Indonesia Website Awards

0895110033501 | Jasa Pembuatan Lagu Terpercaya dan Profesional

 

jasa pembuatan lagu

0895110033501| Jasa Pembuatan Lagu Terpercaya dan Profesional

Ranjasa.com – Kalian sedang mencari jasa pembuatan lagu terpercaya dan professional? Jika Anda sedang mencari jasa tersebut, Anda bisa mendapatkanya  di Ranjasa. Ada beragam kelebihan yang akan Anda dapatkan jika memesan lagu di tempat kami. Salah satu kelebihanya, Ranjasa music studio bisa membuatkan dari beragam genre.

Jasa Pembuatan Lagu Anak-Anak

Lagu anak-anak kini sudah jarang diperdengarkan, kalaupun ada lagu anak-anak yang diputar, biasanya lagu tersebut merupakan lagu lama. Jarang ada lagu anak-anak rilis terbaru yang diputar di Radio maupun di Youtube. Ranjasa Music Studio menyediakan jasa pembuatan lagu anak-anak agar kami bisa membantu anak tumbuh kembang dengan lagu yang kami buatkan.

Jasa Pembuatan Lagu karaoke

Anda ingin mengcover lagu milik orang lain namun belum mempunyai minus one atau instrumen karaokenya? Anda bisa memakai jasa kami untuk dibuatkan karaoke. Anda bisa memilih jenis instrument yang diminta. Baik drum, piano, gitar, bas, gitar elektrik, hingga perkusion. Lagu karaoke yang kami buat menyangkup semua genre  baik dangdut, pop, reage, rock, R&B, maupun genre lainya.

Jasa Pembuatan Lagu Religi

Ranjasa music studio juga melayani jasa pembuatan lagu religi atau lagu sholawat atau lagu gereja. Lagu religi merupakan sebuah lagu yang mengandung nilai nilai teologi dan ketuhanan. Dalam pandangan keagamaan, siapa saja yang menyanyikan lagu ini ia akan mendapatkan amal ibadah berupa pahala.

Jasa Pembuatan Lagu Terpacaya dan Profesional Untuk Genre Dangdut

Ciri khas dari lagu dangdut ada pada permainan kendang dan suling yang atraktif. Alunan nada nge beat pada lagu dangdut membuat siapa saja yang mendengarkan jenis lagu ini akan goyang badan dan pinggul mereka.  Kami menyediakan jasa pembuatan lagu dangdut bagi siapa saja yang ingin memesan lagu dangdut. Pembuatan lagu dangdutnya bisa berupa minus one maupun jasa aransemen lagu.

Jasa Pembuatan Lagu Terpercaya dan profesional Untuk Genre Pop

Genre lagu ini memiliki karakteristik easy listening. Instrumen music gitar berpadu dengan piano cukup dominan pada lagu ini. Ranjasa Music Studio menerima jasa pembuatan lagu pop untuk Anda.

Jenis Layanan Jasa Pembuatan Lagu yang Kami Berikan 

Ranjasa Music Studio membagi layanan jasa pembuatan lagu dalam beberapa jenis layanan.  Berikut jenis layanan yang kami sediakan:

 

·         Pembuatan minus one

·         Aransemen lagu

·         Mixing Mastering

·         Tuning Vocal

·         Pembuatan Lirik

·         Penulisan Partitur Lagu

·         Penulisan Kunci Lagu

·         Autotune vocal

·         Pitch Corection lagu

·         Pembuatan jingle iklan

·         Pembuatan back sound, back stage, sound track.

·         Menerima   jasa ubah genre suatu lagu.  Semisal lagu genre pop diubah menjadi genre koplo.

 

Instrumen musik

Benefit Memesan Jasa Pembuatan Lagu di Ranjasa Music Studio

Anda akan mendapatkan beragam benefit jika memesan jasa pembuatan lagu terpercaya dan profesional di Ranjasa Music Studio. Berikut beberapa benefit yang akan Anda dapatkan.

·         Harga terjangkau

·         Proses pemesanan cepat

·         Tim pengerjaan yang sudah berpengalaman. Telah menjadi musisi, produser lagu, seniman music hingga 10 tahun.

·         Produser musik menguasai beragam genre lagu

·         Menggunakan alat-alat rekaman professional

·         Produser kami lulusan Sarjana Seni Musik ISI Jogja. Serta telah bekerja sama dengan musisi Nashville. Sehingga talenta mumpuni produser music kami sudah tidak dapat diragukan lagi.

·         Telah mengerjakan 373 portofolio music dari beragam artis dan talent di Indonesia dan luar negeri.

·         Dibantu oleh 4 asisten sound enginer berpengalaman professional. Sehingga projek music Anda bisa cepat selesai.

PProduk yang Didapat Oleh Konsumen

Dengan memesan jasa pembuatan lagu di tempat kami, konsumen akan mendapatkan beberapa produk. Berikut beberapa produk music yang akan Anda dapatkan:

 

·         Data mentah audio

·         File audio dalam bentuk minus one. Anda bisa memilih format file audio bisa .MP3, m4a, aac, hingga m4r.

Softwere yang Digunakan Dalam Produksi Musik

Dalam pembuatan lagu, kami memproduksi dengan bantuan softwere DAW ( Digital Audio Workstation) pro agar proses rekaman audio berkualitas bagus. Berikut beberapa DAW yang kami gunakan yaitu:

 

·         Cubase : softwere ini kami gunakan  untuk proses mixing mastering lagu. Cubase menggunakan VST Tools  yang banyak.

·         Cakewalk Sonar : softwere ini kami gunakan untuk membuat instrument music digital dan cocok digunakan untuk membuat lagu genre EDM.

·         GarageBand: softwere DAW ini kami gunakan untuk melakukan proses tuning vocal agar rekaman vocal yang dihasilkan tebal dan bright.

·         Nuendo : softwere ini sangat cocok digunakan untuk memberikan beragam efek mastering seperti pemberian reverb, delay, echo, kompresor, limiter, equalizer, dll.

·         Protools: softwere ini mempunyai kelebihan pada kemampuan manipulasi audio dan pitch correction yang mumpuni. Suara sumbang dan fals dari vokalis bisa diperbagus melalui softwere ini.

Alat-Alat Musik yang Digunakan Dalam Proses Rekaman

Agar menghasilkan suara music yang tebal dan bright, kami menggunakan beragam alat-alat musik untuk membuat proses rekaman menjadi berkualitas. Berikut alat-alat musik yang kami gunakan agar menghasilkan suara rekaman yang bagus:

·         Gitar Fender Stratocaster

·         Drum kit DW

·         Mic condenser Sony C800 G

·         Piano Roland RP 71

·         Gitar bas fender

·         Akustik Gitar Gibson

·         Audio Interface Presonus Audiobox USB 96

·         Steinberg UR44

·         Mixer audio behringer UB 1202FX

 

mic condenser

Kualitas alat perekam lagu yang berkualitas pro membuat hasil rekaman kami berkualitas jernih.

Harga Jasa Pembuatan Lagu Terpercaya dan profesional

Anda bisa mendapatkan harga jasa pembuatan lagu terpercaya dan professional di Ranjasa Music Studio dengan harga terjangkau. Untuk menanyakan detail harga silahkan PM admin kami melalui WA.babisa mendapatkan

Cara Pemesana Jasa Buat Lagu

Cara pemesanan jasa buat lagu sangat gampang. Anda tinggal kirimkan saja demo lagu yang akan Anda buat lalu kirim ke kontak admin. Selanjutnya dari demo lagu tersebut akan admin ubah kedalam bentuk lagu yang Anda inginkan melalui rekaman per track.  Hasil pemesanan lagu nantinya admin kirim melalui WA atau email konsumen. Karena basis layanan kami yang online, Anda bisa memesan jasa buat lagu dimanapun Anda berada baik untuk wilayah Jakarta, Bandung, Malang, Jogja, dan seluruh wilayah Indonesia lainya.

Kontak yang Bisa Dihubungi Jika Ingin Pesan Jasa Buat Lagu

 

Bagi Anda yang ingin memesan jasa pembuatan lagu terpercaya dan professional, silahkan hubungi kontak kami sekarang juga. Berikut kontak kami yang dapat Anda hubungi:

 

WA: 0895110033501

Email: csranjasa@gmail.com


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url