Indonesia Website Awards

0895110033501 | Jasa Pembuatan Boneka Custom Terbaik

 




Jasa Pembuatan Boneka Custom Terbaik

Ranjasa.com - Boneka adalah barang atau benda yang banyak diperjual belikan. Terutama untuk anak perempuan sangat senang sekali memainkan boneka. Mungkin kamu membutuhkan jasa pembuatan boneka apabila ingin menjadikannya sebagai hadiah.

Ada banyak sekali orang yang senang memberi hadiah berupa boneka ke orang terkasih. Seperti pacar, keponakan atau anak kecil dari teman dekat. Ada banyak fungsi boneka yang harus kamu tahu dan pahami.

Tidak hanya untuk bermain saja. Beberapa fungsi boneka yang bisa kamu ketahui. Apa saja fungsi boneka tersebut? Simak fungsinya berikut ini.

Ketahui Apa Saja Fungsi Boneka

Berikut ini beberapa fungsi boneka.

Untuk Mainan

Yang banyak orang ketahui adalah fungsi boneka itu untuk mainan. Ada banyak desain boneka yang bisa kamu dapatkan untuk bermain.

Mulai dari boneka dengan desain menyerupai anak bayi. Atau bahkan boneka yang memiliki desain lucu untuk dimainkan.

Sebagai Alat Untuk Bercerita

Kamu mungkin pernah melihat boneka yang dipakai di tangan untuk bercerita. Kalau kamu berminat kamu bisa mendapatkannya melalui jasa pembuatan boneka. Kamu bisa juga memiliki banyak karakter yang kamu mainkan untuk bercerita.

Seperti boneka Si Unyil yang digunakan sebagai media untuk bercerita. Bisa digunakan untuk memberikan pembelajaran kepada anak melalui cerita boneka ini juga.

Benda Pajangan

Tidak sedikit orang datang kepada pembuat boneka untuk mendapatkan boneka yang dia inginkan. Karena hal ini banyak boneka yang bentuknya unik atau memiliki nilai seni tinggi hanya dijadikan sebagai pajangan saja.

Bahkan ada sebuah istana boneka yang khusus memajang berbagai bentuk boneka di dalamnya. Hal ini merupakan salah satu fungsi dari boneka.

Media Sihir

Banyak sekali film yang mengangkat cerita sihir dengan media boneka. Orang lebih mengenalnya dengan boneka santet.

Ini merupakan salah satu fungsi boneka, tetapi digunakan untuk hal yang tidak baik. Lebih baik kamu hindari fungsi boneka yang buruk, ada banyak sekali fungsi boneka yang baik untuk kamu ketahui.

Peluang Bisnis Boneka

Boneka juga bisa dijadikan peluang bisnis, seperti apa?

Cinderamata

Banyak sekali sekarang yang menggunakan boneka sebagai cinderamata. Ada banyak juga jasa pembuatan boneka yang membuat boneka sebagai cinderamata.

Seperti untuk acara kelulusan, boneka yang diberi toga wisuda dengan atribut wisuda lainnya sangat cocok untuk kenang-kenangan. Sehingga boneka sekarang sangat bisa sekali untuk dijadikan sebagai cinderamata atau kenang-kenangan.

Gantungan Kunci

Boneka dengan bentuk yang lucu tentunya sangat bisa sekali dijadikan ladang untuk mendapatkan uang. Kamu bisa memulai dengan menjadikannnya gantungan kunci. Tidak hanya boneka dengan bentuk yang unik, boneka custom nama juga bisa kamu jadikan peluang usaha gantungan kunci.

Tidak hanya gantungan kunci saja, tetapi boneka juga bisa dijadikan sebagai gantungan di mobil. Untuk menghias mobil kamu. Terutama boneka dengan karakter kesayangan kamu pastinya bisa banget.

Maskot Untuk Acara

Kalau diacara tertentu, seperti olahraga sangat terkenal sekali dengan boneka sebagai hadiahnya. Boneka maskot dari acara tersebut biasanya dijadikan sebagai hadiahnya.

Kamu tentunya bisa mendapatkan hal tersebut dengan sangat mudah melalui jasa pembuatan boneka. Dengan hal tersebut kamu bisa menjadikannya sebagai peluang usaha yang bisa menghasilkan uang.

Kue Boneka

Banyak sekali orang yang senang diberi hadiah boneka kesukaannya oleh orang yang dia senangi. Mungkin kamu senang membuat boneka dan pandai untuk membuat kue. Maka hal ini bisa kamu kolaborasikan.

Jadikan kue kamu dengan boneka kesukaannya. Seperti boneka barbie yang bisa dijadikan kue. Jadikan rok untuk barbie tersebut yang terbuat dari kue, akan sangat menarik sekali untuk kamu jadikan peluang bisnis atau usaha.

Boneka Promosi

Banyak sekarang ini yang menggunakan media promosi brandnya menggunakan boneka. Hal ini bisa kamu jadikan sebagai lahan untuk menghasilkan pundi-pundi kekayaan. Terlebih kalau kamu sudah sering membuat boneka dalam jumlah besar.

Ini tentu saja sangat baik sekali untuk dijadikan ladang dalam berbisnis. Karena pastinya akan ada banyak brand yang membutuhkan jasa kamu.

Jasa Pembuatan Boneka Satuan

Setiap daerah pasti ada pengrajin boneka yang bisa custom satuan. Hal ini bisa kamu manfaatkan dengan baik tentunya. Jika kamu ingin membuat boneka custom pastinya bisa sekali. Karena kebanyakan hanya menyediakan pembuatan dengan jumlah besar.

Sekarang kamu bisa membuat boneka custom satuan. Terlebih kalau kamu hanya ingin membuat untuk hadiah atau diri kamu sendiri. Mulai dari Jakarta yang tersebar di beberapa daerah nya.

Seperti di Bogor, Bekasi dan Cikampek. Kamu bisa mendatangi tempat tersebut jika kamu tinggal di daerah Jakarta.

Ada banyak isian yang bisa kamu pilih untuk boneka custom yang kamu inginkan. Bahan-bahan terbaik untuk membuat boneka custom itu lebih baik menggunakan.

        Kain Snail

        Kain Rasfur

        Kain Velboa

        Kain Yelvo

Dengan isian terbaiknya menggunakan dacron. Bahan yang merupakan isian untuk boneka berkualitas. Kamu bisa mencarinya ke pengrajin boneka terdekat yang ada di daerah kamu.

Setiap daerah pastinya memiliki tempat untuk bisa membuat boneka secara custum. Atau mungkin kamu juga bisa mencarinya melalui online.

Saat ini sudah banyak platform jual beli online yang menyediakan jasa pembuatan boneka. Jadi kamu tidak perlu lagi mencari jauh-jauh dari daerah kamu. Pergunakan akun di platform jual beli online seperti Shopee ataupun Tokopedia.


Jenis Boneka yang Kami Buat

Kami menerima pembuatan boneka untuk beragam jenis sebagai berikut: 






  • Boneka custome laki-laki
  • Boneka custome perempuan
  • Boneka anak-anak
  • Boneka pahlawan
  • Boneka berbie
  • Boneka tokoh fiktif
  • Boneka kartun
  • Dlsb
Harga Jasa Pembuatan Boneka Custome


Harga jasa pembuatan custome di Ranjasa Boneka di Ranjasa bisa Anda dapatkan mulai dari 350 ribu boneka per custome. Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah lagi jika memesan dalam jumlah banyak. 


Baca juga : jasa pembuatan mock up

Baca juga: jasa pembuatan pagar besi

Baca juga: paket usaha minuman murah




Jasa Pembuatan Boneka Custom

Boneka apa saja yang bisa dicustom?

Boneka Dengan Karakter Tertentu

Mungkin kamu senang mengoleksi boneka dengan karakter tertentu? Terkadang boneka dengan karakter tertentu itu sangat sulit untuk ditemukan di pasaran. Maka dari itu, kamu bisa melakukan custom dalam pembuatan boneka.

Dengan begitu kamu bisa mendapatkan boneka dengan tokoh karakter yang kamu inginkan.

Boneka Dengan Wajah Seseorang

Biasanya banyak wanita yang mengidolakan pria tampan. Tentu saja kamu bisa melakukan boneka custom wajah untuk artis idola kesayangan kamu.

Sudah banyak yang membuat boneka dengan wajah idolanya. Bahkan bonekanya dibuat seukuran pria dewasa. Terdengar sangat lucu, tetapi kamu bisa dapatkan boneka dengan wajah idola kesukaan kamu.

Boneka Maskot

Maskot tertentu pastinya butuh pengrajin yang mampu untuk mengerjakannya. Biasanya maskot ini bisa kamu temukan saat adanya acara pertandingan seperti pertandingan olahraga.

Pihak penyelenggara biasanya menggunakan karakter tertentu untuk dijadikan maskot. Nah, kamu bisa custom kepada pembuat boneka untuk membuatkan boneka berbentuk seperti maskot yang dimaksud.

Boneka Dengan Bentuk Yang Unik

Mungkin kamu ingin memiliki boneka dengan bentuk yang lucu, unik atau bahkan nyeleneh sekalipun. Kamu bisa menggunakan jasa pembuatan boneka untuk mewujudkan keinginan kamu tersebut.

Seperti akhir-akhir ini banyak orang yang ingin memiliki boneka dengan bentuk aneh. Seperti seekor hiu dengan memiliki bentuk badan kuda. Aneh dan nyeleneh sekali bukan.

Mulai dari fungsi hingga peluang bisnis dari jasa pembuatan boneka ini perlu kamu ketahui. Ada banyak sekali peluang menghasilkan cuan dari pembuatan boneka ini. Manfaatkan dengan sebaik mungkin.


WA: 0895110033501

Email: csranjasa@gmail.com

Web: www.ranjasa.com

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url