Indonesia Website Awards

0895110033501 | Jasa Recording Lagu Profesional

 

Jasa rekaman lagu

0895110033501 | Jasa Recording Lagu Profesional

Ranjasa.com – Kalian punya lagu tapi belum masuk dapur rekaman? Gunakan saja jasa recording lagu Ranjasa Music Studio. Kami menerima jasa recording lagu dan mampu membuatkan aransemen musiknya untuk Anda. Sebagai jasa arranger musik terbaik di Indonesia, ada banyak kelebihan yang kami berikan.

Benefit yang Didapat Jika Memesan Jasa Recording Lagu di Ranjasa Musik Studio

Anda akan mendapatkan sejumlah benefit jika memesan jasa recording lagu profesional di Ranjasa Musik Studio. Berikut beberapa benefit yang akan Anda dapatkan:

·         Mampu membuat lagu dari beragam lagu

·         Bisa memilih teknik recording dari beragam jenis. Mulai dari perekaman analog maupun digital.

·         Hasil recording yang tebal. Kualitas studio musik professional.

·         Dibantu oleh 4 sound enginer yang mempunyai tupoksi nya masing-masing. Setiap sound enginer mampu melakukan quality control untuk menghasilkan hasil rekaman yang tebal.

·         Menggunakan alat rekam kualitas pro standar industri music Nashvile mulai dari guitar, condenser, keyboard, DAW, drum, mixer, maupun alat music lainya.

Jj

Jasa Recording Lagu Dengan Instrument Mewah dan Memorable

 

Kami menerima jasa recording lagu dengan instrument mewah dan memorable. Mengapa semakin mewah sebuah instrument yang mewah bisa meningkatkan memorable sebuah ingatan manusia? Hal ini lantaran sebuah instrument musik yang dibuat dengan aransemen musik mewah akan membuat lokus otak manusia menyimpan memori otak dalam jangka panjang. Oleh karena itu kami melibatkan ahli psikologi music dalam membuat lagu agar menghasilkan kualitas musik yang bagus.

Proses Penggarapan Recording Lagu di Ranjasa Musik Studio.

Proses penggarapan recording lagu di Ranjasa Musik Studio mulanya konsumen diminta untuk mengirimkan suara acapela melalui WA admin kami. Selanjutnya konsumen bisa memilih kiblat music mana yang dituju, genre musik, tempo, jenis instrument, dan efek mixing mastering apa yang diminta. Dari request konsumedn kemudian tim kami akan mulai penggarapan recording lagu yang diminta. Dalam 6 hari tim sound enginer kami akan melakukan tracking instrument satu per satu dan kemudian melakukan mixing mastering dari lagu yang telah dibuat.

File minus one kemudian kami kirimkan melalui email konsumen. Selanjutnya konsumen bisa melakukan take vocal dari minus one yang dibuat.

Jasa Recording Lagu Untuk Solois Maupun Band

Jasa recording lagu di Ranjasa cocok dipilih untuk solois maupun untuk Band dari beragam genre dan beragam aliran music.

 baca juaga: jasa mixing mastering lagu

Jangkauan Layanan Jasa Recording Lagu di Ranjasa Musik Studio

Karena basis kami yang online, maka Anda bisa memesan jasa recording lagu dimanapun Anda berada. Baik di Bandung, Jakarta, Makassar, Bogor, Aceh, Lampung, Surabaya, dan seluruh wilayah Indonesia bisa memilih jasa recording lagu di Ranjasa Musik Studio. Jika jarak rumah Anda dengan studio music kami jauh, maka kami hanya bisa membuatkan minus one / karaoke-nya saja. Selanjutnya Anda bisa take vocal di studio musik terdekat.

Harga Jasa Recording Lagu

Kami menerima jasa recording lagu dengan harga terjangkau. Berikut price list jasa recording lagu.

·         Recording 1 singel lagu pro 2 juta per lagu ( dibuatkan musiknya, tuning musik, mixing mastering, dibuatkan partitur lagu, data mentah lagu)

·         Paket recording full album 10 lagu 16 juta ( dibuatkan musiknya, tuning musik, mixing mastering, dibuatkan partitur lagu, data mentah lagu)

·         Recording 1 singel lagu standar 1 juta ( dibuatkan musiknya, tuning musik, mixing mastering, data mentah lagu)

Jasa recording lagu

    Syarat dan Ketentuan Gunakan Jasa Rekaman Lagu

Sebelum memesan jasa rekaman lagu di Ranjasa Musik Studio pastikan Anda telah membaca syarat dan ketentuan layanan kami. Berikut ketentuan dan layanan kami:

·         Pastikan lirik lagu yang dibuat orisinal buatan Anda sendiri. Jika cover lagu milik orang lain pastikan Anda telah mengantongi izin dari pencipta lagu.

·         Minimal deadline pemesanan jasa rekaman lagu yaitu 7 hari sebelum deadline.

·         Konsumen harus membayar down payment minimal 50 persen dari total harga.

·         Konsumen maksimal 45 track

·         Maksimal durasi lagu 6 menit

·         Pastikan konsumen telah menyiapkan rekaman vokal lirik lagunya ke admin kami.

Hubungi Kontak Jasa Rekaman Lagu Ranjasa Musik Studio

Berikut kontak admin jasa recording lagu profesional Ranjasa yang bisa Anda hubungi segera:

 

WA:  0895110033501

Email: csranjasa@gmail.com

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url