Indonesia Website Awards

0895110033501 | Rental Mobil Pemalang

 



0895110033501|  Rental Mobil Pemalang

Ranjasa.com - Seperti yang telah diketahui bersama bahwa di Pemalang itu telah banyak berdiri jasa rental mobil. Kini warga sekitar maupun orang luar kota yang berkunjung ke Pemalang bisa menyewanya untuk digunakan ke mana-mana. Rental mobil Pemalang menjadi solusi untuk menghindari cuaca yang ekstrem.

Tips Menggunakan Rental Mobil Pemalang

Namun, untuk menggunakan jasa sewa mobil ini perlu Anda ketahu bahwa banyak tips yang harus diperhatikan. Inilah tips menggunakan rental mobil Pemalang:

Benefit Memesan Rental Mobil di Pemalang di Ranjasa

Anda akan mendapatkan beragam kelebihan jika memesan rental mobil Pemalang di Ranjasa. Berikut beberapa benefit yang didapat sebagai berikut:

·         Harga rental mobil yang terjangkau

·         Menerima rentalan keseluruh wilayah Indonesia

·         Dapat sekaligus memesan driver

·         Kendaraan terawat

Jangkauan Layanan Jasa Rental Mobil Pemalang di Ranjasa

Kami menerima sewa mobil di Pemalang untuk jangkauan di seluruh Pemalang yang meliputi Watukumpul, Comal, Petarukan, Ulujami, dan seluruh wilayah Pemalang lainya.

Cara Pemesanan Sewa Mobil Pemalang di Ranjasa

Cara pemesananya sangat mudah. Anda tinggal hubungi kontak admin kami via whatsap untuk melakukan pemesanan. Sewa yang dipilih bisa harian, mingguan, maupun bulanan.

Pastikan Anda Telah Membawa Syarat yang Dibutuhkan

Pertama adalah pastikan Anda telah membawa syarat-syarat yang telah dibutuhkan. Umumnya Syarat yang dibutuhkan adalah KTP, namun di masa pandemi ini terkadang jasa juga meminta kartu vaksin.

Pastikan Anda sudah berkomunikasi terlebih dahulu dengan pihak jasa dan siapkan syarat yang dibutuhkan dengan lengkap.

0895110033501 | Rental Mobil Pemalang


1.       Pastikan jika Lepas Kunci, Anda Sudah Punya SIM A

Jika Anda ingin menyewa mobil tanpa menggunakan sopir maka Anda harus menunjukkan punya SIM A terlebih dahulu. Dengan ini maka pihak sewa sudah menaruh kepercayaan pada Anda.

Ana pun juga bertanggungjawab bahwa dengan  SIM tersebut maka seharusnya sudah lancar dalam berkendara. Jika nantinya ada apa-apa di jalan SIM yang akan berbicara.

2.       Pastikan Anda Membawa STNK Mobil

Saat sudah akan menggunakan mobil, jangan lupa untuk meminta STNK-nya. Surat yang satu ini penting sekali karena nanti bisa saja ada polisi yang melakukan operasi razia.

Jika STNK tidak Anda bawa nanti mobilnya akan dibawa oleh polisi dan perjalanan Anda malah terganggu karena hal tersebut.

3.       Pastikan Anda Telah Mengecek Mobil, Foto jika Perlu

Sebelum berangkat pastikan juga telah mengecek keadaan mobil, bahkan jika perlu foto setiap sudutnya. Sebab, perlu Anda ketahui ada banyak oknum jasa sewa yang meminta ganti rugi pada mobil yang datang dengan keadaan baret.

Padahal, mungkin saja baret tersebut terjadi bukan karena Anda dan telah terjadi sebelum Anda. Namun, karena tak ada bukti jadinya Anda yang jadi korban.

4.       Hitung Matang-matang Berapa Lama Anda Menyewa Mobil

Selanjutnya, hitung secara matang-matang berapa lama Anda akan menyewa mobil tersebut. Pastikan Anda  memberikan waktu luang, misalnya jika butuhnya 6 jam bisa meminta 8 jam.

Selama 2 jam itu bisa Anda gunakan ketika tiba-tiba ada halangan seperti macet di jalan atau ada keperluan mendadak.

5.       Pastikan Tidak Melebihi Waktu untuk Mengembalikan Mobil

Tips berikutnya adalah pastikan tidak melebihi waktu menyewa mobil. Pastikan mobil dikembalikan pada saat yang tepat dan tidak melebihi waktu yang sudah ditentukan.

Jika melebihi waktu yang ditentukan nanti Anda akan kena denda yang tak sedikit jumlahnya. Apalagi jika ada yang antre di belakang urutan Anda maka dendanya bisa lebih besar.

6.       Tetap Hati-hati dan Jangan Ugal-ugalan di Jalan

Dalam menggunakan mobil rental ada baiknya jika Anda tetap hati-hati dan jangan pernah ugal-ugalan di jalanan. Sebab, jika sampai mobil rusak karena kecerobohan Anda maka Anda lah yang wajib mengganti rugi.

Selain itu, ugal-ugalan di jalanan juga akan merugikan sesama pengendara. Teta hati-hati di jalan dan perhatikan keselamatan Anda dan orang lain.

Itulah beberapa tips menggunakan rental mobil Pemalang maupun di mana saja. Dengan tips di atas maka Anda bisa mendapatkan ketengan dan kedamaian saat menggunakan jasa tersebut. Ingat terus untuk terus berhati-hati dan menggunakan mobil dengan bijak.

WA: 0895110033501

Email: csranjasa@gmail.com

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url