Indonesia Website Awards

Sekilas Seputar Cubase Software Musik

Sekilas seputar cubase


Sekilas Seputar Cubase Software Musik


Cubase telah berada pada tiga inkarnasi utama, awalnya Cubase, yang hanya menunjukkan MIDI, dan tersedia di Atari St, Macintosh dan Windows. Untuk memaksimalkan dalam hasil penggunaan cubase maka selanjutnya dilakukan pengupgradean pada cubase VST dengan memiliki fitur lengkap rekaman audio terintegrasi dan mencampur bersama dengan efek. Dia menambahkan dukungan VST, standar untuk aksesori audio, yang menyebabkan serangkaian efek pihak ketiga, baik freeware maupun komersial.

Cubase VST hanya untuk Macintosh dan Windows: dukungan Atari telah efektif pada saat ini, meskipun perangkat keras tetap menjadi pilar dalam banyak penelitian. Cubase VST menawarkan banyak energi untuk pengguna rumah tangga, tetapi perangkat keras komputer membutuhkan waktu untuk mengejar ketinggalan.

Pada saat itu, kapasitas Edisi Audio VST kurang, dibandingkan dengan pesaing, seperti Pro Tools Dae dan Digital Experer. Untuk mengatasinya, versi baru dari program ini diperkenalkan, SX Cubase (berdasarkan pilar perangkat lunak postproduksi Steinberg Nuendo), yang secara dramatis mengubah cara program berjalan. Versi ini membutuhkan kurva pembelajaran yang curam untuk versi sebelumnya dari pengguna Cubase. Namun, setelah metode kerja baru dipelajari, perbaikan dibuat dalam penanganan audio dan otomatisasi untuk sekuenser dan editor audio yang lebih profesional.

Peningkatan penting dengan diperkenalkannya Cubase SX adalah edisi audio canggih, terutama kemampuan untuk "membatalkan" audio sebagai edisi. Versi awal Cubase VST tidak memiliki kapasitas ini. Cubase SX juga menunjukkan pengaturan audio waktu dan waktu secara real time, seperti asam breaking casting Sonic.

Pada bulan September 2006, Steinberg Cubase mengumumkan 4 - penerus Cubase SX3. Fitur penting baru termasuk 'Ruang Kontrol', fitur yang dirancang untuk memfasilitasi pembuatan monitor campuran dan set baru add-on dan instrumen VST3.

Ada juga alternatif ekonomi yang lebih ringan dari Steinberg, awalnya disebut cubasis, kemudian menjadi cubase dan kemudian sebuah cubase penting dalam versi 4. Untuk generasi keenam, program ini diisi dengan nama elemen cubase 6. Perubahan nama Dibuat, karena saingan Cakewalk telah mengambil merek "penting" untuk perangkat lunak input DAW sendiri, Sonar X1 penting.

Sedangkan versi lengkap dari cubase fungsi audio tanpa batas dan tindak lanjut MIDI, versi yang lebih rendah memiliki keterbatasan. Misalnya, Cubase Elements 6 memiliki maksimum 48 lagu audio dan 64 lagu MIDI dan artis cubase 6 menawarkan 64 audio dan 128 track MIDI.

Pada 2013, Steiberg diperkenalkan cubases untuk versi cubase iPad - iOS. Meskipun versi iOS dikembangkan dari dasar yang mendukung trek MIDI dan Audio, Audobus dan Virtual Midi untuk bekerja dengan aplikasi musik eksternal dari versi pertama. Pembaruan 2014 membawa otomasi dan audio antar aplikasi (teknologi Apple untuk menghubungkan aplikasi audio).

VST Instrumen

Cubase VST 3.7 pada tahun 1999 mempresentasikan instrumen antarmuka virtual untuk synthesizer perangkat lunak yang dikenal sebagai VSTIS. Ini memungkinkan programmer perangkat lunak pihak ketiga untuk membuat dan menjual instrumen virtual untuk cubase. Teknologi ini telah menjadi standar de facto untuk perangkat lunak DAW lain, dengan mengintegrasikan instrumen berdasarkan perangkat lunak dalam platform Macintosh dan Windows. VT versi baru VST, VST3 diperkenalkan, dengan Steinberg Cubase 4, yang diperkenalkan oleh Sideching, di antara fitur-fitur lainnya. Cubase 6 termasuk VST, seperti Haliion Sonic SE, Groove Agent One, Rak Loopmash 2 dan Vst Amp.


Kami menerima jasa pembuatan minus one menggunakan cubase terbaik. Proses pengerjaan yang tepat waktu adalah langkah untuk kepuasan para pelanggan. Pemesanan dapat dilakukan melalui kontak yang tertera pada web kami. 


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url