Indonesia Website Awards

0895110033501 | Jasa Pembuatan Minus One Terjangkau

 



Jasa Pembuatan Minus One Terjangkau | 0895110033501

Ranjasa.com - Pusing karena belajar terasa membosankan? Tenang, Anda hanya butuh refreshing sebentar seperti pergi ke tempat karaoke untuk bernyanyi-nyari ria dengan jasa pembuatan minus one. Bagi Anda yang senang karaoke, tentunya pasti sudah tahu kan tentang jenis music karaoke.

Namun, jika Anda belum mengetahuinya maka pada ulasan berikut ini Anda akan belajar bersama mengenai jenis music yang digunakan untuk berkaraoke. Karaoke dengan lagu yang dinyanyikan oleh artis idola memang dapat membuat pikiran tenang.

Mengenal Apa Itu Minus One Dan Pentingnya Musik Sejenisnya Di Media Hiburan

Minus one merupakan sebutan music yang digunakan di rumah minus one. Namun, tidak hanya sebagai karaoke saja, music minus one biasanya juga digunakan untuk membuat video cover lagu, youtube, instagram, whatsapp dan berbagai social media lainnya.

Jadi dapat Anda simpulkan bahwa minus one merupakan sebuah rekaman music atau lagu yang dihilangkan salah satu bagiannya. Bagian yang dihilangkan tersebut bisa berupa bagian instrumen musiknya maupun vokal dari si penyanyi aslinya itu sendiri.

Rumah karaoke sering disebut rumah minus one. Hal itu dikarenakan music yang digunakan pada rumah karaoke merupakan music minus one. Biasanya untuk memudahkan pengguna bernyanyi, dalam pembuatan video minus one sering dilengkapi dengan lirik lagu running text.

Running text merupakan teks yang muncul beriringan dengan music minus one sebagai lagu karaoke. Sehingga bagi Anda yang lupa-lupa ingat dengan lirik lagunya tidak perlu khawatir. Karena Anda akan dibantu untuk tetap bernyanyi dengan adanya running text (teks berjalan).




Jasa Pembuatan Minus One Terjangkau Ranjasa Terbaik Di Indonesia

Salah satu penyedia jasa pembuatan minus one terbaik di Indonesia adalah Ranjasa. Melalui divisi Ranjasa Music Studio, Ranjasa merilis layanan jasa pembuatan minus one. Dalam pembuatan minus one, Ranjasa sangat memperhatikan keselarasan antar instrument.

Mulai dari instrument guitar, piano, drum, maupun bagian vokal penyanyi asli dengan di mixing. Mixing lagu yang dilakukan oleh Ranjasa telah disesuaikan dengan porsinya, contohnya seperti porsi equalizer, reverb dan amplify yang tepat.

Studio Ranjasa menerima pembuatan minus one dengan berbagai jenis genre lagu yang Anda inginkan. Mulai dari lagu yang bergenre reggae, pop, jaz, dangdut, country, R & B, hiphop, koplo dan lebih banyak lagi. Jadi Anda tidak perlu khawatir menentukan genre lagu.

Anda dapat memilih lagu sesuka hati untuk dibuat minus one sebagai karaoke untuk bernyanyi-nyari ria dirumah. Bernyanyi memang dapat menjadi solusi sederhana untuk Anda yang sedang merasa sedih atau bosan dengan jadwal kegiatan sehari-hari yang terasa sangat melelahkan.

Biaya Pembuatan Minus One Terjangkau Di Studio Ranjasa

Seperti yang telah Anda ketahui bahwa minus one merupakan pembuatan music tanpa vocal penyanyi asli atau instrumen tertentu seperti gitar dan bass. Sehingga dalam pembuatan minus one, pihak pembuatan minus one akan menawarkan harga sesuai dengan tingkat kesulitan lagu.

Semakin tinggi tingkat kesulitan lagu untuk dijadikan minus one, maka akan semakin tinggi pula biayanya. Jasa pembuat minus one ini dilakukan oleh orang yang telah berpengalaman di bidang sound dibantu dengan sound engineer dan music arranger.

Apabila Anda memiliki keperluan untuk membuat cover video atau keperluan yang memerlukan minus one, maka Anda dapat berkunjung ke marketplace yang menyediakan jasa minus one. Biaya pembuatan minus one di Ranjasa berkisar mulai harga Rp 1,6 juta ke atas


Genre Lagu Pada Minus One


Minus one mempunyai beberapa genre lagu. Berikut genre lagu pada minus one yang mampu kami garapkan sebagai berikut: 

  • Rock
  • Dangdut
  • Pop
  • R & B
  • Country
  • Jazz
  • Dangdut Koplo
  • Buble Gum Pop
  • Electro Pop
  • Gambus
  • Rap
  • Reage
Softwere Pembuat Minus One yang Kami Gunakan

Agar menghasilkan kualitas sound yang jernih, all out, dan tebal, kami menggunakan beragam softwere DAW premium agar menunjang proses pembuatan audio yang profesional. Softwere yang kami gunakan dalam layanan kami yaitu sebagai berikut: 

  • Pro Tools
  • Cubase
  • Presonus Studio One
  • Adobe Audition
  • Nuendo
Jenis Minus One yang Kami Garap

Kami menerima pembuatan minus one untuk beragam jenis. Berikut jenis minus one yang kami garapkan sebagai berikut: 

  • Minus one untuk jingle musik
  • Minus one untuk karaoke
  • Minus one untuk live music / konser
  • Minus one untuk track musik
  • Minus one untuk backsound film
  • Minus one untuk soundtrack film

Fitur Jasa Minus One yang Kami Berikan 

Dengan menggunakan jasa pembuatan minus one di Ranjasa. Anda sudah mendapatkan beragam fitur yang kami sediakan dan sudah termasuk layanan  yang kami berikan diantaranya: 

  • Mixing
  • Mastering
  • Data mentah DAW per track yang kami kirimkan via email

Alat-Alat Rekaman Yang Disediakan Oleh Studio Ranjasa

Alat-alat rekaman yang digunakan oleh studio Ranjasa memiliki kualitas yang super bagus. Hal ini merupakan salah satu upaya studio Ranjasa dalam menjaga kualitas minus one yang diciptakan, sehingga pelanggan akan merasa puas. Berikut daftar alat-alatnya:

     Mic condenser telefunken ELA M

     Audio interface steinberg UR 12

     Komputer custom intel i7

     Speaker Wilson audio

     Headset sennheiser Orpheus/HE 1

     Keyboard music kurzweil

     Ibanez AEG10II

     DW timeless timber Romanian

Harga dari alat-alat rekaman yang tersedia di studio Ranjasa ini sangatlah mahal. Harga belinya mulai dari sekitar 4 juta sampai dengan 110 juta. Melihat dari harganya, tentu saja berbagai alat rekaman ini memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Cara Pembuatan Minus One Terbaik Oleh Ranjasa

Ketika Anda ingin membuat minus one, maka pilihlah jasa-jasa pembuat minus one yang telah ahli dan terbukti kualitas hasil akhirnya. Berikut langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk memesan pembuatan minus one di studio Ranjasa:

        Mengirimkan lagu yang ingin diubah menjadi music minus one ke tempat jasa pembuatan minus one melalui email csranjasa@gmail.com atau melalui no.wa 0895110033501.

        Ketika Anda mengirimkan email tersebut, pastikan subjek email telah sesuai dengan judul lagu yang akan di aransemen.

        Kemudian konfirmasikan pesanan Anda melalui contact person pihak studio ranjasa.

        Kirimkan demo audio dalam bentuk rekaman hp saat Anda bernyanyi, atau demo lagu Anda yang sedang nyanyi sambil main gitar.

        Kemudian sesuaikan aransemen lagu yang Anda inginkan. Semakin aransemen lagunya diubah total, maka biayanya akan lebih mahal. Namun, jika hanya menambah aransemen minus one biayanya tidak akan bertambah banyak.

        Kirimkan pembayaran biaya pembuatan minus one melalui rekening pihak studio ranjasa.

        Tunggu hasil akhirnya, minus one yang Anda butuhkan biasanya akan dikirim melalui CD atau email oleh pihak Ranjasa studio.

Jika Anda memesan minus one di studi Ranjasa, Anda tidak perlu menunggu lama untuk hasil yang terbaik. Karena studio Ranjasa telah ahli dalam bidang pembuatan minus one, sehingga proses pembuatan minus one akan berjalan dengan cepat.

Proses pengerjaan minus one yang dilakukan oleh studio Ranjasa hanya memakan waktu 1 sampai 7 hari saja. Lama pembuatannya tergantung pada tingkat kesulitan lagu ketika akan di aransemen oleh editor.

Hasil Minus One Yang Berkualitas Dari Studio Ranjasa

Ada beberapa hal dari minus one yang dapat Anda gunakan untuk mengetahui hasil minus one tersebut berkualitas tinggi ataupun rendah. Hasil minus one yang berkualitas dapat Anda lihat dari kemiripan lagu hasil aransemen dengan lagu penyanyi aslinya.

Jika hasil minus one semakin mirip, tentu minus one tersebut memiliki kualitas yang bagus. Selain itu Anda juga dapat menilai minus one dari dinamika instrument, jenis instrumen yang digunakan, totalitas lagu, kemiripan sound dan revisi lagu penyanyi asli.

Studio Ranjasa mampu menjanjikan minus one yang berkualitas dan sangat mirip dengan penyanyi l aslinya. Berdasarkan beberapa customer yang telah mereview hasil kerjasama kami, mereka menyatakan bahwa minus one yang mereka dapatkan dari kami sangat memuaskan.

Sekarang Anda sudah paham dengan apa itu minus one dan rekomendasi jasa pembuatan minus one terbaik. Selain memakai rekomendasi yang tepat Anda harus menggunakan jasa pembuatan minus one berkualitas yaitu Studio Rajasa denggan menghubungi kontak kami. 


Berikut kontak Kami yang Dapat Anda Hubungi Jika Ingin Pesan Jasa Pembuatan Minus One


WA: 0895110033501

Email: csranjasa@gmail.com

Web: www.ranjasa.com


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url