Indonesia Website Awards

0895110033501 | Jasa Distribusi Musik Digital Terpercaya

 


jasa distribusi musik digital



0895110033501| Jasa Distribusi Musik Digital Terpercaya


Distribusi musik digital di Indonesia merupakan sebuah jasa untuk menitipkan sebuah karya musik agar laku di pasaran.

Era serba modern dan digital seperti ini sebenarnya memudahkan orang untuk berkarya salah satunya di bidang musik. Kemudahan ini berimbas pada kemajuan industri musik dan memasarkan lagunya lewat penyedia jasa distribusi musik digital.

Memasarkan produk musik digital kini tidak selalu berputar pada produksi album atau extended play (EP) saja dalam bentuk pita kaset, compact disc atau cakram padat. Para musisi sekarang bisa mengirimkan karyanya ke media online.

Tentang Distribusi Musik Digital

Adanya aktivitas ini maka akan memudahkan musisi untuk mengenalkan karya musiknya agar sampai ke telinga masyarakat. Biasanya prosesnya dilakukan lewat web profile, layanan streaming musik serta media sosial atau media online lainnya.

Adanya layanan media online seperti Ranjasa Musik Studio sebagai wadah untuk mengenalkan musiknya itu sehingga musisi juga akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak pendengar. Selain itu para musisi juga bisa bermain di sebuah festival musik tanpa perantara sebuah label.

Melalui Ranjasa Musik Studio, karya-karya musik dari semua musisi dapat bersaing dengan jutaan karya musik lainnya bahkan sampai ke tingkat internasional. Hal ini juga akan membuat para pendengar semakin mudah untuk mendengarkan musik yang sesuai dengan seleranya.

Tentu saja tidak sembarangan dalam mendistribusikan karya musik, sebagai penyedia jasa, Ranjasa Musik Studio telah memperhatikan kesulitan-kesulitan yang biasanya terjadi. Salah satunya adalah persaingan dengan karya musik lainnya oleh karena itu tidak asal dalam memilih jasa distribusi musik digital terpercaya di Indonesia.

Harga Jasa Distribusi Musik

Kami menerima jasa distribusi musik terpercaya dengan harga terjangkau. Untuk menanyakan harga distribusi music yang Anda inginkan silahkan chat admin kami terlebih dahulu untuk mengetahui detail harga yang Anda dapatkan. Jika Anda publish lagu dalam satu album harganya akan jauh lebih murah. Harga jasa distribusi lagu di tempat kami per singel-nya bisa Anda dapatkan 450 ribuan per lagu. Harga ini sebanding dengan royalty lagu yang Anda dapatkan. Dimana royalty lagu ini akan menghasilkan uang bagi Anda bagi pendengar musik yang memutar lagu Anda

Jasa Distribusi Lagu Untuk Semua Genre

Kami menyediakan jasa publis lagu untuk semua genre. Lagu apa saja bisa kalian publish di layanan kami. Mulai dari genre lagu POP, EDM, Folktronika, Alternativ, koplo, rock, country, jazz, RNB, dan semua genre lainya para konsumen bisa gunakan jasa distribusi lagu di Ranjasa Studio.

Baca juga: jasa pembuatan minus one

Cara Pesan Jasa Distribusi Musik Ranjasa 

Cara pesan jasa distribusi musik di Ranjasa sangat mudah. Anda tinggal kirimkan lagu yang akan di publish di spotify. Lagu yang Anda publish harus sudah dalam keadan mixing mastering lengkap dengan instrument lagunya. Untuk pembayaranya sendiri DP 50 persen. Setelah lagu Anda berhasil di upload ke Spotify, Deezer, Joox, maupun Itunes selanjutnya Anda tinggal lakukan pelunasanya.

Strategi yang Dikembangkan Ranjasa Musik Studio

Untuk menghadapi kesulitan terkait persaingan dalam distribusi karya musik, para musisi dengan penyedia jasa dapat melakukan kerja sama untuk menerapkan strategi yang tepat. Adapun untuk strateginya adalah sebagai berikut:

1. Platform Digital 

Penyedia Ranjasa Musik Studio akan membantu setiap musisi untuk mendistribusikan produknya lewat platform digital. Ada banyak sekali platform digital yang telah bekerja sama dengan Ranjasa Musik Studio untuk merilis sebuah lagu dimulai dari platform streaming.

Adapun contohnya adalah Spotify, JOOX, iTunes, Youtube Music, Soundcloud, Deezer, Resso dan sebagainya. Sedangkan jika ingin mendistribusikannya lewat platform video sharing bisa memanfaatkan aplikasi Youtube.

Biasanya Ranjasa Musik Studio juga akan mendistribusikan sebuah musik lewat platform web profile seperti Bandcamp, Reverbnation, Twitter, Facebook, Instagram dan media online lainnya. Jasa distribusi musik digital Jakarta seperti Ranjasa Musik Studio telah mendistribusikan banyak lagu dari berbagai genre.

Adanya strategi pemasaran ini tentu membuat musisi agar lebih jeli serta bijak dalam memilih jasa distribusi musik. Oleh karena itu tidak ada salahnya untuk mencoba jasa dari Ranjasa.com. Bersama dengan penyedia jasa, musisi dapat melihat mana platform yang cocok untuk mendistribusikan lagu.

Platform digital ini akan membantu musisi untuk mendistribusikan lagunya lewat media suara dengan sangat baik. Adapun untuk platform video sharing, musisi dapat memanfaatkannya untuk mempromosikan musiknya yang sudah rapi dalam bentuk video.

Baca juga: jasa aransemen lagu

Biasanya bentuknya berupa klip video, video reherseal, video live performance atau video proses aransemen. Adapun untuk platform web profile dapat dimanfaatkan oleh Ranjasa Musik Studio untuk memberikan informasi tambahan mengenai musisi dan lagunya.

Adanya platform digital ini akan mudah dalam memperkuat branding seorang musisi, oleh karena itu tidak ada salahnya untuk mencoba jasa dari Ranjasa Musik Studio. Ranjasa Musik Studio sudah sering mendistribusikan lagu-lagu klien dan hasilnya juga bagus serta bisa dikenal oleh masyarakat luas.

2. Substance Over Form

Selain menerapkan strategi untuk mempromosikan lagu di platform digital, jasa distribusi musik digital academy juga menerapkan strategi lain yaitu substance over form. Strategi ini lebih mementingkan substansi daripada bentuk kemasan.

Hal terpenting dari sebuah karya musik itu adalah kualitasnya bukan hanya kemasannya kemudian dipasarkan. Beberapa hal yang belum matang memang sebenarnya bisa menarik perhatian pendengar akan tetapi sebenarnya hal tersebut tidak berlangsung lama.

Oleh karena itu yang paling penting adalah kualitas dari musik itu sendiri agar terlihat nyata dan organik serta tetap bertahan lama di pasaran. Pemasaran yang luar biasa menarik memang dapat menarik minat akan tetapi jika kurang berkualitas juga tetap tidak bertahan lama.

jasa publis musik

3. Engagement di Sosial Media

Adapun strategi yang terakhir adalah dengan menjaga engagement di sosial media. Setelah musik tersebut mendapatkan atensi dari para pendengar, biasanya para pendengar akan mencari media agar bisa berinteraksi lebih lanjut dengan pemusik tersebut.

Adapun wadah yang biasanya digunakan adalah sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram dan sebagainya. Biasanya untuk menjaga engagement tersebut para musisi melakukan update informasi terbaru mengenai kegiatan bermusiknya.

Contohnya adalah mengadakan live performance reherseal, update progress berkaryanya dan sebagainya. Tentunya dengan fitur tanya jawab di Instagram akan sangat membantu jasa distribusi musik digital Bandung untuk memasarkan lagu tersebut.

Baca juga: jasa penulis partitur

Platfrom Musik Digital yang Tepat

Ranjasa Musik Studio akan mendistribusikan karya musik Anda ke platform musik yang tepat dan banyak digunakan oleh pendengar. Ini adalah salah satu strategi yang diterapkan oleh Ranjasa Musik Studio untuk mendistribusikan lagunya agar dikenal oleh masyarakat.

1.Spotify

Spotify adalah aplikasi streaming musik pertama yang paling banyak pendengarnya. Pada tahun 2021 aplikasi ini telah diakses oleh 92 negara jadi bayangkan saja jika lagu Anda dipasarkan ke sana, akan ada banyak orang yang mendengarnya dari seluruh dunia.

Kuartal pertama pada tahun 2021 pengguna Spotify sudah mencapai angka 356 juta. Di Indonesia jika pangsa pasarnya saja 5% secara keseluruhan maka jumlah penggunanya mencapai angka 15 juta, angka ini tepat sekali sebagai pasar musisi di Indonesia.

Banyaknya pengguna Spotify ini karena adanya fitur premium yakni gabungan antara premium dan term free. Adapun jika menggunakan fitur free maka pengguna tetap bisa menggunakan fitur-fiturnya sehingga semakin banyak yang suka Spotify.

2. Joox

Tidak hanya Spotify, platform digital musik lainnya yang tidak kalah keren adalah Joox. Joox merupakan sebuah aplikasi teknologi yang berasal dari China Tencent mulai tahun 2015. Adapun pangsa pasar Joox ini adalah Indonesia serta negara-negara lain di Asia.

Joox juga terdapat fitur Joox VIP yang sama seperti Spotify, jadi pengguna bisa mengakses semua lagu secara tidak terbatas dan tidak ada iklannya. Kelebihannya adalah terdapat banyak katalog album live dari Joox yang tidak dimiliki oleh Spotify. Ada juga katalog lagu dangdut jika Anda suka dangdut.

3. Apple Music

Ketiga ada Apple Music yang merupakan layanan streaming oleh Apple dan diluncurkan pada tahun 2015 silam. Layanan Apple Music ini lebih luas jangkauannya daripada Spotify dan sudah mencapai 167 negara. Khusus untuk pengguna Apple tidak perlu mengunduh aplikasinya.

Anda tinggal masuk serta berlangganan saja di aplikasi tersebut bagaimana praktis sekali bukan? Ranjasa Musik Studio biasanya mendistribusikannya lewat Apple Music.

Ranjasa Musik Studio merupakan jasa distribusi musik terpercaya dan berkualitas di Indonesia. Telah mendistribusikan banyak lagu dan membuat lagunya menjadi terkenal. Untuk informasi selanjutnya Anda bisa menghubungi nomor telepon

WA: 0895110033501

Email: ranjasa@gmail.com

 

 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url