Indonesia Website Awards

0895110033501 | Carter Mobil Pemalang Online


0895110033501| Carter Mobil Pemalang Online

Pemalang merupakan salah satu kota yang kini banyak dikunjungi oleh masyarakat luar baik itu wisatawan, pelajar, hingga pebisnis. Untuk melakukan perjalanan di sana memang lebih mudah dengan carter mobil Pemalang. Namun perlu diketahui bahwa ada cara online dan offline sehingga bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Ranjasa Trans menyediakan carter mobil untuk Anda. 

Langkah-langkah Carter Mobil Pemalang Online

Karena kita semua sudah melek teknologi ada baiknya jika kita membahas mengenai langkah-langkah carter mobil Pemalang online. Untuk cara yang selengkapnya:

1.       Cari Jasa Carter yang Paling Tepat

Langkah yang pertama adalah cari dulu jasa sewa mobil di Pemalang yang melayani penyewaan secara online. Ya, ada beberapa jasa yang tidak melayani cara online sehingga Anda harus memastikannya baik-baik.

2.       Hubungi Mereka dan Tanyakan Beberapa Pertanyaan

Setelah Anda menemukan jasa yang tepat di mana mereka melayani penyewaan secara online maka selanjutnya hubungi kontaknya. Tanyakan beberapa pertanyaan seperti berikut ini:

·         Mobil apa yang disewakan oleh jasa tersebut?

·         Apa saja syarat yang harus dipenuhi saat menyewa mobil?

·         Apakah bisa ketemuan langsung di tempat tertentu (Bandara, Stasiun, atau Terminal)?

·         Berapa DP yang harus dibayarkan?

·         Berapa tarif yang harus dibayarkan?

 

3.       Jika Sudah Deal, Biasanya Jasa akan Meminta Beberapa Syarat

Nah, apabila semuanya sudah deal maka biasanya jasa akan minta beberapa syarat. Syarat tersebut ialah down payment atau uang muka. Umumnya uang muka itu 20 - 50% dari tarif aslinya. Bisa dilakukan dengan cara transfer sehingga riwayat pembayarannya terekam dengan jelas.

4.       Tunggu Mobil Sampai di Tempat Tujuan dan Berikan Syarat Resminya

Selanjutnya, Anda tinggal menunggu saja mobil datang dengan si pemilik jasa tersebut. Saat sudah tiba dan bertemu dengan Anda umumnya mereka akan meminta syaratnya terlebih dahulu seperti KTP.

Setelah itu, Anda juga harus meminta kelengkapan mobil seperti STNK. Agar nanti ketika ada operasi polisi bisa diberikan untuk pemeriksaan.

5.       Gunakan Mobil Sepuasnya dan Hati-hati

Setelah mobil datang maka selanjutnya Anda bisa menggunakan mobil sepuasnya. Anda bisa ke mana saja sesuai dengan destinasi yang akan Anda tuju.

Namun, perlu diperhatikan bahwa untuk membawa mobil sewa itu tidaklah bebas sebebas menggunakan mobil sendiri. Anda harus tetap hati-hati dan waspada agar mobil bisa kembali dalam keadaan baik.

6.       Jangan Sampai Terlambat, Segera Kembali ke Titik Pengembalian

Saat menggunakan mobil sewaan tadi jangan sampai melebihi jadwal. Jika memang tidak bisa sampai di tempat janjian  sesuai jadwal. langsung saja perpanjang masa sewa.

Jika tidak memperpanjang masa sewa maka keterlambatannya akan dihitung per jam. Dan, itu malah lebih mahal dibandingkan memperpanjang sendiri kepada pemilik jasa tersebut.

7.       Bayar Uang Penuh dan Ambil Surat yang Telah Anda Berikan

Jika sudah selesai, mobil akan dijemput oleh pihak jasa sesuai dengan titik yang diinginkan. Bisa di hotel, bandara, stasiun, dan lain sebagainya.

Saat pemilik jasa mobil datang, Anda bisa menyerahkan STNK kepada mereka dan KTP akan dikembalikan pada Anda. Nanti juga Anda harus membayar sisa uang yang harus dibayarkan.

Itu dia beberapa cara carter mobil Pemalang secara online dan pastinya super praktis. Dengan langkah-langkah praktis di atas tentunya Anda bisa menghemat waktu dan tenaga bukan? Syaratnya sangat mudah, Anda pun bisa beraktivitas di Pemalang sesuka hati dengan orang-orang tercinta. Silahkan order aja carter mobil Pemalang di Ranjasa. 


WA: 0895110033501

Email: csranjasa@gmail.com

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url