Indonesia Website Awards

0895110033501 | Jasa Dekorasi Ulang Tahun

 

0895110033501| Jasa Dekorasi Ulang Tahun

 

Ulang tahun merupakan suatu momen yang selalu dirayakan disetiap tahunnya dengan tujuan untuk merayakan hari kelahiran. Perayaan ulang tahun tidak hanya berlaku untuk anak-anak saja ya. Hari ulang tahun kantor, perusahaan, pemerintahan atau bahkan desa juga perlu dirayakan. Ulang tahun sendiri di peringati dalam rangka untuk mensyukuri telah diberikan umur yang panjang hingga saat ini. Acara perayaan ulang tahun biasanya dirayakan bersama orang-orang yang kita sayangi untuk sekedar berbagi kebahagiaan.

Untuk lebih memeriahkan acara ulang tahun maka di perlukan dekorasi yang meriah untuk menyambut hari spesial itu. Kami menerima jasa dekorasi ulang tahun untuk memudahkan anda dalam menyambut hari ulang tahun. Jasa dekorasi ulang tahun menerima beragam jenis ulang tahun. Diantaranya yaitu:

-          Jasa Dekorasi Ulang Tahun Anak

Kami menerima jasa dekor ulang tahu anak mulai dari usia 6 tahun hingga 12 tahun. Kami memiliki beragam jenis desain dekorasi ya. semua desain dapat di pesan sesuai keinginan anda.

-          Jasa Dekorasi Ulang Tahun Anak Perempuan

Setiap anak memiliki kesenangannya masing masing. Untuk itu kami telah menyediakan jasa dekorasi ulang tahun anak perempuan dengan desain berupa superhero yang disukai anak perempuan. Ada berupa hello kitty, rapunzel, frozen, winnie the pooh dan lain sebagainya.

-          Jasa Dekorasi Ulang Tahun Anak Laki-Laki

Untuk dekorasi ulang tahun anak lagi-laki juga sudah tersedia desain dengan hero-hero kesukaan anak laki-laki seperti: spiderman, batman, upin-ipin, ultraman dan lain-lain

-          Jasa Dekorasi Ulang Tahun Remaja

Untuk anak remaja, kami juga telah menyediakan dekorasi keren yang pastinya berbeda dengan dekorasi ulang tahun untuk anak-anak.



-          Jasa Dekorasi Ulang Tahun Dewasa

Dekorasi ulang tahun untuk dewasa juga kai sesuaikan sesuai dengan tema yang anda inginkan. Sehingga dekorasi keren sesuai dengan usia yang hendak merayakan ulang tahun.

-         Jasa Dekorasi Ulang Tahun Kantor/Perusahaan/Pemerintahan

Kami juga menerima dekorasi ulang tahun untk kantor juga loh. Yang pastinya tampil keren dan elegan deh. Membuat hari istimewa kantor anda semakin berwarna.

-          Jasa Dekorasi Ulang Tahun Sederhana

Tidak hanya dekorasi yang telah kami paparkan, kami juga ada paket dekorasi ulang tahun sederhana. Dekorasi yang sederhana bukan tidak bagus ya. dekorasi ulang tahun sederhana tetap elegan dan simpel.

Lalu dalam dekorasi ulang tahun kita dapat apa sih? Jadi, Dalam mendekorasi pesta ulang tahun untuk lebih membuat meriah, anda akan mendapatkan paket dekor ulang tahun sebagai berikut:


-          Backdrop styrofoam disesuaikan dengan tema

-          Dekorasi balon semakin menambah kemeriahan ulang tahun

-          Gate styrofoam

-          Confetti


Jasa pesta ulang tahun kami dapat dipesan dimanapun anda berada. Pemesanan jasa dekorasi ulang tahun dilakukan secara online. Jasa dekorasi ulang tahun telah tersebar di seluruh Indonesia. Jasa dekorasi ulang tahun semarang dan jasa dekorasi ulang tahun surabaya bisa dipesan melalui nomor whatsapp di Ranjasa.com. Di luar daerah semarang dan surabaya juga bisa order, karena kami telah memiliki cabang di seluruh Indonesia.


Harga Jasa dekor pesta ulang tahun dapat disesuaikan dengan budget anda dan pastinya banyak pilihan paket dekor pesta ulang tahun yang bagus dan yang pasti menambah kemeriahan pesta ulang tahun kamu. Ayo bikin meriah acara ulang tahun kamu sekarang juga. 


WA: 0895110033501 

Email: csranjasa@gmail.com

Web: www.ranjasa.com

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url