Indonesia Website Awards

0895110033501 | Jasa Service Laptop Pemalang Murah

 

0895110033501| Jasa Service Laptop Pemalang Murah


Laptop merupakan alat elektronik yang memudahkan manusia dalam mengerjakan banyak pekerjaan, termasuk pekerjaan kuliah, urusan kantor, atau sekedar hanya untuk menonton hiburan seperti film, youtube, dan mencari informasi di internet. Jika laptop mendadak mati atau bermasalah pasti sangat menyulitkan pekerjaan Anda. Oleh karena itu nanti akan dibahas mengenai jasa servis laptop Pemalang murah.

Jasa perbaikan laptop akhir akhir ini sangat banyak dicari oleh kalangan mahasiswa atau karyawan yang menggunakan laptop untuk pekerjaannya. Banyak yang mencari jasa service untuk memperbaiki layar lcd, baterai, mesin, dan masih banyak lagi. Pasti Anda juga bingung mau memperbaiki laptop anda dimana ketika rusak. Berikut mari kita simak penjelasan jasa servis laptop.

Rekomendasi Jasa Service Laptop Pemalang

Di pemalang memang sudah ada beberapa jasa service laptop. Tetapi dari banyaknya jasa service tersebut, banyak yang kurang professional dalam memperbaiki laptop. Tapi bagi Anda yang berada di daerah pemalang bisa menggunakan jasa service dari  Rajansa yang tentunya sudah professional dalam menangani perbaikan laptop.

Keprofesionalan jasa service laptop bisa dilihat dari cara memperbaiki laptopnya dan jangka waktu laptop bertahan setelah disservice. Jika jasa tersebut sudah professional pastinya dalam memperbaiki laptop bisa dilaksanakan dalam waktu yang cepat dan daya tahan setelah di service lama. Keprofesionalan juga bisa dilihat dari harga pelayanan dan jasa yang dilakukannya.

Jangkauan Layanan Jasa Service Laptop Pemalang

Kami menerima service laptop untuk seluruh wilayah Pemalang dari pelosok hingga kota. Berikut jangkauan wilayah kami mampu menjangkau seluruh wilayah Pemalang sebagai berikut: 

  1. Ampelgading
  2. Petarukan
  3. Comal
  4. Moga
  5. Randudongkal
  6. Bantarbolang
  7. Pulosari
  8. Warungpring
  9. Belik
  10. Pemalang
  11. Ulujami
  12. Bodeh
  13. Watukumpul
  14. Taman

Jasa Service laptop Pemalang Rajansa

Di pemalang terdapat salah satu start up yang menawarkan banyak pelayanan untuk masyarakat, salah satunya adalah jasa service laptop. Jasa service laptop oleh  Ranjasa sudah dijalankan beberapa tahun terakhir. Tentunya pelayanannya sangatlah bagus dan sesuai dengan standar pelayanan yang diterapkan. Dalam melayani konsumen pun jasa ini tidak tanggung-tanggung dan sangat professional.

Jenis kerusakan laptop yang ditangani oleh  Rajansa ini sangatlah bervariasi.Rajansa mampu memperbaiki laptop dalam keadaan apapun. Mulai dari kerusakan di bagian layar lcd, kerusakan di batu baterai, kerusakan di charger, kerusakan laptop karena terkena virus, error pada laptop, dan kerusakan keybord sampai kepada keruskan saluran kabel.

Untuk harga yang dipatok dalam menjalankan jasa ini tidak ada patokan khusus. Harga pelayanan sesuai tingkat kerusakan di laptop Anda. Tapi Anda tidak perlu khawatir karena harga yang perlu Anda bayarkan akan sebanding dengan kerusakan yang laptop Anda alami. Jadi jangan berpikir lama untuk memilih  Rajansa untuk menjasi jasa servis laptop Anda.


Harga Jasa Service Laptop Pemalang


Harga jasa service laptop Pemalang dapat didapatkan dengan harga mulai dari 200 ribuan saja hingga 500 ribu. Mahal atau tidaknya jasa service laptop tergantung pada tingkat kesulitan dari kerusakan laptop. Semakin parah kerusahakan sebuah laptop, maka semakin mahal biayanya. 


Jenis Service Laptop Pemalang Murah yang Kami Sediakan

Ada beragam jenis service laptop yang kami sediakan untuk Anda. Berikut jenis services laptop yang kami sediakan sebagai berikut: 

  1. Service laptop instal ulang softwere
  2. Service laptop penggantian hard disk yang rusak
  3. Service laptop penggantian keyboard yang rusak
  4. Service laptop penggantian LCD yang rusak
  5. Upgrade RAM serta upgrade laptop
  6. Service DVD player
  7. Service fan laptop
  8. Service spiker laptop
  9. Instal program aplikasi laptop
  10. Service port USB
  11. Sevice port VGA
  12. Service VGA Laptop
  13. Service modem laptop
  14. Kerusakan IC Power
  15. Kerusakan bios
  16. Laptop hang atau mati total
  17. Laptop terkena air
  18. Kerusakan konektor laptop
  19. Kerusakan casing laptop

Kelebihan Menggunakan Ranjasa Service Laptop

Anda akan mendapatkan beragam kelebihan memesan service laptop kami. Berikut beragam kelebihan yang kami tawarkan: 

  • Teknisi berpengalaman
  • Tersedia spare part dari beragam merek laptop
  • Garansi 1 bulan services
  • Dapat mengerjakan jenis kerusakan laptop apapun
  • Harga service laptop yang terjangkau



keuntungan yang didapat dari jasa servis laptop di Rajansa

Keuntungan yang akan Anda peroleh jika melakukan service laptop di  Rajansa sangatlah banyak sekali. Keuntungan tersebut antara lain:

1.      Harga service laptop di  Rajansa sangatlah murah dan terjangkau. Harga sesuai tingkat kerusakan yang laptop anda alami.

2.      Ada banyak merek laptop yang bisa diperbaiki. Merek laptop tersebut antara lain hp, acer, mac book, Toshiba, dell, dan masih banyak lagi merek laptop yang bisa diperbaiki oleh  Rajansa.

3.      Service di Rajansa sangatlah aman. Anda tidak perlu khawatir laptop anda akan bertambah rusak jika service di tempat ini. Rajansa sangatlah professional dalam menjalankan pekerjaannya memperbaiki laptop Anda.

4.      Akan ada garansi setelah service di Rajansa. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika setelah service laptop anda masih rusak maka Anda bisa membawa laptop Anda Kembali ke  Rajansa untuk diperbaiki Kembali.

Itu tadi adalah penjelasan mengenai jasa service laptop Pemalang murah yang murah dan terjangkau. Tentunya jasa nya juga professional dalam memperbaiki laptop yang rusak. Jadi bagi anda yang laptopnya rusak, bisa diperbaiki di Rajansa daerah Pemalang.

 

WA: 0895110033501

Email: csranjasa@gmail.com

 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url