Indonesia Website Awards

0895110033501 | Jasa Penulis Lirik Lagu dan Musik

 

jasa penulis lirik lagu

0895110033501| Jasa Penulisan Lirik Lagu dan Musik


 

 

Ranjasa.com -  Jasa penulis lirik lagu dan musik dari Ranjasa Musik Studio cocok sekali untuk Anda yang ingin membuat lagu dengan mudah & hasilnya juga sempurna.

 

Layanan jasa penulis lirik lagu dan musik cukup mudah ditemukan saat ini. Namun, tidak semua penyedia jasa menyediakan layanan yang berkualitas dan sesuai kebutuhan. Jadi, hasil dari lirik lagu dan musiknya tidak memuaskan keinginan semua orang.

Apabila menggunakan layanan dari Ranjasa Musik Studio, hal semacam itu tidak akan terjadi lagi. Karena semua layanan yang ditawarkan memang memiliki kualitas yang tinggi. Bahkan, bukan tidak mungkin akan menjadi salah satu lagu dan musik yang terkenal.

Baca juga : jasa pembuatan minus one

Layanan Jasa penulis Lirik dari Tema yang Sudah Ada1. 

1. Pembuatan Lirik dari Tema yang Sudah Ada

Apabila memiliki tema yang sudah sangat jelas bisa langsung ditulis.Tema ini menentukan bagaimana nanti alur dari lagu akan dibuat. Jadi, Anda hanya perlu menyerahkan brief dan poin yang harus ada dalam lirik atau lagu itu.

Dengan sistem ini pembuatan lirik mungkin akan berjalan cukup lama. Karena penulis lagu harus memahami konsep terlebih dahulu, kemungkinan akan membutuhkan waktu beberapa hari hingga draf kasarnya bisa diberikan.

2. Pembuatan Lirik dari Syair yang Sudah Dibuat

Jasa penulis lirik lagu dan musik juga menyediakan penulisan ulang dari syair yang sudah dibuat sebelumnya. Biasanya syair yang dibuat terlalu pada dan sastra banget. Jadi, jika diberi musik akan sulit untuk dipahami oleh masyarakat.

Satu-satunya cara yang bisa dilakukan adalah membuat lirik baru sesuai dengan syair yang sudah dibuat sebelumnya. Jadi, lirik lagu yang nantinya dihasilkan bisa lebih manusiawi. Karena jika terlalu nyastra akan membuat banyak orang kebingungan.

3.pembuatan Lirik dari Beberapa Kisah atau Cerita

Selain dari tema yang diberikan, terkadang lirik juga bisa dibuat dari kisah atau cerita. Anda bisa membuat cerita langsung dengan membuat narasi di Docs atau bisa langsung membuat rekaman video atau suara

Pembuatan musik saja juga bisa dilakukan asal mengutarakan jenis yang diinginkan. Jadi, musiknya bisa sesuai dengan jenis lirik yang sudah dibuat sebelumnya,

4. Pembuatan Musik Saja

5.Pembuatan Lirik dan Musik

Layanan lain yang paling banyak dilakukan adalah pembuatan lirik dan musik secara langsung. Jadi, Anda akan mengambil paket lengkap yang nantinya bisa langsung digunakan sesuai dengan kebutuhan.

Pada proyek ini waktu pengerjaan akan berjalan sangat lama. Jadi, memang harus bersabar agar hasilnya sesuai dengan keinginan. Selama proses pemberian brief berjalan dengan baik, tidak akan ada masalah sama sekali dan bisa selesai sesuai tenggat.

baca juga: jasa pembuatan aransemen lagu 

Kelebihan Jasa Penulis Lirik Lagu dan Musik

1. Dikerjakan dari Bahan Mentah

Pengerjaan bisa dilakukan dari bahan yang sangat mentah. Misal Anda hanya memiliki cerita atau kisah yang ingin dibuatkan lagunya. Dari kisah ini bisa diambil garis besarnya untuk dibuatkan lirik yang sangat menarik dan berkualitas.

Selain lirik juga akan dibuatkan musik agar nadanya juga sesuai dengan cerita di lagi. Berbagai jenis musik mulai dari percintaan atau lagu yang penuh kesedihan pun juga bisa dikerjakan dengan mudah.

2. Dikerjakan Oleh Profesional

Pembuatan lirik biasanya dilakukan oleh orang yang memang profesional di bidangnya. Misal seorang penikmat sastra atau penyair. Jadi, lirik yang nantinya akan diberikan bisa sempurna serta memiliki sisi estetika bahasa yang tinggi.

Sementara itu orang yang membuatkan musik juga seorang musisi yang sangat ahli dalam bidangnya. Dia menguasai beberapa alat musik dan bisa menciptakan sebuah lagu secara instan tanpa ada masalah sama sekali.

Dukungan dari profesional ini akan membuat proyek lirik lagu dan musik berjalan dengan baik. Bahkan tidak akan ada kesalahan dalam pembuatannya.

3.Harga yang Bersaing

Membuat lirik dan lagu memang tidak mudah dan cenderung mahal dibandingkan dengan membuat proyek yang lain. Meski demikian, harga yang ditawarkan oleh Ranjasa Musik Studio tetap affordable sehingga semua orang masih bisa memanfaatkannya.

4.Bisa Memilih Jenis Musik

Jenis musik yang diinginkan juga bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Jenis musik ada banyak mulai dari musik jenis pop hingga musik jenis lain yang mungkin jarang dikenal. Umumnya musik konvensional bisa dibuat dengan lebih mudah.

Siapa yang Bisa Menggunakan?

Siapa pun sebenarnya bisa menggunakan layanan ini. Namun, secara umum seseorang dengan pekerjaan di bawah ini bisa menggunakannya:

      Penyanyi solo

      Grup band

      Boyband atau girlband

      Perusahaan

      Guru musik

      Kepentingan pribadi

baca juga: jasa pembuatan lagu terpercaya dan profesional

Alur Pemesanan Jasa Penulis Lirik Lagu dan Musik

1. Mengutarakan Tujuan Penggunaan Jasa 

Utarakan maksud dan tujuan menggunakan jasa yang kami berikan. Karena pada jasa ini ada beberapa hal yang bisa dilakukan. Pertama adalah membuat lirik, membuat musik, hingga melakukan mixing lagu jika dibutuhkan.

Masing-masing pekerjaan juga memiliki perbedaan tersendiri. Jadi, harus dijelaskan dengan detail kira-kira apa yang sedang ingin dibuatkan. Setelah semuanya jelas barulah akan berlanjut ke langkah selanjutnya.

2. Penjelasan dan pemberian Brief

Berikan penjelasan terkait dengan pekerjaan yang akan diberikan. Karena jika hanya menggunakan brief dalam bentuk tulisan bisa saja mengalami miskonsepsi. Jadi, sediakan saja brief lengkap sekaligus dengan penjelasan.

Jasa penulis lirik dan musik tentu akan berbeda dengan jasa tugas kuliah yang juga sering sekali kami lakukan. Tingkat kesulitannya juga berbeda cukup jauh. Jadi, dari awal harus benar-benar diperhatikan dan dijelaskan dengan sangat gamblang

3. Persetujuan Harga

Dari penjelasan itu bisa dilihat kira-kira berapa harga dari proyek ini. Karena tingkat kesulitannya tinggi dan hanya bisa dikerjakan oleh orang yang sangat profesional, kemungkinan besar biayanya bisa sampai jutaan rupiah.

Pada tahap ini negosiasi harga harus dilakukan dengan baik. Jadi, antara dua belah pihak bisa sama-sama mengetahui. Jadi, tidak akan ada yang disembunyikan karena dari awal sudah dijelaskan terperinci.

4. Membayar Dp

Pemberian DP atau uang muka sesuai dengan standar yang sudah ditetapkan oleh Ranjasa Musik Studio. Untuk setiap jasa, uang muka yang harus diberikan sekitar 50%. Jadi, segera lunasi uang muka dan proyek akan segera dikerjakan dalam 1x24 jam.

5. Pengerjaan

Pengerjaan lirik lagu mungkin akan selesai dalam sehari atau beberapa hari saja. Selanjutnya akan diproses dengan dibuatkan musiknya. Nah, pembuatan musik ini biasanya membutuhkan waktu yang panjang. Jadi, pemberian tenggat waktu harus realistis, ya!

6. Revisi Jika Ada

Setelah dummy dari lagu sudah jadi, tahap selanjutnya adalah didengarkan. Dari sini jika memang ada revisi bisa langsung diutarakan. Revisi sekali tidak akan dikenakan biaya dan revisi selanjutnya harus ada tambahan biaya.7

7. Pelunasan dan pemberian Hasil Kerja

Jasa penulis lirik lagu dan musik akan selesai setelah semua selesai dikerjakan dengan sempurna. Sebelum file atau soft copy diberikan, harus ada pelunasan terlebih dahulu. Selanjutnya, Anda bisa langsung menggunakan lagu itu sesuai kebutuhan.

Jasa penulis lirik lagu dan musik terpercaya hanya ada di Ranjasa Musik Studio. Kami siap menyediakan pemusik andal untuk mengerjakan lirik lagu atau mengerjakan musik dari syair yang sudah dibuat sebelumnya.

 

WA: 0895110033501

Email: csranjasa@gmail.com

 

 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url