwa bahan bangunan ini tidak cepat berkarat dan berdaya tahan tinggi terhadap cuaca ekstrem. Hal ini bisa menjadi perlindungan maksimal bagi bangunan yang dinaunginya.


3. Mudah Disambung dan Dibentuk

 

Pemasangan atap baja ringan dari Ranjasa Teknik dapat menjadi alternatif apabila atap bangunan ingin dibentuk sesuai keinginan. Karena memang sifat baja ringan yang mudah dipotong, disambung, dan dibentuk, sehingga bisa dihubungkan dengan jenis atap lain.


4. Tegang Tarik Tinggi

 

Tegangan tarik secara umum adalah sifat lentur. Baja ringan memang lebih lentur daripada jenis atap lain. Kelenturan ini dianggap penting karena bila nilainya semakin besar, maka akan lebih banyak energi diserap nantinya.


5. Bisa Menahan Gempa

 

Karena bobot ringan baja ringan, bahkan lebih ringan daripada kayu, struktur di bawah yang harus ditanggung bebannya juga lebih rendah. Ini tentu sangat bermanfaat jika mendirikan bangunan di kawasan rawan gempa.

 

Mengapa demikian? Ketika terjadi gempa, rangka atap dengan bahan ini tidak akan mudah menghancurkan bangunan di bawahnya. Tapi sebaliknya, atap ini akan mendorong peredaman guncangan dari tanah yang menjalar ke atap dan dinding.


6. Menahan Gerak Api Ketika Kebakaran

 

Saat kebakaran pun, rangka baja ringan tidak cepat meningkatkan bara api, sangat berbeda jika memasang atap dengan rangka kayu yang mudah membesarkan nyala api. Dengan demikian, kerusakan pada bangunan pun semakin parah.

 

Tidak dengan baja ringan. Bahan ini mampu menahan laju api yang menyala-nyala. Ini membuat segi keamanannya bernilai lebih apabila dipakai pada pembangunan rumah-rumah di komplek.


7. Tahan Rayap

 

Tentu saja, baja ringan sangat ramah terhadap serangan rayap. Dengan ini, bangunan tidak akan sering direnovasi, atau dengan kata lain tahan lama. Kayu sendiri harus dilapisi lagi dengan bahan pencegah rayap, dan ini akan lebih merepotkan.


8. Ramah Lingkungan

 

Rangka atap baja ringan memang terbukti lebih ramah lingkungan daripada kayu, yang sejatinya memerlukan banyak penebangan dari hutan. Di samping itu, baja ringan bekas ternyata dapat didaur ulang untuk pembuatan gerobak dan beberapa kerajinan lainnya.


 Waspada Terhadap Jasa Bodong Pasang Baja Ringan!

Waspada Terhadap Jasa Bodong Pasang Baja Ringan!

 

Akhir-akhir ini banyak konsumen yang mengeluh mengenai layanan jasa pasang baja ringan yang bertindak tidak profesional. Jasa pasang menjanjikan hasil memuaskan dengan harga murah, tetapi kenyataan berkata sebaliknya.

 

Konstruksi berkualitas ternyata cuma omongan di mulut saja. Hal seperti ini sangat berbahaya karena dampak ambruk dari bangunan bisa-bisa memakan nyawa. Selain itu, konsumen juga akan mengalami kerugian besar dari segi finansial.

 

Lalu, bagaimana solusinya?

Tentang Jasa Pasang Baja Ringan Pemalang dari Ranjasa Teknik 

 

Kami adalah layanan konstruksi yang bergerak di bidang keperluan material bangunan yang sudah terpercaya. Fokus kepada kebutuhan masyarakat terkait bahan bangunan, kami dapat membantu dalam produk berkualitas yang tidak ditemukan di tempat lain.

 

Bagi Anda yang berdomisili di Pemalang dan sekitarnya, dapat menghubungi kami meskipun cuma sekadar konsultasi atau membicarakan rencana pemasangan baja ringan. Sebagai jasa pasang baja ringan, kami telah berpengalaman dalam layanan jasa ini.

 

Pekerjaan kami didukung oleh tenaga profesional yang sudah ahli di bidangnya, khususnya pemasangan rangka atap baja ringan, kanopi baja ringan, teras, garasi outdoor, perkantoran, hingga perumahan komersil dan gudang industri.

 

Di samping layanan pasang baja ringan dan rangka atap, kami juga menghadirkan layanan jasa pemasangan atap dengan berbagai model, di antaranya adalah atap alderon, spandek, genteng beton, genteng metal, metal pasir, dan jenis-jenis lain.


Mengapa Memilih Jasa Pasang Baja Ringan pemalang Ranjasa 

 

Dengan bangga, kami mempercayakan jasa pasang baja ringan kepada para konsumen di Pemalang dan sekitarnya. Bukan dengan tangan kosong, melainkan kami hadir dengan keunggulan-keunggulan berikut ini.

 

● Tidak melewatkan tahap analisis. Tahap penting ini sangat perlu agar struktur atap atau bangunan diketahui dengan pasti. Jika analisis dan perhitungan salah, maka akibatnya akan sangat fatal. Kami selalu melakukan analisis untuk meminimalisir dampak-dampak buruk.

● Pengalaman kerja terjamin. Faktor ini juga sangat penting untuk mendukung keunggulan dalam aktivitas analisis yang tidak pernah dilewatkan. Tenaga pekerja kami sudah berpengalaman delapan tahun untuk menghadapi macam-macam tantangan di lapangan.

● Kualitas tinggi. Bahan baja ringan berdaya tahan tinggi dan tidak mudah berkarat. Selain itu, material yang dipilih juga sudah selalu dipastikan bahwa memang berasal dari material yang terbaik, sehingga hasil pemasangan juga akan memuaskan.

● Harga terjangkau. Kualitas baik bukan berarti mahal. Dengan nominal terjangkau, jasa pasang baja ringan Pemalang dari kami akan menyesuaikan harga jasa dengan budget konsumen. Konsumen juga diperbolehkan untuk terlebih dahulu bernegosiasi mengenai harga jasa.

● Konsultasi gratis. Jasa pemasangan dapat dipesan kapan saja, termasuk layanan konsultasi yang tersedia gratis. Jadi, semua proses pemasangan dan terkait jasa bisa didiskusikan terlebih dahulu sebelum proyek benar-benar dimulai.

● Kooperatif dan komunikatif. Selama proses pemasangan berjalan, semua perkembangan akan dilaporkan kepada konsumen. Dengan demikian, tidak akan terjadi miskomunikasi sehingga kesalahpahaman dapat diminimalisir.


Produk dan Layanan Jasa Pasang Baja Ringan dari Ranjasa


 

Dengan menggunakan jasa kami, pemasangan baja ringan akan diperoleh dengan biaya terjangkau. Melalui produk dan layanan berikut, upah pasang pun tergolong murah dibandingkan kompetitor lain, tetapi pengerjaan tetap cepat, rapi, dan presisi.


1. Produk

 

Kami adalah layanan jasa pasang baja ringan yang menghadirkan beberapa pilihan material baja dengan lengkap. Produk-produk berkualitas yang menjadi tawaran untuk konsumen adalah sebagai berikut.

 

•  Canal C75;

•  Reng;

•  Spandek;

•  Hollow plafon;

•  Spandek pasir dan genteng metal pasir;

•  Floordeck;

•  Gypsum;

•  Atap uPVC;

•  Aneka baut, dan sebagainya.


2. Layanan 

 

Konsumen tidak akan menyesal jika memilih layanan jasa pasang baja ringan Pemalang dari kami. Mengapa demikian? Karena semua material yang digunakan telah sesuai dengan SNI dan juga pelayanan terbaik adalah fokus utama layanan ini.

 

Di samping produk-produk di atas, layanan konstruksi baja ringan yang menjadi bagian pekerjaan kami termasuk dalam kegiatan-kegiatan berikut.

 

● Bangun rumah;

● Renovasi rumah;

● Cor beton;

● Plafon gypsum dan plafon PVC;

● Pasang H Beam WF besi;

● Partisi, dan masih banyak lagi.

 

Mencari jasa pasang baja ringan Pemalang terbaik dengan kualitas tinggi? Sekarang tidak perlu susah-susah lagi. Tinggal hubungi Ranjasat melalui nomor , kemudian kami akan memberikan rekomendasi produk dan layanan terbaik untuk Anda!


WA: 0895110033501

Email: csranjasa@gmail.com

 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url