Indonesia Website Awards

0895110033501 | Jasa Aransemen Musik

jasa aransemen musik

0895110033501| Jasa Aransemen Musik

 

Ranjasa.com – Kalian sedang mencari jasa aransemen musik? Ranjasa Music Studio bisa dijadikan pilihan bagi kamu yang ingin berkarya di dunia musik namun belum sempat rekaman. Kami hadir untuk Anda membantu membuatkan aransemen musik, atau membuatkan musiknya buat Anda dari suara acapela yang sudah Anda sediakan.

Apa Itu Jasa Aransemen Musik?

Jasa aransemen musik online merupakan jasa yang bergerak dalam bidang jasa pembuatan aransemen lagu murah, demo lagu, minus one, instrument lagu, instrument musik, mixing, mastering, dan segala keperluan lainya dalam industry music. Anda bisa memesan aransemen untuk lagu ciptaan sendiri atau lagu karya orang lain yang Anda akan cover ulang ( aransemen ulang) dari lagu lain.

Cara Memesan Jasa Aransemen Musik

Cara memesan jasa aransemen musik sangat mudah, kalian tinggal kirimkan saja suara accapela atau suara vocal Anda yang telah direkam lewat voice note. Dari suara vocal Anda, nantinya akan kami buatkan instrument musiknya secara lengkap.

Alat Instrumen Musik yang Tersedia 

Agar menghasilkan kualitas rekaman track yang berkualitas jernih dan bright. Kami menggunakan alat instrument musik kualitas pro. Berikut list alat instrument musik yang kami sediakan sebagai berikut:

·     Drum nux dm 1 x seharga 10 juta

·     Bass Squier seharga 8 juta

·     Gitar Squier startocaster seharga 7 juta

·     Mic Condenser Neumann U47 Seharga 71 juta

·     Digital Piano Yamaha CVP Seharga 52 juta

·     Gitar akustik elektrik godin multiac steel 33 juta

·     Audio Interface SSL Nucleus 2 DAW Kontroller

·     Mixer roland VR- 50hd MK seharga 100 juta

·     Presonus Studio Live 32

·     Salon Aktif Bose LT 4402 WR High Output High Spekaer seharga 100 juta

·     Ampli Bose PM8500N Powermatch seharga 100 juta

·     Headset Meze Elit Isodynamic hybrid elite seharga 64 juta

 

Dengan harga alat-alat musik yang sangat mahal hingga total hampir 700 juta, kami menjamin aransemen music yang kami buat berkualitas terbaik.

Jasa Pembuatan Aransemen Musik Per Track

Dalam pembuatan aransemen lagu, Ranjasa Music Studio menggunakan teknik per track. Instrumen gitar akustik, bass, piano, drum, biola, saksofon, harmonica,gitar elektrik, cello, harpa, terompet, sitar, tamborin, dan beragam instrument lainya di rekam satu per satu. Setelah direkam satu persatu kemudian instrument musik tersebut di mixing dengan DAW dan mixer yang kami gunakan. Proses mixing mastering ini akan membuat beberapa instumen yang sudah di track menjadi satu kesatuan instrument musik yang harmoni.

Teknik Rekaman Instrumen Lagu yang Dapat Anda Pilih 

Selain menggunakan teknik multi track recording yang sudah disebutkan di atas. Ranjasa Musik Studio juga menyediakan teknik rekaman instrument lagu lain yang bisa Anda pilih. Berikut teknik rekaman instrument lain yang kami gunakan:

·     Pembuatan instrumen lagu melalui teknik live recording. Istrumen ini cocok Anda pakai saat akan perfoam live dalam sebuah pertunjukan panggung music.

·     Pembuatan instrument lagu melalui teknik digital recording. Teknik ini lebih cocok dipilih jika genre lagu Anda hiphop, koplo, ataupun rap. Metode digital lebih mudah karena menggunakan bantuan computer. Caranya yaitu dengan mengkonversi sinyal analog dari instrument ke dalam format digital. Ranjasa Music Studio menggunakan soundcard kualitas terbaik agar didapatkan sound tebal dan bagus.

Pembuatan Instrumen Lagu Dengan Rekam Analog

Pembuatan instrument lagu dengan dengan metode analog akan lebih menghasilkan hasil rekaman suara tebal dan bagus. Hanya saja metode rekam analog ini hars menggunakan alat-alat rekaman yang mahal. Tapi tenang, Ranjasa Music Studio telah menyediakan alat-alat rekaman yang mahal agar metode perekaman analog bisa Anda dijadikan opsi pemilihan.

Jasa Pembuatan Aransemen Musik Untuk Semua Genre Lagu

 

Ranjasa Music Studio menyediakan jasa pembuatan aransemen musik online dengan semua genre lagu. Berikut beberapa jenis genre lagu yang kami sediakan:

·     Musik jazz

·     Musik pop

·     Musik reage

·     Musik trap

·     Musik koplo

·     Musik country

·     Musik funk

·     Musik blues

·     Musik sholawat

·     Musik rock

·     Musik metal

·     Musik alternative

·     Musik balad

·     Musik gospel

·     Musik mars

·     Musik dangdut

·     Musik melayu

·     Musik dance

·     Musik keroncong

·     Musik sinden

·     Musik jingle

·     Musik R & B

genre musik yang didukung


 

·     Dan semua genre musik lainya kami menyediakanya untuk Anda.


ntoh Sampel Aransemen Musik yang Kami Sediakan

 

Berikut contoh sampel aransemen musik yang kami sediakan bisa Anda lihat di bawah ini.



Berapa Lama Pengerjaan Jasa Pembuatan Aransemen Lagu?

Jasapembuatan aransemen lagu murah, minus one, aransemen musik, atau aransemen jinggel di Ranjasa membutuhkan waktu sekitar 1 x 7 harian. Semakin rumit lagu yang dipesan, maka akan memakan waktu yang semakin lama pula. Kami tidak membuat aransemen musik yang terburu-buru sehingga kualitas musiknya bagus.

Harga Jasa Pembuatan Aransemen Lagu

 

Kami menyediakan harga jasa pembuatan lagu yang professional. Berikut price list layanan kami sebagai berikut:

·     Mixing mastering 800 ribu

·     Aransemen lagu per instrument pro 400 ribu pilih opsi ( gitar saja, bas saja, drum saja, atau piano saja)

·     Aransemen music standar 1 juta (piano, drum, gitar, bass, harmonica, dll )

·     Paket 1 singgel aransemen lagu demo ( minus one) terdiri atas drum, piano, guitar electric, gitar bass, gitar akustik) Harga 1, 5 juta.

·     Paket 1 singgel aransemen lagu pro ( minus one) terdiri atas ( drum, piano, guitar electric, guitar bas, guitar acustik, harmonica, trompet, dll ) 2,5 juta.

·     Paket aransemen lagu untuk artis ( pro) (6 lagu) dengan harga 45 juta per lagu sudah termasuk aransemen, recording, mixing, mastering, mendapatkan hak cipta lagu seumur hidup, mendaftarkan RBT, dan publish di Spotify, Itunes, Joox, selama satu tahun. Dengan paket 45 juta per lagu, kami juga sediakan artis managemen. Seperti dibuatkan Instagram official, Facebook Official, Twitter Official, Tiktok Official, dan Youtube Official untuk promosi. Kami support social managemen untuk promosi artis selama 2 bulan.

·     Harga jasa pembuatan lagu. Kalian ingin dibuatkan lagu sendiri dan tidak lagi meng cover lagu orang lain? Kami juga sediakan jasa pembuatan lagu. Kami menyediakan untuk Anda dengan harga 4.000.000 per lagu yang dijamin orisinal khusus kami buatkan untuk Anda. Dengan harga segitu Anda mendapatkan hak pakai seumur hidup, namun harus mencantumkan namaka kami dalam ketentuan sharing royalty sebagai bagia yang ikut mencipta lagu. Belum termasuk biaya recording, mixing, mastering, dan aransemen musik.

·     Harga digital audio distribution. Anda sudah punya lagu ciptaan sendiri yang sudah masuk dapur rekaman secara professional namun belum di publish ke situs pemutar lagu berbayar? Gunakan saja jasa kami. Kami sediakan jasa digital distribution harga 500 ribu per lagu / 1 tahun. Kami bantu publish lagu di Itunes, Joox, Spotify, dan puluhan store audio lainya di seluruh dunia.

Silahkan Anda bisa memilih jenis paket aransemen lagu yang kami sediakan untuk Anda.

 

Softwere DAW (Digital Audio Workstation) yang Kami Sediakan

Dalam menyediakan jasa aransemen lagu, kami menyediakan beragam softwere pendukung recording. Berikut softwere rekaman, mastering, tune vocal, autotune, maupun mixing yang kami gunakan sebagai berikut:

·     Pro tools

·     Adobe audition

·     Cubase, Nuendo

·     Presonus Studio One

·     FL Studio

BMemesan Jasa Aransemen Lagu di Ranjasa Musik Studio

Dengan memesan jasa aransemen musik online, Anda akan mendapatkan beragam benefit. Berikut benefit yang akan Anda dapatkan.

·     Bisa memilih metode perekaman

·     Mendapatkan data mentah hasil rekaman

·     Mendapatkan mixing mastering

·     Kualitas hasil rekaman tebal, bright, dan jernih.

·     Mampu membuat aransemen untuk semua genre lagu.

·     Pesanan Anda akan digarap oleh tim engineering musik yang sudah berpengalaman selama 10 tahun. Lulusan sarjana seni musik ISI ( Institut Seni Indonesia) Jogja.

Jankauan Layanan Jasa Aransemen Musik 

Karena basis layanan kami yang bisa memesan secara online, kami menyediakan jasa aransemen musik online ke seluruh wilyah Indonesia. Kami menyediakan jasa aransemen musik online di Jogja, Jakarta, Jayapura, Sidoharjo, Solo, Bogor, Tangerang, Lombok, Makassar, Kutai kartanegara, Banda Aceh, Surabaya, Malang, Medan, Lampung, Palembang, Denpasar, Riau, Semarang, Batam, Padang, Lamongan, Bengkulu, Pematang Siantar, Bandung, Jambi, dan seluruh wilayah Indonesia lainya.

Kontak Segera Ranjasa Musik Studio Bagi Anda yang Ingin Melakukan Pemesanan 

Bagi Anda yang ingin memesan jasa aransemen lagu, jasa pembuatan aransemen lagu murah, jasa pembuatan lagu, jasa distribusi lagu, dan beragam layanan industry musik lainya silahkan hubungi kontak Ranjasa Musik Studio segera. Berikut kontak kami yang dapat Anda hubungi jika ingin melakukan pemesanan. Kami tunggu pesanan musik Anda sekarang juga:

 

WA: 0895110033501

Email: csranjasa@gmail.com

Web: www.ranjasa.com

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url