Indonesia Website Awards

0895110033501 | Jasa Pembuatan Minus One Tercepat

 
 

 
 

0895110033501 | Jasa Pembuatan Minus One Tercepat


Ranjasa.com - Ranjasa melalui divisi Ranjasa Music Studio merilis layanan jasa pembuatan minus one. Dalam pembuatan minus one, harus memperhatikan keselarasan antar instrumen. Baik bagian instrumen drum, guitar, piano, maupun bagian vokal yang di mixing dengan porsi reverb, equalizer, dan amplify yang tepat.

Softwere yang Kami Sediakan Dalam Pengolahan Audio


Untuk menghasilkan kualitas audio yang berkualitas tinggi. Kami menggunakan beragam softwere pembuat audio pro sebagai berikut: 

0895110033501 | Jasa Pembuatan Minus  One Tercepat


Jenis Music yang Mampu Kami Garapkan


Kami menerima pengerjaan musik minus one untuk beragam kebutuhan. Berikut jenis music yang kami garapkan sebagai berikut: 

  • Jingle
  • Musik track
  • Karaoke
  • Live konser musik
  • Backsound music

Jasa Pembuatan Minus One Dengan Banyak Genre


Ranjasa music studio menerima pembuatan minus one dengan banyak genre. Mulai dari genre pop, dangdut, reage, jaz, maupun genre lainya. Berikut genre yang dapat dikerjakan lagunya oleh Ranjasa Music Studio: 

Reage
Pop
Jaz
Dangdut
Country
R and B
Hiphop
Koplo
Dll

Semua genre lagu mampu dikerjakan oleh Ranjasa Music Studio. Jadi Anda jangan khawatir untuk memilih Ranjasa Music Studio sebagai jasa pembuat minus one terbaik di Indonesia.
 

Berapa Harga Jasa Pembuat Lagu Di Ranjasa Music Studio?


Harga pembuatan lagu di Ranjasa Music Studio bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari 1,6 jutaan saja. Anda tinggal kirimkan saja vocal acapela Anda lewat WA.

Vocal acapela Anda nantinya akan kami buatkan instrumen lagunya. Instumen lagu yang kami buat nantinya kami kirimkan via WA maupun email Anda.


Berapa Lama Proses Pengerjaan Jasa Pembuatan Minus One?


Proses pengerjaan pembuatan minus one memakan waktu 1 x 7 hari saja. Lama pembuatan minus one atau instrumen musik tergantung pada kesulitan lagunya. Semakin sulit sebuah lagu maka semakin lama pula pengerjaan pembuatan minus one-nya. 

Metode Pembayaran Jasa Pembuatan Minus One

Anda bisa memilih jasa pembuatan minus one dengan berbagai metode pembayaran yang sangat beragam. Berikut metode pembayaran jasa pembuatan karaoke atau minus one yang tersedia di Ranjasa.


  • Transfer bank BCA, BRI, Mandiri, Cimb Niaga, BTN
  • Dompet digital melalui shopeepay, dana, gopay, linkaja
  • Pembayaran melalui paypal maupun media pembayaran lainya


Apa Saja Alat-Alat Rekaman yang Disediakan Oleh Ranjasa Music Studio


Untuk menghasilkan audio rekaman yang bagus, Ranjasa Music Studio menggunakan alat-alat rekaman yang berkualitas bagus. Berikut alat-alat rekaman yang disediakan oleh Ranjasa Music Studio: 

Mic Condenser Telefunken ELA M 251 (seharga 60 juta)

Audio Interface Stanberg UR 12 seharga (4 juta)
Komputer custome Intel I7 Seharga 20 juta.
Speaker Wilson Audio Seharga 40 juta
Headset Sennheiser Orpheus/HE 1
Keyboard Music Kurzweil Seharga 34 juta
Ibanez AEG10II seharga 56 juta
DW Timeless Timber Romanian River Oak 6-Piece Shell Pack seharga 110 juta


Dengan alat-alat termahal yang kami miliki. Maka kami dapat menghasilkan kualitas pembuatan minus one yang berkualitas.

Bagaimana Cara Memesan Jasa Pembuatan Minus One di Ranjasa Music Studio


Cara pembuatan minus one di Ranjasa Music Studio sangat mudah. Kalian tinggal hubungi kontak Admin Ranjasa saja lalu kirimkan demo audio dalam bentuk acapela, rekaman hp saat Anda nyanyi, atau demo lagu Anda sedang nyanyi sambil main gitar.

Selanjutnya tim Ranjasa Music Studio akan mengembangkan demo lagu Anda yang sederhana itu menjadi sebuah aransemen musik pro yang berkualitas. Proses pembuatan instrumen lagu atau minus one memakan waktu 7 hari.


Syarat dan Ketentuan Layanan Jasa Pembuatan Minus One



Ada berbagai syarat dan ketentuan layanan yang harus diikuti aturanya oleh penyedia layanan dan client. Sarat dan ketentuan layanan jasa pembuatan minus one di Ranjasa Musik Studio yaitu sebagai berikut: 


  • Jika minus one yang diproduksi oleh Ranjasa Musik Studio dipesan dari client yang membuat lirik dan nadanya ciptaan sendiri, maka hak cipta atas musik karaoke dan minus one yang dibuat oleh Ranjasa Musik Studio sepenuhnya menjadi milik konsumen. Dengan hak cipta yang mengikat pada konsumen, maka secara otomatis konsumen bebas untuk mengubah, mengedit, maupun menambahkan berbagai instrumen tambahan yang bisa ditambah pada minus one. 
  • Jika ditemukan nada, beat, tempo yang tidak sesuai dengan permintaan klien maka disediakan gratis revisi. Jumlah revisi yang digratiskan yaitu sebanyak 1 kali. Jika terjadi penambahan revisi lebih dari 1 kali maka akan dikenai biaya tambahan. 
  • Client bisa memberikan suport kolaboratif jika memang ada baik dukungan tim sound enginer sendiri, pemandu vokal, tim mixer, tim mixing mastering, maupun aditional player. 
  • Produksi minus one untuk kebutuhan industri musik, rilis ke platfom sharing musik, mayor label maka konsumen harus memberikan atribusi atau kredit musik dari pihak Ranjasa Musik Studio selaku musik produser. 


FAQ ( Pertanyaan yang Sering Ditanyakan Oleh Konsumen)


Ada berbagai pertanyaan yang sering ditanyakan oleh konsumen. Berikut beberapa pertanyaan yang sering ditanayakan oleh konsumen sebagai berikut: 

Pertanyaan: Apa saja bisa mengerjakan minus one untuk boyband, solois, maupun band?
Jawaban: Iya kami bisa memproduksi minus one untuk kebutuhan band, solois, maupun untuk boyband. 
Pertanyaan: Apa ada revisi jika ada kesalahan dalam pengerjaan minus one?
Jawaban: Iya, kami menyediakan gratis revisi 1 kali jika terjadi kesalahan dalam pengerjaan minus one. 
Pertanyaan: Bisa kah memproduksi minus one dengan berbagai macam genre?
Jawaban: Iya, kami mempunyai komposer yang multi instrumentalist mampu memainkan berbagai alat musik dan mampu mengerjakan minus one dari berbagai genre lagu. 


Segera Hubungi Kontak Ranjasa Music Studio


Bagi Anda yang ingin segera menghubungi kontak Ranjasa Music Studio silahkan langsung hubungi kontak kami. Berikut kontak admin Ranjasa Music Studio yang dapat dihubungi:

WA: 0895110033501
Email:csranjasa@gmail.com
Web: www.ranjasa.com

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url