Indonesia Website Awards

0895110033501 | Jasa Rekaman Lagu Online Profesional

 

Jasa rekaman lagu online

0895110033501 | Jasa Rekaman Lagu Online profesional

 

 Jasa rekaman lagu online profesional yang ditawarkan oleh Ranjasa Music Studio cocok untuk Anda yang ingin membuat lagu cepat & hasilnya sempurna.

 

Jasa rekaman lagu online profesional bisa dilakukan oleh Ranjasa Music Studio. Layanan yang ditawarkan cukup bervariasi dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang klien miliki. Karena setiap orang akan memiliki kebutuhan yang berbeda-beda.

Ada yang membutuhkan layanan rekaman lagu dalam bentuk cover. Selanjutnya ada juga yang membutuhkan layanan dalam bentuk aransemen, mixing, hingga mastering. Untuk mengetahui info layanan yang diberikan bisa menyimak artikel berikut.

Ragam Layanan Jasa Rekaman Lagu Online Profesional

1. Melakukan Aransemen Lagu

Layanan jasa rekaman lagu online yang pertama adalah aransemen dari lagu. Ini bisa dilakukan apabila klien sudah memiliki lirik yang benar dan juga partitur lagu yang sudah dibuat sebelumnya.

Berdasarkan lirik dan juga partitur lagu yang sudah dibuat maka bisa dibuatkan aransemen lagu yang sesuai. Jadi prosesnya bisa berjalan dengan lebih cepat karena sudah ada bahan mentah yang disediakan.

Apabila partitur lagu yang dimiliki belum ada dan sudah ada liriknya kemungkinan besar membutuhkan waktu yang sangat panjang. Karena musik yang disukai oleh seseorang biasanya berbeda-beda seleranya.

2. Rekaman atau Cover Lagu 

Layanan tambahan yang mungkin akan disediakan oleh Ranjasa Music Studio adalah untuk melakukan rekaman lagu. Rekaman ini hanya bisa dilakukan apabila aransemen musik yang sudah ada dan tinggal di nyanyikan saja.

Proses ini dilakukan oleh mereka yang memang profesional dan memiliki kualitas suara yang baik. Selain itu bisa juga dibuat dalam bentuk cover lagu yang nantinya akan dikirim kepada klien.

Dengan cara ini maka lagu bisa dinyanyikan secara profesional dan hasil akhirnya bisa langsung diketahui. Jadi anda tidak perlu mencari-cari siapa orang yang akan menyanyikan lagu tersebut.

3. Mixing Lagu

Apabila sudah memiliki file mentah mulai dari suara hingga beberapa track yang berhubungan dengan alat musik. Proses selanjutnya adalah melakukan mixing atau pencampuran dari berbagai jenis data mentah yang ada.

Proses rekaman ini biasanya dilakukan untuk membuat suatu lagu menjadi satu kesatuan yang utuh. Hasilnya menjadi sangat memuaskan dan cocok sekali untuk didengarkan banyak orang.

Proses pencampuran atau mixing ini cocok sekali untuk mereka yang bisa membuat musik tetapi tidak mampu untuk mencampur lainnya. Jadi dengan layanan ini proses pencampuran lagu bisa berjalan dengan sempurna.

4. Mastering Lagu

Layanan lain dari jasa rekaman lagu online profesional yang ditawarkan oleh Ranjasa Music Studio adalah untuk melakukan proses mastering lagu yang sudah dibuat sebelumnya.

Proses mastering lagu ini bisa didapatkan dengan mudah setelah lagu sudah mendapatkan aransemen dan juga mixing. Selanjutnya berbagai hal akan diperbaiki untuk menyiapkan waktu perilisan.

5. Pembuatan Video Clip

Terakhir dan tidak kalah penting adalah pembuatan video klip sederhana yang nantinya juga akan dilakukan. Pembuatan video klip ini dilakukan dalam bentuk cover.

Untuk mengetahui seperti apa layanan pembuatan video klip dan juga jasa lain dalam pembuatan lagu profesional bisa langsung menghubungi 083840173448.

Mengapa Harus Pakai  jasa Rekaman  Lagu Online profesional?

jasa rekaman lagu online

1. Hemat Waktu

Menggunakan layanan jasa rekaman lagu online  akan menghemat waktu cukup banyak. Apalagi anda tidak memiliki banyak waktu karena harus dibagi dengan tugas lain yang juga sangat penting.

Untuk lebih menghemat waktu memang harus dipersiapkan seluruh bahan yang dibutuhkan. Salah satunya adalah memberikan hasil rekaman mentah beserta dengan partitur lagu jika ada.

Jika semuanya belum ada atau masih benar-benar mentah, biasanya akan membutuhkan waktu yang lebih panjang. Jadi perhatikan baik-baik hal ini sebelum menggunakannya.

2. Ditangan Orang yang Ahli

Tidak perlu khawatir jika hasil dari pekerjaan yang dilakukan akan sembarangan atau buruk. Karena akan ditangani oleh mereka yang benar-benar ahli sehingga bisa dipastikan kualitasnya.

Semua orang yang menangani jasa rekaman lagu online profesional adalah mereka yang ahli dan sudah berpengalaman di bidangnya. Jadi untuk pembuatan lagu sederhana sekali pun bisa dilakukan dengan cepat.

Apabila ingin mengetahui siapa orang-orang yang akan mengerjakan proyek pembuatan lagu bisa langsung menghubungi 083840173448. Jadi bisa mendapatkan informasi yang lebih jelas.

3. Lebih Terjangkau

Bandingkan dengan jasa rekaman lagu online  lain. Kemungkinan besar harga yang ditawarkan cenderung lebih terjangkau. Jadi cocok sekali untuk mereka yang memiliki budget terbatas.

Meski memiliki tarif yang lebih terjangkau bukan berarti kualitas yang ditawarkan juga akan biasa saja. Justru kualitas yang ditawarkan masih sangat tinggi sehingga cocok sekali untuk siapapun.

Bahkan orang-orang dari perusahaan besar pun juga kerap meminta bantuan tetapi memilih untuk tetap rahasia. Jadi, bisa saja lagu-lagu yang ada di luar sana juga dikerjakan oleh tim kami.

Orang yang Bisa Menggunakan Jasa

      Penyanyi profesional

      Penyanyi pemula

      Studio rekaman profesional

      Studio rekaman biasa

      Guru musik

      Perusahaan

      Grup band atau penyanyi indie

      Ahensi

Hal yang Harus Dipersiapkan

1. Bahan Lagu

Persiapan pertama sebelum menggunakan jasa rekaman lagu online profesional dari Ranjasa Music Studio adalah menyediakan berbagai jenis bahan lagu yang nantinya akan dikerjakan.

Maksud dari bahan lagu adalah lirik yang nantinya akan dinyanyikan, partitur dari lagu, hingga ke berbagai jenis truk dari musik yang ingin digunakan dalam pembuatan lagu secara utuh.

Mempersiapkan hal ini akan membantu petugas kami untuk mengerjakan setiap lagu yang diberikan. Hasilnya bisa sempurna atau sesuai dengan keinginan karena seluruh bahan sudah disiapkan sebelumnya.

2. Diskusi Tugas atau Pekerjaan

Setelah bahan diberikan proses selanjutnya adalah dengan melakukan proses diskusi terlebih dahulu. Hal ini sangat penting untuk dilakukan karena untuk membantu klien dan pembuat rekaman memiliki pandangan yang sama.

Apabila ada hal-hal yang ingin disampaikan bisa langsung diutarakan. Dengan begitu tidak akan ada masalah sama sekali dan pekerjaan bisa berjalan dengan lebih mudah.

3. Membicarakan Harga

Anda juga bisa membicarakan harga terlebih dahulu sesuai dengan kesepakatan atau sesuai dengan apa yang ditawarkan. Lakukan diskusi untuk mencapai kesepakatan bersama.

Setelah mencapai kesepakatan bersama maka proses selanjutnya yang dilakukan adalah membayar uang muka atau DP minimal 50%. Selain itu bisa langsung dikerjakan oleh tim yang ahli.

Baca juga: jasa pembuatan minus one

4. Pengerjaan 

Proses pengerjaan biasanya disesuaikan dengan tingkat kesulitan dari lagu yang nantinya akan dibuat. Jadi sangat disarankan untuk membuat tongkat lagu yang memang benar-benar masuk akal.

Apabila tenggat waktunya terlalu dekat maka lagu yang dihasilkan bisa saja kurang sempurna. Jadi daripada hasilnya tidak memuaskan lebih baik memberi waktu yang sedikit lebih panjang.

5. Pemberian Hasil

Terakhir adalah pemberian hasil berupa rekaman digital yang nantinya bisa langsung diputar untuk didengarkan. Hasil rekaman ini biasanya dalam bentuk musik yang disertai dengan lirik lagu.

Bentuknya berupa rekaman demo yang nantinya bisa langsung didengarkan atau dikirim ke beberapa label besar. Jadi tidak perlu repot untuk membuat rekaman ataupun sampah lagu yang nantinya akan dijadikan sebagai senjata.

baca juga: jasa penulis partitur lagu dan huruf balok

Jasa rekaman lagu online profesional memang harus ditangani oleh mereka yang benar-benar ahli. Jadi dari mulai lirik hingga aransemen lagu yang dibuat nantinya bisa benar-benar sempurna dan bisa langsung dirilis ke platform digital.

Hubungi Kontak Ranjasa Music Studio Segera

Bagi Anda yang ingin memesan jasa rekaman lagu online profesional segera hubungi kontak kami sekarang juga. Berikut kontak WA yang bisa Anda hubungi sekarang juga:

WA: 0895110033501

Email: csranjasa@gmail.com

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url