Indonesia Website Awards

0895110033501 | Jasa Pembuatan Tangga Besi

0895110033501 | Jasa Pembuatan Tangga Besi

Jasa Pembuatan Tangga Besi

Bagian dari hunian yang berguna sebagai penghubung antar lantai satu dengan lantai lainnya dan juga dapat berfungsi sebagai estetika dalam rumah adalah tangga. Anda bisa mendesain tangga rumah mulai dari material hingga bentuk tertentu. Adapun salah satu material populer dalam membuat tangga adalah besi. Material ini dikenal kuat, kokoh, dan tahan lama sehingga banyak orang yang mempercayakan penggunaan besi untuk tangga hunian.

Apakah Anda tertarik untuk menambahkan tangga besi dalam hunian Anda? Anda bisa berkonsultasi dengan jasa pembuatan tangga besi untuk menentukan desain tangga seperti apa yang akan Anda pasang dalam hunian Anda. Simak artikel pembuatan tangga besi ini hingga akhir ya.

Material besi untuk tangga hunian

Beberapa orang mempercayakan tangga dengan material besi pada hunian dan bangunan mereka. Mengapa memilih tangga besi? Berikut adalah alasan yang memungkinkan Anda menggunakan tangga besi.

  • Cocok dengan desain urban industrial

Bagi muda-mudi yang menginginkan desain rumah tidak biasa, seperti konsep urban industrial dapat menggunakan tangga besi sebagai salah satu unsur penghubung antara lantai satu dengan lainnya. Desain ini menawarkan tampilan raw dalam suatu bangunan dan menonjolkan kesan alami tanpa finishing pada setiap material dan furniture yang digunakan.

Sebagai contoh, jika Anda tertarik memiliki hunian tinggal dengan konsep urban tersebut, ataupun Anda ingin membuat cafe dan bookstore yang tidak biasa.

  • Hemat ruang

Anda yang menggunakan tangga besi dapat mengetahui perbedaannya dibandingkan dengan material beton ataupun kayu. Pada material beton ataupun kayu, Anda mungkin akan memerlukan ruang yang lebih banyak untuk mendirikan tangga. Sementara kita tahu sendiri bahwa material besi tidak memerlukan ruang yang banyak untuk dapat dijadikan sebagai material tangga rumah, karena sifatnya yang ringan dan tipis.

Penggunaan tangga besi akan sejalan jika Anda menggunakan konsep minimalis dalam hunian Anda. Ruang akan terlihat lebih luas dan juga instalasinya cukup simple. Apalagi jika Anda hendak memasang tangga pada bagian depan rumah.

  • Kuat, kokoh dan tahan lama

Material tangga besi dipercaya memiliki tingkat kekuatan yang tinggi. Selain itu, besi juga cukup kokoh untuk menampung berat penggunanya, tidak mudah bengkok, keropos, ataupun patah. Anda hanya perlu memilih ukuran yang sesuai saja untuk tangga hunian Anda.

Material besi juga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Anda bisa meletakkan tangga besi baik di dalam maupun untuk keperluan luar ruangan dan tangga besi akan tahan terhadap cuaca ekstrem. Yang Anda perlu pikirkan adalah pelapis tangga besi saja untuk menghindari terjadinya pengkaratan. Untuk itu, Anda mungkin dapat lebih menghemat biaya perbaikan dan perawatan ketika penggunaan tangga besi hingga bertahun-tahun.

  • Variasi beragam

Anda bisa memilih berbagai jenis desain tangga besi ataupun custom sendiri desain yang Anda kehendaki. Material besi dapat divariasikan bentuk dan modelnya di pasaran, baik berupa jenis spiral, lurus, dan sebagainya. Ini karena material besi termasuk yang fleksibel  dan mudah dibentuk.

Selain itu, Anda juga bisa mengombinasikan material besi dengan material lain sesuai keinginan. Sebagai contoh, mengombinasikan besi dengan kaca untuk tampilan tangga hunian yang lebih elegan dan modern. Kombinasi lain yang bisa Anda pilih adalah material besi sebagai railing dan baluster untuk tangga dengan material kayu. Tangga rumah Anda akan tampak klasik.

Menggunakan jasa pembuatan tangga besi

Untuk mewujudkan keinginan Anda memiliki tangga besi hunian ataupun bangunan, Anda bisa menggunakan jasa pembuatan tangga besi. Tentu jasa pembuatan tangga besi berisi orang-orang profesional pada bidang konstruksi dan desain. Jasa tersebut akan memberikan layanan pembuatan tangga besi sesuai dengan keinginan Anda, dengan lebih cepat waktu dan tepat hasil. Anda mungkin dapat menghemat biaya jika menggunakan jasa profesional. Selain itu, kualitas hasil kerja dari orang-orang yang telah berpengalaman tentu akan berbeda dibandingkan dengan orang yang belum pernah mengerjakan proyek pembuatan tangga besi.

Jasa Pembuatan Tangga Besi

Baca Juga: Jasa Pembuatan Pagar Besi Yang Cocok Untuk Rumah Anda

Apa saja yang harus Anda lakukan ketika menggunakan jasa pembuatan tangga besi?

  • Memilih jasa yang bereputasi baik

Anda bisa melakukan survei terlebih dahulu untuk mendapatkan layanan pembuatan tangga besi yang bereputasi baik. Pilih jasa yang tidak pernah bermasalah dengan pihak-pihak lain, terutama dengan klien mereka. Jasa pembuatan tangga bereputasi baik memiliki pengalaman dalam bidang terkait dan juga berisi profesional yang telah ahli pada bidang tersebut. Dengan memilih jasa yang memiliki reputasi baik, maka bisa dibilang Anda tidak perlu khawatir mengenai hasil kerja mereka.

Anda bisa meminta rekomendasi dari kerabat ataupun orang-orang terdekat dengan Anda. Tentunya hasil rekomendasi orang-orang terdekat akan lebih dipercaya dan tepat. Anda akan mendapatkan beberapa jasa pembuatan tangga besi. Yang perlu Anda lakukan adalah menyeleksinya.

  • Minta portofolio, testimoni dan tanyakan layanan

Setelah Anda mendapatkan beberapa rekomendasi jasa pembuatan tangga besi, Anda minta portofolio dari jasa tersebut. Portofolio berupa hasil kerja pembuatan tangga yang telah mereka lakukan terhadap klien-klien sebelumnya. Dari situ juga Anda akan mengetahui hasil kerja mereka dan desain seperti apa yang mereka mampu tawarkan kepada Anda. Testimoni akan membantu Anda dalam mengetahui ketepatan kinerja dengan deskripsi dari perusahaan jasa. Testimoni juga akan membantu dalam meyakinkan Anda untuk menggunakan jasa mereka.

Selain itu, tanyakan juga layanan yang ditawarkan oleh jasa pembuatan tangga besi tersebut. Layanan dan kemampuan dari jasa pembuatan tangga besi pasti akan berbeda-beda. Namun yang pasti, apakah jasa tersebut mampu membangun tangga besi sesuai dengan kehendak Anda? Anda bisa menanyakan langsung kepada jasa yang akan Anda gunakan.

  • Diskusikan keinginan dan harga

Hal paling penting adalah mendiskusikan keinginan Anda dengan jasa pembuatan tangga besi yang Anda gunakan. Bagaimanapun, beberapa orang membatalkan proyek karena perusahaan jasa tersebut tidak dapat mewujudkan keinginan klien mereka, ataupun tidak menemukan kesepakatan akan harga yang akan dibayarkan.

Anda harus terbuka mengenai keinginan Anda. Jika Anda ingin custom tangga besi dengan desain Anda sendiri, maka utarakan. Keterbukaan akan membuat hasil kerja lebih sesuai dengan apa yang ada dalam ekspektasi Anda. Apakah jasa tersebut dapat memenuhi keinginan Anda? Berapa lama mereka dapat membangun tangga sesuai keinginan Anda? Tanyakan jadwal kerja secara jelas berikut juga biaya yang harus dikeluarkan.

  • Lakukan pemantauan hingga selesai

Setelah Anda bersepakat dengan jasa pembuatan tangga besi, kemudian tinggal menunggu eksekusi dari pembuatan tangga tersebut. Yang perlu Anda lakukan adalah melakukan pemantauan selama proses kerja berlangsung. Hal ini perlu dilakukan supaya apa-apa yang mungkin akan ditambahkan ataupun dilakukan akan sesuai dengan konsen Anda dan sejalan dengan harapan Anda.

Dianjurkan bagi Anda untuk memantau perkembangan proyek tersebut. Sehingga kepuasan hasil akhir juga akan lebih mudah tercapai.


Baca Juga: Bingung dengan Model tangga yang akan Dibangun? Gunakan Saja Jasa Buat Tangga Rumah


Sekian informasi mengenai jasa pembuatan tangga besi yang perlu Anda ketahui. Semoga bermanfaat!

Kami menerima jasa pembuatan tangga besi dengan kualitas terbaik. Informasi Lebih lanjut bisa hubungi kontak kami di

WA: 0895110033501

Email: csranjasa@gmail.com

Web: www.ranjasa.com

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url