Indonesia Website Awards

0895110033501 | Jasa Mixing Mastering Lagu Profesional



jasa mixing mastering lagu



Jasa Mixing Mastering Lagu Profesional


 Ranjasa.com – Anda sedang mencari jasa mixing mastering lagu profesional? Anda bisa mendapatkanya di Ranjasa Music Studio. Sebagai jasa mixing mastering lagu profesional di Indonesia, Ranjasa menyediakan jasa mixing mastering lagu kualitas internasional.

Apa Itu Mixing Mastering Lagu?

Mixing mastering lagu merupakan aktivitas penggabungan beberapa instrument seperti mandolin, cello, drum, gitar, voco, vocal, piano, bass, dan unsur musik lainya menjadia satu. Suara yang fals dan kurang merdu juga dapat diperbaiki melalui proses mixing mastering melalui pitch correction, lead, maupun autotune. Sedangkan dinamikan lagu yang masih datar bisa ditambahkan synth bass, balancing, penambahan plugin, dll.


Dengan melakukan mixing mastering akan dihasilkan harmonisasi lagu dengan sempurna. Audio menjadi balance, lebar, dan tebal, dan harmoni. Kualitas dari mixing mastering sendiri ditentukan oleh skill audio enginer dalam menguasai tools musik, kepekaan musik, hingga insting musik. Seorang sound enginer yang punya jam terbang tinggi ia akan mudah memperbaiki nada sumbang pada proses tracking menjadi nada yang harmoni.

baca juga: jasa pembuatan aransemen lagu murah


Unsur-Unsur Peningkat Kualitas Mixing Mastering


Dalam proses mixing mastering ada beberapa unsur yang membuatnya sukses menghasilkan audio yang bright dan tebal sebagai berikut:

 

·       Kualitas data mentah tracking yang bagus

·       Kualitas mic condenser yang mumpuni. Kami menggunakan condenser Telefunken U47 agar menghasilkan audio yang tinggi.

·       Penggunaan mixer 42 chanel. Semakain tinggi angka chanel dari alat mixer maka akan semakin bagus kualitasnya.

·       Penggunaan EQ berkualitas premium. Kami menggunakan EQ EMI TG12345 CURVE BENDER agar menghasilkan kualitas mixing yang jempolan.

·       Penggunaan limiter bekualitas tinggi. Kami menggunakan   CHANDLER EMI TG12413  agar menghasilkan kualitas audio yang super jernih.

·       penggunaan efek  dengan fungsi yang lengkap dan punya beragam efek. ranjas musik studio menggunakan eventide h3000-d/se.

·       Skill seorang audio engineering yang berpengalaman dalam menguasai plugin musik.

·       Penggunaan studio dengan akustik dan peredam yang mumpuni. Ranjasa Musik Studio menggunakan studio tipe A yang didesain mampu memberikan daya recording yang bagus pada setiap proses mixing mastering.

jasa mixing mastering lagu


Ketentuan dan Layanan Jasa Mixing Mastering Ranjasa Musik Studio   

                                   

Sebelum memesan jasa mixing mastering lagu dan musik di Ranjasa Musik Studio pastikan Anda telah membaca ketentuan dan layanan kami. Berikut ketentuan dan layanan pemesanan jasa mixing mastering di Ranjasa Musik Studio:

 

·       Maksimal 59 track yang di mixing dan mastering

·       Durasi lagu yang akan di mixing mastering maksimal 5 menit

·       Free revisi mixing mastering 1 x

·       Konsumen membayar DP pembayaran mixing mastering sebesar 50 persen. Setelah hasil mixing mastering dikirim, selanjutnya konsumen bisa melunasi sebesar 50 persen kembali.


Harga Jasa Mixing Mastering Lagu Di Ranjasa Musik Studio

 Kami menyediakan jasa mixing mastering lagu kualitas premium. Berikut harga jasa mixing mastering lagu online di Ranjasa Musik Studio:

·

       Mixing mastering per 1 lagu harga 1,2 juta

·       Mixing mastering 2 lagu jadi 2 juta

·       Mixing mastering 3 lagu jadi 1,8 juta

·       Mixing mastering lagu full album 12 juta

 

Jasa Mixing Mastering Lagu untuk Beragam Genre

 Kami menerima jasa mixing mastering musik untuk beragam genre. Berikut ragam genre ayang bisa dilakukan mixing mastering oleh Ranjasa Musik Studio:

 

·       Pop

·       Country

·       Electro

·       Reage

·       RNB

·       Trap

·       Disko

·       Dance

·       Balad

·       Religi

·       Jazz

·       Metal

·       Rock

·       Hiphop

·       Indie

·       Koplo

·       Blues

·       Dangdut

jasa mixing mastering lagu

Benefit Memesan Jasa Mixing Mastering di Ranjasa Musik Studio

Dengan memesan jasa mixing mastering di Ranjasa Musik Studio Anda akan mendapatkan sejumlah benefit. Berikut beberapa benefit yang akan Anda dapatkan sebagai berikut:

·       Proses mixing mastering lagu dikerjakan oleh  2 sound enginer dan 2 asiten produksi yang sudah berpengalaman selama 10 tahun dalam industri musik.

·       Menggunakan beragam teknik dalam mixing mastering lagu mulai dari teknik pararel EQ, Teknik Kalibrasi Mixing, Teknik Panning Balancing Musik, Teknik EQ Sweep, Teknik Analisis Psikologi Musik, Teknik Side Chain, Teknik Efek: Delay, Reverb, Distorsi, Limiter, Echo, Doubling, Chorus, Flanging, memperluas stereo image, dll.

·       Sound Enginer telah berpengalaman dalam indsutri musik Tennessee Amerika Serikat.

·       Telah mengerjakan 230 projek aransemen musik. Sehingga berpengalaman dalam pengerjaan proses mixing mastering.

·       Bebas pilih softwere mixing mastering mulai dari pro tools HD, Fl Studio, Studio One, Garage Band, Cubase, Nuendo Logic Pro, Adobe Audition.

·       Proses mixing mastering disesuaikan dari profil atau ciri khas dari musisi

·       Menerima pengerjaan mixing mastering lagu dari beragam genre.

Jangkauan Layanan Jasa Mixing Mastering di Ranjasa Musik Studio

 

Karena basis layanan kami yang online, maka Anda bisa memesan jasa mixing mastering lagu profesional di Ranjasa Musik Studio di seluruh wilayah Indonesia. Kami buka jasa mixing mastering lagu di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Lampung, Makassar, Denpasar, Purwokerto, Palembang, Malang, Jogja, Balikpapan, Mataram, Lombok,  dan seluruh wilayah Indonesia lainya.

Cara Memesan Jasa Mixing Mastering Lagu Ranjasa Musik Studio

Cara pemesananya sangat mudah. Anda tinggal hubungi kontak WA admin kami sekarang juga. Lalu kirimkan track yang akan di mixing mastering lewat WA maupun email. Setelah Anda membayar DP pembayaran, selanjutnya tim sound enginer Ranjasa Musik Studio akan menggarap pesanan Anda.

baca juga: jasa pembuatan minus one

Lama Pengerjaan Jasa Mixing Mastering Lagu 

Karena setiap harinya Ranjasa Musik Studio menangani 3 client, maka pengerjaan mixing mastering lagu di Ranjasa Musik Studio membutuhkan waktu 3 harian. Proses mastering diteliti kembali oleh tim asisten produksi kami agar hasilnya menjadi lebih maksimal. Sementara proses masteringnya akan dibantu oleh 2 enginer musik.

 

Hubungi Kontak jasa Mixing Mastering Lagu Profesional Ranjasa Musik Sekarang 

 

Bagi Anda yang ingin memesan jasa mixing mastering lagu profesional di Ranjasa Musik Studio silahkan hubungi kontak kami segera. Berikut kontak kami yang dapat Anda hubungi segera:

 

WA: 0895110033501

Email: csranjasa@gmail.com

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url