Indonesia Website Awards

0895110033501 | Dekorasi Pernikahan Pemalang

 


0895110033501 | Dekorasi Pernikahan Pemalang


Ranjasa.com – Pernikahan sangat sacral karena momen ini umunya berlangsung satu kali saja sepanjang hidup. Maka dari itu para pasangan sangat menginginkan agar pesta pernikahan berjalan dengan meriah.  Kendatipun sederhana, para calon pengantin sangat berharap agar dekorasi pernikahanya memorable dan punya kenangan mendalam.

Ranjasa Dekor kebetulan menyediakan jasa dekorasi pernikahan Pemalang dengan konsep dekorasi pernikahan yang mengesankan. Ranjasa Dekorasi Pernikahan Pemalang merupakan jasa dekor yang sudah berpengalaman puluhan tahun dalam memberikan model dekorasi yang variatif.


Dekorasi Pengantin Satu Set Pemalang


Anda tidak perlu repot-repot booking sana sini karena di Ranjasa Dekor sediakan jasa dekorasi pengantin satu set Pemalang. Ketika Anda pesan dekorasi pengantin satu set maka didalamnya sudah tersedia meja kursis dekor, bunga imitasi, lighting, layout, dan beragam alat dekor lainya.

Dengan opsi dekorasi yang semacam ini, tentu sangat praktis dan mudah sekali untuk Anda booking.


Desain Dekorasi Pengantin yang Moderen dan Kekinian


Kami sediakan paket dekorasi pernikahan dengan beragam harga. Mulai dari dekorasi pengantin di range harga 10 jutaan hingga dekorasi pengantin 20 juta Pemalang yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.


Perbedaan harga terletak pada kemewahan dekorasinya. Semakin mewah desain dekorasi pengantin yang Anda pesan, maka semakin mahal pula dekorasi pengantin yang akan Anda pesan.


Namun dihari-hari tertentu kami akan memberikan diskon. Sehingga biaya pesta pernikahan Anda pun tidak membebani kantong.


Jangkauan Dekorasi Pernikahan Pemalang yang Luas


Kami membuka jasa dekorasi Pernikahan Pemalang dengan jangakauan yang sangat luas. Kami buka jasa dekorasi perinakahan di Comal, jasa dekorasi pernikahan di Petarukan, jasa dekorasi pernikahan di Ampelgading, dan wilayah lainya diseluruh Pemalang yang Anda bisa calling kami secepat mungkin.


Berikut Sampel Dekorasi Pernikahan Pemalang yang Ada di Tempat Kami



 



Terlihat di atas dekorasi pernikahan yang tersedia di tempat kami sangat elegan untuk diaplikasikan pada pesta pernikahan Anda. Anda tinggal pilih saja mana sekiranya dekorasi pernikahan yang cocok untuk kalian berdua.

Booking 1 x 24 Jam Nonstop

Kami bisa dibooking 1 x 24 jam nonstop. Anda cukup hubungi kontak kami saja. Setelah itu kami akan survey ke lokasi Anda.

Alat-alat dekorasi pernikahan nantinya akan kami kirimkan ke lokasi Anda H-1 sebelum prosesi pernikahan akan diselenggarakan.

 

Kontak WA Dekorasi Pernikahan Pemalang

 

WA: 0895110033501

Email: csrajasa@gmail.com

Web: www.ranjasa.com

 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url