Indonesia Website Awards

0895110033501 | Jasa Service Ac Pekalongan

 



0895110033501 | Jasa Service Ac Pekalongan

Ranjasa.com – Anda sedang mencari jasa service AC Pekalongan? Langsung aja gunakan jasa service AC Ranjasa. Anda akan banyak mendapatkan kelebihan jika menggunakan jasa service AC Pekalongan.

Jasa Service AC di Pekalongan Panggilan

Ranjasa Teknik menyediakan jasa sevice AC panggilan. Jadi ketika Anda ingin order jasa service AC di tempat kami, Anda cukup telfon saja kontak kami.

Setelah kami menerima telfonan Anda, selanjutnya kami akan datang ke lokasi Anda. Service AC yang ada di tempat kami umumnya dapat diselesaikan selama 2 jaman saja.

Jasa Service AC Pekalongan Dengan Teknisi Handal

Jasa sevice AC Pekalongan di Ranjasa Teknik dikerjakan oleh beragam teknisi handal terbaik yang sangat menguasai permesinan pada AC. Kami mampu memperbaiki blower pada AC denga baik.

Proses isi freon pada pengisian AC di Ranjasa Teknik sangat hati-hati sehingga dihasilkanlah service AC yang berkualitas tinggi. Semakin bagus pengisian freon AC-nya, maka semakin bagus pula hasil service AC yang akan didapatkan.

Service AC Pekalongan yang Bergaransi

Jika Anda menggunakan service AC Pekalongan di tempat kami, maka kami akan berikan garansi AC yang Anda servicekan akan jauh dari beragam kerusakan. Garansi ini kami berikan selama 2 bulan setelah service AC dilakukan.

Dalam melakukan service AC, kita selalu berpedoman pada komponen-komponen AC yang berkualitas tinggi. Komponen AC berkualitas tinggi ini tentunnya sangat positif agar membua service AC menjadi lebih bagus.

0895110033501 | Jasa Service Ac Pekalongan


Apa Saja Jenis AC yang Mampu Kami Serviceskan?

Kami mampu menservice AC dengan beragam jenis. Apa saja jenis-jenis AC yang bisa kami service?

·      AC LG

·      AC Samsung 1 PK

·      AC Samsung 2 PK

·      AC Samsung 3 PK

·      AC Samsung ½ PK

·      AC Polytron

·      AC Toshiba

·      DLL

 

Semua jenis AC baik yang merek Jepang maupun merek China mampu kami service dengan baik. Dengan kemampuan teknisi handal dari jasa service AC yang ada di tempat kami, membuat service AC di Ranjasa Teknik begitu banyak digemari orang.

 

Harga Service AC Pekalongan

 

Harga service AC Pekalongan di Ranjasa dapat Anda dapatkan mulai dari 250 ribu saja per service. Tentu harganya sangat terjangkau bukan sevice AC yang kami sediakan.

 

Kontak WA Jasa Service AC Pekalongan

 

Bagi Anda yang ingin segera memesan jasa service AC Pekalongan sekarang juga, berikut kontak kami yang dapat Anda hubungi sekarang juga untuk melakukan pemesanan:

 

WA: 0895110033501

Email: csranjasa@gmail.com

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url