Indonesia Website Awards

0895110033501 | Jasa Penulis Partitur Lagu ( Not Balok dan Angka)

 

Jasa penulis partitur lagu

0895110033501| Jasa penulis Partitur Lagu ( Not Balok dan Angka )

 

Ranjasa.com - Jasa penulis partitur lagu (not balok dan angka) siap kami layanan dengan sempurna di Ranjasa Music Studio Segera hubungi kami.

Jasa penulis partitur lagu (not balok dan angka) dibutuhkan oleh mereka yang sedang belajar alat musik. Selain itu, jasa ini juga cocok sekali untuk mengubah partitur not balok yang rumit menjadi partitur angka yang lebih sederhana.

Tidak mengherankan jika jasa partitur lagu (not balok dan angka) ini cocok sekali untuk mereka yang masih pemula. Apalagi belum memiliki pengetahuan tentang musik yang sangat teknikal. Jadi, sangat dianjurkan untuk menggunakan layanan kami.

Layanan Jasa penulis Partitur Lagu (Not Balok dan Angka)

1. Konversi dari Not Balok Ke Not Angka

Membaca not balok tidak bisa dilakukan oleh semua orang. Apalagi langsung diaplikasikan secara langsung pada alat musik. Ada kemungkinan terjadi kesalahan yang membuat nadanya tidak bisa keluar dengan sempurna.

Cara termudah untuk belajar adalah mengubah dari not balok ke not angka. Anda bisa melakukannya sendiri jika memiliki ilmu yang mumpuni. Namun, jika tidak bisa langsung gunakan jasa penulis partitur lagu yang kami sediakan.

Layanan yang kami berikan sangat lengkap sehingga berbagai jenis lagu bisa diubah dengan lebih mudah. Bahkan prosesnya hanya beberapa jam saja selama pemesanan dilakukan pada jam kerja perusahaan.

2. Konversi dari Not Angka ke Note Balok 

Sebaliknya, konversi yang dilakukan dari not angka ke balok juga bisa dilakukan dengan mudah. Umumnya konversi atau mengubah not dari angka ke balok sedikit lebih rumit dan membutuhkan waktu yang sedikit lebih panjang.

Jasa penulis partitur lagu (not balok dan angka) ini cocok sekali untuk membantu belajar. Jadi, bisa dimanfaatkan untuk anak sekolah, peserta kursus, atau guru musik yang terkendala waktu sehingga butuh jasa penulisan ini.

3. Membuat Not Balok atau Angka dari Aneka Lagu

Mengubah not balok ke not angka dari partitur yang sudah ada bisa dilakukan dengan lebih mudah dan cepat. Namun, jika lagu itu berasal dari musik yang tidak terlalu umum didengarkan oleh orang lain umumnya sedikit sulit untuk membuatnya.

Mau tidak mau kita harus berusaha untuk membuat itu secara manual. Cara ini tidak bisa dilakukan oleh semua orang. Karena tidak semua orang yang belajar musik sudah mampu mengubah nada yang ada dalam bentuk not yang sudah dibaca.

Kami menyediakan layanan itu untuk memudahkan semua orang mendapatkan not balok dan angka dengan mudah. Jadi, lagu bisa segera dipelajari dan mungkin akan segera ditampilkan atau perform sesuai dengan kebutuhan.

baca juga: jasa pembuatan aransemen lagu

4. Penggabungan Not Balok dan Angka

Terakhir dan tidak kalah penting adalah menggabungkan antara not balok dan not angka. Penggabungan ini bisa dilakukan setelah mengerjakan konversi. Jadi, bisa dengan mudah melihat dan meneliti mana saja yang mungkin ada salahnya.

Penggabungan ini juga cocok sekali untuk lagu yang jarang ada di pasaran. Jadi, kita bisa dengan mudah mempelajarinya. Apalagi antara not balok dan not angka sama-sama penting untuk dipelajari.

Kelebihan Kami Dibandingkan yang Lain


jasa penulis partitur lagu

1. Proses Pengerjaan Cepat

Kelebihan jasa penulis partitur lagu (not balok dan angka) yang pertama adalah bisa mengerjakan apapun dengan lebih cepat. Umumnya, berbagai jenis tugas harus sudah diberikan maksimal 3 jam sebelum deadline atau tenggat waktu.

Jadi, disarankan untuk menggunakan layanan kami saat jam kerja. Jika melakukan itu, berbagai jenis tugas untuk menulis not balok atau angka bisa langsung dieksekusi dan dikirim dalam kondisi yang sempurna.

Proses penulis partitur lagu ini umumnya bervariasi mulai dari yang sederhana sampai yang kompleks. Untuk mengubah lagu menjadi not memang dibutuhkan waktu yang panjang. Apalagi belum pernah ada yang membuat partitur itu sebelumnya.

2. Ada Revisi 

Salah satu kekhawatiran terbesar dari beberapa pengguna jasa pengerjaan tugas adalah tidak ada revisi sama sekali. Padahal bisa saja tugas yang dikerjakan tidak sesuai atau masih ada kesalahan yang harus diperbaiki terlebih dahulu.

Umumnya semua tugas yang dikerjakan di sini hasilnya sempurna karena dilakukan oleh orang yang berpengalaman. Namun, jika memang ada hal yang harus direvisi, kami menyediakan satu kali revisi minor atau mayor.

Untuk menghindari revisi karena ada salah tafsir disarankan untuk memberikan brief yang lengkap. Jadi, sangat disarankan untuk memberikan berbagai jenis detail yang ada. Jika di kemudian hari ada revisi tambahan, kami tidak akan melakukannya secara gratis

3. Jaminan Kerahasiaan dan keamanan Transaksi

Jika menggunakan jasa penulis partitur lagu (not balok dan angka), Anda tidak perlu khawatir karena privasi akan selalu terjaga dengan baik. Jadi meski kami kerjakan, orang lain tidak akan mengetahuinya.

Selanjutnya, layanan jasa yang kami sediakan juga amanah. Meski meminta DP minimal 50% terlebih dahulu, kami tidak akan membawa lari uang itu. Hal itu hanya dilakukan untuk memberikan jaminan atau tanda jadi agar penulis atau pegawai kami juga mendapatkan kepastian bayaran.

4. Didukung Ahli di Bidangnya 

Ada banyak sekali pekerja kami yang berasal dari berbagai disiplin ilmu yang berbeda-beda. Jadi, tugas jenis apa pun kemungkinan besar masih tetap bisa dikerjakan secara profesional. Hasilnya, tugas akan menjadi lebih sempurna dan tidak ada masalah sama sekali.

Itulah kenapa sebelum melakukan pekerjaan apa pun tim akan bertanya terkait dengan jenis job dan brief. Setelah itu kami bisa langsung mencarikan mana saja yang paling sesuai agar meminimalkan kesalahan dan tetap mempertahankan kualitas dari tugas yang diberikan.

5. Bisa Diakses dari Mana Saja

Berbagai jenis tugas atau pun pekerjaan bisa kami kerjakan karena sistemnya online. Jadi, di mana pun posisi klien masih bisa dikerjakan tugasnya. Yang paling penting semua tugas yang nantinya akan diberikan harus sesuai TOS perusahaan.

Semua tugas dikerjakan dengan sangat baik dan akan diberikan dalam bentuk digital. Selanjutnya, file bisa dikirim ke email atau ke Whatsapp. Semua bisa diatur sesuai dengan keinginan dari klien atau kesepakatan bersama.

baca juga: jasa pembuatan minus one

Cara Menggunakan Jasa Penulis Partitur Lagu (Not Balok dan Angka)

Apabila ingin menggunakan jasa penulis partitur lagu (note balok dan angka), ikuti beberapa langkah di bawah ini.

      Hubungi nomor kontak kami.

      Utarakan maksud dan tujuan penggunaan jasa. Perlu diingat tidak semuanya bisa dikerjakan, apalagi berhubungan dengan kenaikan jabatan atau kompetisi. Selain itu jasa juga dilakukan karena ada kondisi urgent seperti sakit atau masalah kerusakan laptop.

      Apabila sudah ada kesepakatan harga, segera transfer DP sebesar 50% dalam 24 jam.

      Selanjutnya tugas akan dikerjakan dengan cepat dan profesional.

      Setelah tugas selesai, bisa dilakukan pengecekan dahulu.

      Jika ada revisi, umumnya berjalan sekali saja.

      Setelah itu bisa langsung melunasi sisa pembayarannya.

Menggunakan jasa penulis partitur lagu (not balok dan angka) yang disediakan oleh Ranjasa Music Studio akan memberikan kemudahan dan jaminan kualitas. Jadi, tidak ada salahnya untuk segera menghubungi kontak kami.

 

WA: 0895110033501

Email: csranjasa@gmail.com

 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url