Indonesia Website Awards

0895110033501 | Jasa Pembuatan Beat Musik

 

jasa pembuatan beat musik

Jasa Pembuatan Beat Musik


Jasa pembuatan beat musik adalah solusi terbaik untuk mendapatkan berbagai beat musik yang diingikan sesuai kebutuhan. Harga murah, hasil bagus dan berkualitas!

Rekomendasi Jasa Pembutan Beat Musik Berkualitas dengan Harga Murah


Apa itu beat musik? Beat sendiri bisa diartikan sebagai sebuah ketukan yang biasanya dihitung saat memainkan atau mendengarkan sebuah lagu/musik. Efek beat pada musik akan membuatnya terdengar lebih menarik. Tidak heran jika banyak yang membutuhkan jasa pembuatan beat musik.

Ya, tidak semua orang bisa membuat beat sehingga diperlukan bantuan secara profesional dari penyedia jasa beat musik. Biasanya jenis lagu yang diberikan beat adalah lagu remix ataupun lagu-lagu yang dibawakan DJ, bahkan tidak jarang sering digunakan oleh para konten kreator.

baca juga: jasa pembuatan minus one

Mengenal lebih Jauh Tentang Beat Musik

Sebelumnya telah sedikit disinggung mengenai beat yang merupakan sebuah ketukkan pada lagu. Bisa dikatakan bahwa beat adalah denyut atau pulse yang menjadi elemen paling mendasar pada ritem. Beat yang datar tentu tidak akan memberikan efek emosional bagi pemain musik atau pendengar.

Itulah mengapa beat musik memiliki tekanan yang berubah-ubah, yaitu tekanan yang lemah dan tekanan yang kuat, serta tekanan yang tidak terlalu lemah dan tekanan yang tidak terlalu kuat. Misalnya saja pada jenis musik rock, beat-nya akan memiliki tekanan yang kuat pada ketukan 1 dan ke-3.

Hal inilah yang membuat beat pertama pada musik rock dikenal dengan istilah  down beat. Sementara pada musik jazz tekanan beat yang kuat justru terdapat pada ketukan ke-2 dan ke-4.

Meski begitu, secara garis besar beat pada musik bisa dibedakan menjadi 2 jenis, yaitu:

1.    Down Beat

Down beat merupakan ketukan berada di bawah atau secara khusus merupakan ketukan pertama di setiap bar. Seperti yang dicontohnya sebelumnya, pada musik rock ketukan pertamanya adalah down beat.

2.    Off Beat

Off beat merupakan nada yang ada pada ketukan atas, dimana penekanan pada hitungan off beat akan menciptakan sebuah pola ritem yang dikenal dengan istilah sinkopasi. Jadi tidak heran jika beat sering dikonotasikan sebagai corak musik karena mampu memberikan karakter khusus.

Sekilas tentang Beat Maker

Banyak yang mungkin belum begitu memahami profesi beat maker dan sering menganggapnya sama dengan music arranger, benarkah demikian? Meskipun sama-sama berurusan dengan musik, namun nyatanya keduanya berbeda. Bahkan dari segi spesialisasinya saja sudah tidak sama.

Beat maker merupakan orang yang memiliki spesialisasi dalam pembuatan musik atau beat dan biasanya menguasai berbagai jenis musik dengan berbasis virtual. Secara teknis, beat maker akan membuat musik terlebih dahulu baru dikomposisikan dengan tambahan lirik atau syair lagu.

Sementara music arranger lebih fokus dalam membuat aransemen musik, yaitu dengan merangkai musik berdasarkan materi atau lirik lagu yang sudah ada. Dari pengertian ini sudah terlihat jelas kan bagaimana perbedaannya?

Selain itu, berbeda dari beat maker yang sering menggunakan musik berbasis virtual dan sangat identik dengan musik hip hop, pada music arranger jenis musiknya bersifat universal. Seorang music arranger biasanya memiliki kemampuan memainkan beragam alat instrumen seperti gitar, piano dan lain-lain.

Memilih Jasa Pembuatan Beat Musik Murah dan Profesional

Untuk menciptakan beat yang bagus dan enak didengar tentu dibutuhkan keahlian khusus. Bukan hanya sekedar keahlian saja, dalam pembuatan beat ini juga dibutuhkan peralatan dan teknologi yang mendukung. Sehingga bisa menghasilkan beat yang diinginkan dengan kualitas paling bagus.

Tidak perlu bingung mencari, pembuatan beat yang berkualitas bisa dipercayakan kepada Ranjasa Musik Studio yang telah berpengalaman. Dalam hal ini kami menyediakan layanan yang lengkap dan harga murah untuk pembuatan beat musik sesuai dengan kebutuhan klien.

Tentunya ada beragam genre yang bisa dipilih dalam pembuatan beat musik. Dan nantinya beat yang dihasilkan bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Dengan cara pemesanan dan mudah, klien bisa mendapatkan beat yang diinginkan dalam waktu singkat.

Keuntungan Menggunakan Jasa Pembuatan Beat Musik di Ranjasa Musik Studio Terbaik

Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan jika menggunakan layanan pembuatan beat musik yang kami sediakan. Apa saja keuntungan tersebut, berikut adalah penjelasan lengkapnya.

1.    Harga Terjangkau

Keuntungan pertama yang akan didapatkan klien tentu saja penawaran harga yang terjangkau. Ya, meskipun kami menyediakan layanan yang berkualitas namun untuk harga tetap terjangkau sehingga tidak akan memberatkan klien.

2.    Proses Pembuatan Relatif Cepat

Tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan beat musik yang diinginkan karena kami akan mengerjakannya secara profesional dan tepat waktu sesuai pemesanan. Dengan cara ini maka klien bisa segera menggunakannya untuk berbagai keperluan.

3.    Didukung Peralatan dan Teknologi Canggih

Kami senantiasa mengutamakan kualitas dalam memberikan layanan kepada klien. Oleh karena itu kami mengerjakan pembuatan beat musik dengan menggunakan peralatan serta dukungan teknologi yang canggih. Hal ini semata-mata agar klien puas denggan kinerja kami.

Adapun jenis software Digital Audio Workstation (DAW) yang kami gunakan dalam pembuatan beat musik ini cukup beragam. Diantaranya adalah seperti berikut:

  • Cake Walk Sonar

Jenis software ini banyak digunakan untuk pembuatan instrumen musik secara digital sehingga sangat cocok untuk lagu-lagu dengan genre EDM

  • Cubase

Software lainnya adalah Cubase yang kami gunakan dalam proses mixing mastering musik atau lagu. Ada banyak VST Tools yang digunakan ketika mengaplikasikan software yang satu ini.

·         GarageBand

Pada jenis software GarageBand ini kami mengunakannya untuk proses vokal sehingga nantinya bisa menghasilkan rekaman suara yang tebal dan berkualitas.

 

·         Pro Tools

Salah satu kelebihan penggunaan software Pro Tools adalah kemampuannya dalam memanipulasi audio serta koreksi pitch yang benar-benar mumpuni. Dengan software ini suara yang fals atau sumbang bisa diperbaiki sehingga lebih bagus.

 

·         Nuendo

Untuk menciptakan efek mastering seperti delay, reverb, echo, limiter, kompresor, equalizer dan lainnya, kami menggunakan software Nuendo. Sehingga beat musik yang dihasilkan semakin bagus dan berkualitas. 

Dukungan Metode Perekaman Digital dan Analog


 

Ranjasa Musik Studio menggabungkan metode perekaman digital dan analog. Hasil perekaman digital akan menghasilkan instrument musik yang sangat kaya dan megah. Sementara metode perekaman analog membuat musik yang kami produksi sangat real dan ontentik.


baca juga: jasa aransemen lagu

Dukungan VST Musik yang Premium

Dukungan VST Musik yang Premium

 

Ranjasa Musik Studio memiliki ratusan VST premium yang berguna dalam produser musik.Kualitas VST musik yang sangat real membuat hasil penggarapan audio terasa lebih tebal dan bright.VST yang tersedia mulai dari EZdrummer 3,KONTAKT, Izotope Neutron, Native Instruments, Waves Codex, Air Hybrid Sytnth, Vacuum pro, Tal Reverb 4,  Sonnox Inflator, dan beragam plugin lainya yang bisa dipilih oleh konsumen sesuai dengan kebutuhan.

Portofolio Musik Beat yang Sudah Kami Garap


 

Berikut beberapa portofolio music beat yang sudah kami garap. 576 seniman dan artis di seluruh Indonesia sudah mempercayakan Ranjasa Musik Studio sebagai tempat pemesan jasa produser music terpercaya

Jenis Layanan Jasa Pembuatan Beat Musik yang Kami Garap


 

Kami menerima jasa pembuatan beat musik untuk beragam jenis. Berikut  beberapa jenis musik beat yang kami garap:

 

·         Musik beat untuk intro Youtuber

·         Musik beat untuk  jingle lagu

·         Musik  beat untuk DJ

·         Musik beat untuk scoring film

·         Musik beat untuk radio

·         Musik beat untuk minus one

·         Beat music hip hop

·         Beat music EDM

·         Beat musik pop

·         Beat Musik Hardcore

·         Beat music deathcore

·         Dlsb

Harga Jasa Pembuatan Beat Musik


Kami menyedikan jasa pembuatan beat music dengan harga terjangkau. Untuk kualitas pro dan telah banyak dipesan oleh artis dan seniman musik konsumen bisa mendapatkanya mulai dari harga 1 juta per lagu. Dengan harga segini, beat music Anda bisa diterima label musik maupun bisa didistribusikan ke situs streaming music.


jasa pembuatan beat musik


Dukungan Situs Streaming Musik


Ranjasa Musik Studio memiliki chanel distribusi music yang berguna sebagai temppat untuk menjual lagu lagu Anda. Dengan menjual lagu atau beat Anda ke situs streaming musik, Anda akan mendapatkan uang dari penjualan lagu tersebut. Adapun situs streaming musik yang kami sediakan mulai dari spotify, joox, apple music, dlsb.

 baca juga: jasa pembuatan partitur lagu

4.    Hasil yang Berkualitas

Keuntungan lainnya yang akan didapatkan jika menggunakan jasa pembuatan beat musik dari kami tentu saja mendapatkan hasil akhir yang berkualitas. Kami hanya memberikan yang terbaik sehingga klien tidak akan kecewa dan mendapatkan beat musik sesuai ekspektasinya.

Hasil pemesanan yang berkualitas ini tidak terlepas dari kerjasama tim yang solid dan ahli di bidangnya, serta dukungan peralatan dan teknologi canggih yang kami gunakan. Termasuk dalam hal ini alat recording dengan kualitas pro yang mampu menghasilkan suara lebih jernih.

Cara Pemesanan Jasa Pembuatan Beat Musik

Ranjasa Musik Studio menawarkan harga layanan yang kompetitif dan cukup terjangkau sehingga tidak perlu khawatir akan melebihi bujet yang telah disiapkan. Untuk mengetahui informasi detail mengenai harga pembuatan beat musik, bisa langsung menghubungi no Whatsapp yang tersedia.

Adapun cara pemasanan untuk membuat beat musik ini juga mudah karena kami menyediakan layanan secara online sehingga bisa diakses dari mana saja. Dan nantinya hasil pemesanan yang telah selesai akan dikirimkan melalui email maupun Whatsapp klien.

Bagaimana sudah siap untuk mendapatkan beat musik yang diinginkan? Segera hubungi kami, jasa pembuatan beat musik di nomor kami sekarang juga dan lakukan pemesanan sekarang juga. Berikut kontak kami yang dapat Anda hubungi sekarang juga untuk melakukan pemesanan:

WA: 0895110033501

Email: csranjasa@gmail.com

 

 

 

 

 

 

 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url