Indonesia Website Awards

Nuendo Software Recording

Nuendo Software


Nuendo Software Recording 

Siapa yang tak mengenal nuendo. Pasti bagi yang sering melakukan perekaman sudah tak asing lagi dengan Nuendo. Nuendo merupakan workstation audio digital (DAW) yang dikembangkan oleh Steinberg dan digunakan sebagai alat merekam musik, mengatur, mengedit dan postproduksi. Paket ini ditujukan untuk segmen pasar pasca-produksi dan video (dipasarkan sebagai 'sistem produksi audio canggih', berbeda dengan perangkat lunak DAW Steinberg lainnya, Cubase, yang dipasarkan sebagai 'sistem produksi musik canggih'), tetapi juga mengandung Modul opsional yang dapat digunakan untuk beberapa pembuatan multimedia dan penyortiran audio.


Nuendo Versi pertama rilis pada tahun 2000. Versi 2 diikuti pada tahun 2003, memperkenalkan beberapa aspek fungsionalitas sebelumnya yang ditemukan dalam versi SX daw steinberg, cubase, pada saat itu.


Versi pertama dari perangkat lunak yang suport format file AAF yaitu Versi 3 dari Nuendo dirilis pada 2005, tak lama setelah penjualan Steinberg ke perusahaan multinasional dan konglomerat Jepang, Yamaha.


Versi 4 (September 2007) memperkenalkan sistem otomatisasi baru dan plug-in format VST3 baru; Versi 5 (Juli 2010) Tambahkan alat baru untuk ADR dan desain suara; dan versi 6 (September 2013) termasuk lougingan baru dan konsol pencampuran baru.


Nuendo versi 7 pertama kali diberkati dalam konferensi pengembang game pada bulan Maret 2015, kemudian dirilis pada Juni 2015. Ini memperkenalkan fitur yang dikenal sebagai game audio Connect, yang memungkinkan transfer langsung aset audio menggunakan audiookinetik wise middleware.


Versi 8 dari Nuendo lahir pada Juni 2017 dan menghadirkan versi 2 fungsionalitas dengan permainan audio untuk menghubungkan, pengacakan suara, dan fitur pemrosesan offline.


Versi 10 telah diumumkan dan diberkati pada GDC 2019 di San Francisco pada 20-22 Maret 2019, kemudian dirilis pada 24 April 2019.


Peralatan dasar Untuk Menggunakan Nuendo


  • Perhatikan spek leptop atau komputer anda

Anda dapat menggunakan laptop atau komputer komputer. Minimal laptop Anda pada duo inti atau core i3 lebih baik. Penggunaan laptop dengan memiliki core i3 di sarankan karena Untuk menghindari gantung dan supaya Tidak ada klip untuk kinerja saat aktivitas penggunaan nuendo.

  • Persiapkan Interface atau SoundCard yang mumpuni

Supaya lebih ekonomis kami memiliki referensi menggunakan interface tautan gitar. Tautan antarmuka gitar menghasilkan audio yang baik. Pernyataan audio menggunakan antarmuka tautan gitar seperti kebisingan sebenarnya dapat diatur secara teknis. Anda juga dapat mencoba menggunakan M-Audio Fast Track USB MKII.

  • Pemantauan suara.

Anda harus menggunakan suara datar. Ada banyak flat yang bisa kita gunakan. Hanya tanyakan dengan penjual toko yang ingin Anda kunjungi dengan meminta Anda ingin membeli suara datar.

Nah itu peralatan yang harus kita persiapkan untuk merekam. Untuk alat penghasil suara atau audio Anda dapat menyesuaikan kebutuhan Anda. Seperti gitar, kondensor, dan peralatan lain yang dapat menghasilkan audio untuk proyek Anda dan yang terpenting adalah pengetahuan musik anda.

Jasa pengelola Audio

Kami menerima Jasa Pembuatan Minus One Tercepat dengan sistem pemesanan yang mudah. Tim jasa pembuatan minus one kami telah berpengalaman dan memiliki profesionalitas tinggi. Proses pengerjaan tepat waktu sesuai dengan kesepakatan. Harga jasa minus one kami, kami mematok harga yang lebih ekonimis dengan hasil yang memuaskan. Jadi tunggu apa lagi pesan jasa minus one kami sekarang juga. Informasi lebih lanjut silahkan hubungi nomor whatsapp yang tertera pada website kami. Sekian dari kami, terimakasih. 


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url