Indonesia Website Awards

0895110033501 | Jasa Pasang Baja Ringan Pekalongan

jasa pasang baja ringan Pekalongan


0895110033501| Jasa Pasang Baja Ringan Pekalongan 


 

Jjasa pasang baja ringan Pekalongan dari Ranjasa Teknik  sering direkomendasikan, karena sudah berpengalaman dan profesional, bahan pun berkualitas dengan harga terjangkau.

 

Baja ringan berbahan keras dan dingin, tetapi fleksibel dan ringan serta bentuknya kokoh. Dengan kelebihan ini, jasa pasang baja ringan Pekalongan sering dicari oleh para pelaku konstruksi. Dengan galvalum atau carbon steel, baja ringan disukai beberapa kalangan.

 

Bahan alumunium dan seng juga menjadi penyebab mengapa material ini tergolong ringan. Biasanya, baja ringan dijadikan sebagai rangka dalam konstruksi suatu pembangunan gedung atau jenis bangunan lain.


Jenis-jenis Baja Ringan yang Bisa Dipesan Konsumen


 

Ranjasa Teknik menyediakan jasa baja ringan dari beragam jenis dan bahan penyusun atap baja ringan yang bisa dipilih konsumen sesuai dengan kebutuhan. Berikut jenis-jenis baja ringan yang bisa dipesan oleh konsumen.


1. Taso

 

Taso menjadi jenis dan juga merk baja ringan pertama yang dibahas kali ini. Baja taso sering ditemui pada konstruksi atau kerangka bangunan, dan terdiri dari dua bentuk, yaitu wujud trapesium yang dinamakan Profil A, serta setengah persegi panjang bernama Profil B.

 

Profil A akan menjadi pengikat Profil B. Supaya rangka atap kokoh, baja taso sering dimanfaatkan dalam memperkuat kuda-kuda rangka. Ini akan menjadikan permukaan atap dapat melekat erat di kerangka.


2. Reng


Biasanya reng dapat diartikan sebagai bilah-bilah dari kayu, bambu, atau logam yang dipasang secara melintang. Fungsinya adalah sangkutan genting atau penahan pada kasau. Bentuk reng mirip trapesium, dengan berat ringan dan ukurannya tipis.

 

Walaupun reng alami (kayu dan bambu) lebih tebal, reng baja tetap diakui daya tahannya. Pasokan reng alami yang makin sedikit juga menjadi alasan bagi pekerja konstruksi masa kini untuk memilih reng baja.


3. Kaso


Kaso bisa juga disebut dengan truss. Baja ringan ini memiliki tebal kira-kira 0,75 hingga 1 milimeter. Kaso sering dipakai jasa pasang baja ringan terdekat sebagai rangka atap untuk meletakkan permukaan atap atau genting dengan rapi.

 

Di samping itu, kaso juga sering digunakan sebagai penguat kuda-kuda gorden dan kondisi tiang. Di dalam kaso banyak mengandung zinc. Dengan kandungan ini, kaso cocok untuk bangunan komersil karena memiliki pelapis anti-karat dan beredar luas di pasaran Indonesia.


4. Hollow


Baja ringan selanjutnya adalah hollow. Baja ini berbahan galvalum, di mana kopong di bagian dalam adalah ciri khasnya. Bentuknya seperti balok, dimana ujung-ujungnya berupa persegi panjang. Baja ini bisa dibentuk mirip seperti huruf L, huruf T, dan variasi bentuk lainnya.

 

Baja ringan ini biasanya berfungsi sebagai bahan baku atap, plafon glass-fibre reinforced concrete atau glass reinforced concrete, pintu pagar, kanopi, dan sering juga menjadi rangka untuk teralis modern. Harga baja ini bervariasi tergantung kualitas dan kuantitas saat membeli.


5. Bondek


Baja ringan ini juga terkenal di peredaran jasa pasang baja ringan Pekalongan dan jasa pasang di daerah-daerah lain. Bondek sering diaplikasikan pada tulang satu arah atau alternatif pembungkus atau pelapis coran.

 

Hal ini perlu dilakukan agar beban dan tekanan beton bisa tahan ketika sedang menjalankan proses bangun-membangun, khususnya pada bagian atap. Fungsi lain bondek adalah menggantikan tripleks atau papan kayu tiga lapis

6. Profil C

 

Baja ringan ini mudah dikenali karena memang berbentuk seperti huruf C kaku atau kurung siku. Bila Profil C dan baja ringan canal lain berhadapan, maka mereka akan membentuk persegi atau kotak-kotak. Tujuan penggabungan ini biasanya untuk menambah kekokohan.

 

Sementara itu, baja ringan ini sering dipakai menjadi penyusun rangka kanopi dan atap bangunan, rumah, gedung, atau bangunan lain. Kelebihannya adalah tahan lama, kuat, dan kokoh dalam menahan atap dan langit-langit rumah di berbagai cuaca dan suhu.


7.Spandek

 

Baja ringan ini berbentuk lembaran yang menjadikannya mudah ketika dipasang. Spandek juga didesain bergelombang sehingga memberikan kesan estetik dan ciamik untuk menjadi lapisan luar kerangka, misalnya untuk diaplikasikan pada kanopi.

 

Namun, beberapa bangunan juga memanfaatkan spandek sebagai lapisan dinding. Seperti baja ringan jenis lain, bahan spandek termasuk ringan, tetapi tahan lama, kuat, serta anti-korosi. Spandek populer karena proses pengerjaannya yang cepat.

 

Selain itu, pilihan warna spandek cukup bervariasi dan menarik, sehingga bisa disesuaikan dengan selera konsumen. Namun, daya serap matahari baja ini cukup tinggi, sehingga ruangan bisa terasa gerah dan suara bising karena hujan deras akan menjadi gangguan tersendiri bagi penghuni.


jangkauan Layanan Tukang Baja Ringan Pekalongan 


Layanan jasa instalasi baja ringan di Pekalongan di Ranjasa Teknik sendiri bisa dipesan di seluruh wilayah Pekalongan dan Batang, Kesesi, Kajen, Medono, Kauman, Wiradesa, Tirto, Pringrejo, Kalibaros, dan seluruh wilayah Pekalongan lainya.

 

baca juga: rental mobil Pemalang

Jasa Pasang Baja Pekalongan di Ranjasa Teknik 

 

Pekalongan adalah wilayah yang cukup luas, sehingga banyak bangunan atau gedung yang tersebar di beberapa kawasan. Hal ini tentu memerlukan jasa pasang baja ringan agar proses konstruksinya lebih sempurna.

 

Kami adalah layanan jasa pasang baja ringan untuk masyarakat yang tinggal di wilayah Pekalongan dan sekitarnya. Perusahaan ini selalu memprioritaskan klien agar bisa membangun rumah impian terbaik dengan bahan material unggul pada baja ringan

Mengapa Harus Memilih Jasa Pasang Baja Ringan Pekalongan 

 

Kami adalah kontraktor jasa pasang baja ringan profesional di Pekalongan, yang siap membantu para klien pemilik rumah, pabrik, kantor, dan bangunan lain untuk mendapatkan hasil pemasangan yang berkualitas dengan harga terjangkau.

 

Dengan pengalaman luas dan didukung oleh pekerja-pekerja andal di bidangnya, kami akan selalu memastikan bahwa pemasangan baja ringan akan dikerjakan dengan cermat dan tepat waktu. Hubungi kami untuk melakukan pemesanan.

 

Lalu, mengapa harus memilih kami sebagai jasa pasang baja ringan Pekalongan?

 

● Harga terjangkau

Khususnya, bagi pemesan yang berada di kawasan Pekalongan dan sekitarnya. Namun, ini bukan berarti hasil pemasangan termasuk murahan. Semua sudah terjamin, baik dari bahan, pekerja, dan segala hal terkait proses pemasangan.

● Kualitas baja ringan terjamin

Semua peralatan sudah berdasarkan SNI, termasuk baja ringan. Hal ini semata-mata hanya untuk memberikan rasa puas untuk klien. Jadi, tidak perlu khawatir karena kami juga menyediakan garansi.

● Pemasangan rapi dan cepat

Penyelesaian pekerjaan memang tidak perlu ditunda terlalu lama. Klien akan merasakan bagaimana pekerja akan memproses pemasangan dengan tepat waktu, tetapi tetap dengan hasil memuaskan.

● Selalu melakukan analisis

Faktor ini sangat penting dalam melakukan pemasangan baja ringan. Jika tahap ini dilewatkan, maka hasil pemasangan nantinya akan berakibat fatal. Karena itu, analisis dan perhitungan harus dilakukan dengan sungguh-sungguh.

● Konsultasi sebebasnya

Dalam menganalisis, tentu harus dilakukan seseorang yang profesional dan sudah ahli dalam bidangnya, termasuk pula pekerja yang memasang baja ringan di lapangan. Konsultasi terkait analisis dan perhitungan akan dilakukan bersama para pakar.

● Kooperatif dan komunikatif

Faktor penting yang juga tidak boleh dilewatkan ini menjadi poin keunggulan kami dalam membangun kepercayaan bersama konsumen. Segala tahap pemasangan akan selalu dilaporkan perkembangannya untuk meminimalisir kesalahpahaman


Daftar Produk dan Layanan Dari Ranjasa Teknik


 Kami adalah layanan jasa pasang baja ringan Pekalongan yang bergaransi. Dengan produk-produk berkualitas yang tersedia, material baja ringan berbentuk lebih tebal dan anti-korosi, meski harganya cukup ekonomis. Berikut ini adalah produk lengkap dari kami.

 

● Canal C75;

● Reng;

● Spandek;

● Hollow plafon;

● Spandek pasir dan genteng metal pasir;

● Floordeck;

● Gypsum;

● Atap uPVC;

● Aneka baut, dan sebagainya.

 

Selain jasa pemasangan baja ringan,Ranjasa Teknik juga melayani renovasi pada atap rumah, pabrik, atau kantor, floordeck, cladding, dan konstruksi baja berat. Dengan fabrikasi berkualitas dan konsisten, kami selalu mencoba menghadirkan pelayanan terbaik berikut ini.

 

● Bangun rumah;

● Renovasi rumah;

● Cor beton;

● Plafon gypsum dan plafon PVC;

● Pasang H Beam WF besi;

● Partisi, dan masih banyak lagi.

 

 

 

Mencari jasa pasang baja ringan Pekalongan harus disesuaikan dengan kebutuhan konstruksi. Untuk mendapatkan jasa pasang terbaik dan unggulan, silakan hubungi Ranjasa Teknikt pada kontak narahubung kami agar tidak salah pilih nantinya.

 

WA: 0895110033501

Email: csranjasa@gmail.com

 

 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url